kata2 aja
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

cinta bukan obsesi dan nafsu....
jika cinta di sangkut pautkan dengan kedua hal itu...
apa yang akan terjadi pada setiap insan yang mempunyai cinta....
cinta itu...kasih sayang....
tapi banyak duri yang mengelilingi cinta...
karena cinta itu berharga

cinta bukan hanya di tujukan kepada lawan jenis
tetapi kepada semuanya....
kepada alam,bumi,matahari,air,lingkungan....intinya pada semua yang kita harus pelihara,kita jaga,karena cinta bukan yang harus kita genggam,kita kepal,kita peluk,dsb...
cinta tak harus memiliki....cinta dapat di rasakan,karena cinta itulah yang akan memiliki
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
aduh......kamu kbelet apa sih...pengen ngapain tuh?ngomongi cinta itu gak ada habisnya,apalagi usia remaja kaya aku...klo kamu-kamu apa sih artinya cinta...?
CINTA>>>>>>?

apa yah?
ya kl menurut saya yg bisa bikin enak2 ga ribet,
tetep menjadi manusia yg "BEBAS"
cinta itu bisa membuat org kreatif,iamajinatif,ga kaku dgn pasangan aja dsb...
pokoknya cinta itu:

GAK membuat gw mau makan tapi ga lapar
GAK membuat gw mau minum tapi ga haus
GAk membuat gw mau tidur tapi ga ngantuk
GAK membuat gw mau mandi aja sampe ga basah
that's all
brunobass
brunobass brunobass is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #23   Report Post  

Cinta itu seperti kupu-kupu. Tambah dikejar,tambah lari.
Tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang disaat kamu tidak mengharapkannya.
Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih,
tapi cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya.
Jadi jangan terburu-buru dan pilih yang terbaik.
Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang "sempurna" bagi seseorang.
Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri.
Jangan pernah bilang "I love you" kalau kamu tidak perduli.
Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada.
Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya.
Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya berbohong.
Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta,
sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya...
Cinta bukan "Ini salah kamu", tapi "Ma'afkan aku".
Bukan "Kamu dimana sih?", tapi "Aku disini".
Bukan "Gimana sih kamu?", tapi "Aku ngerti kok".
Bukan "Coba kamu gak kayak gini", tapi "Aku cinta kamu seperti kamu apa adanya".
Kompatibilitas yang paling benar bukan diukur berdasarkan berapa lama kalian sudah bersama
maupun berapa sering kalian bersama, tapi apakah selama kalian bersama,
kalian selalu saling mengisi satu sama lain dan saling membuat hidup yang berkualitas.
Kesedihan dan kerinduan hanya terasa selama yang kamu inginkan.
dan menyayat sedalam yang kamu ijinkan.
Yang berat bukan bagaimana caranya menanggulangi kesedihan dan kerinduan itu,
Tapi bagaimana belajar darinya.
Caranya jatuh cinta : jatuh tapi jangan terhuyung-huyung,
konsisten tapi jangan memaksa, berbagi dan jangan bersikap tidak adil,
dan cobalah untuk tidak banyak menuntut,
sedih tapi jangan pernah simpan kesedihan itu.
Memang sakit melihat orang yang kamu cintai sedang berbahagia dengan orang lain,
tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kamu cintai itu tidak berbahagia bersama kamu.
Cinta akan menyakitkan ketika kamu berpisah dengan seseorang,
lebih menyakitkan apabila kamu dilupakan oleh kekasihMu,
tapi cinta akan lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yang kamu
sayangi tidak tahu apa yang sesungguhnya kamu rasakan.
Yang paling menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta,
hanya untuk menemukan bahwa dia bukan untuk kamu dan
kamu sudah menghabiskan banyak waktu untuk orang yang tidak pernah menghargainya.
Kalau dia tidak "worth it" sekarang, dia tidak
akan pernah "worth it" setahun lagi ataupun 10 tahun lagi.
Biarkan dia pergi...
kurdadia kurdadia is offline
National Level

Post: 806
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

begitu indahnya memiliki rasa cinta
begitu indahnya hidup penuh cinta
cinta membawa kedamaian dan menyejukkan jiwa
cinta juga membuat hidup jadi lebih bermakna
itulah makna dari sebuah cinta
kurdadia kurdadia is offline
National Level

Post: 806
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

CINTA

Kata mereka serigala dan unta minum dari suatu sumber air yang sama, tempat di mana singa juga datang ke sana.

Dan mereka juga berkata burung elang dan burung pemakan bangkai merobek-robek bangkai yang sama dengan paruhnya tapi mereka selalu damai, antar satu sama lain di hadapan bangkai binatang.

Oh, Cinta, dengan tangan Tuhan Engkau telah mengekang nafsuku dan meningkatkan rasa lapar dan dahagaku.

Untuk menggapai kemuliaan dan kebesaran, biarkanlah si kuat dan si lemah tidak ada dalam diriku.

Untuk memakan roti atau meminum anggur yang berusaha melemahkan jiwaku, biarkanlah diriku merasa lapar, hatiku resah dengan kehausan.

Mati dan binasa sebelum kuulurkan tanganku tuk meraih cangkir yang belum kau isi atau mangkuk yang tidak kau senangi.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Re: kata2 aja

Kutip:
Oleh kurdadia View Post
Cinta itu seperti kupu-kupu. Tambah dikejar,tambah lari.
Tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang disaat kamu tidak mengharapkannya.
Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih,
tapi cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya.
Jadi jangan terburu-buru dan pilih yang terbaik.
Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang "sempurna" bagi seseorang.
Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri.
Jangan pernah bilang "I love you" kalau kamu tidak perduli.
Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada.
Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya.
Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya berbohong.
Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta,
sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya...
Cinta bukan "Ini salah kamu", tapi "Ma'afkan aku".
Bukan "Kamu dimana sih?", tapi "Aku disini".
Bukan "Gimana sih kamu?", tapi "Aku ngerti kok".
Bukan "Coba kamu gak kayak gini", tapi "Aku cinta kamu seperti kamu apa adanya".
Kompatibilitas yang paling benar bukan diukur berdasarkan berapa lama kalian sudah bersama
maupun berapa sering kalian bersama, tapi apakah selama kalian bersama,
kalian selalu saling mengisi satu sama lain dan saling membuat hidup yang berkualitas.
Kesedihan dan kerinduan hanya terasa selama yang kamu inginkan.
dan menyayat sedalam yang kamu ijinkan.
Yang berat bukan bagaimana caranya menanggulangi kesedihan dan kerinduan itu,
Tapi bagaimana belajar darinya.
Caranya jatuh cinta : jatuh tapi jangan terhuyung-huyung,
konsisten tapi jangan memaksa, berbagi dan jangan bersikap tidak adil,
dan cobalah untuk tidak banyak menuntut,
sedih tapi jangan pernah simpan kesedihan itu.
Memang sakit melihat orang yang kamu cintai sedang berbahagia dengan orang lain,
tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kamu cintai itu tidak berbahagia bersama kamu.
Cinta akan menyakitkan ketika kamu berpisah dengan seseorang,
lebih menyakitkan apabila kamu dilupakan oleh kekasihMu,
tapi cinta akan lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yang kamu
sayangi tidak tahu apa yang sesungguhnya kamu rasakan.
Yang paling menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta,
hanya untuk menemukan bahwa dia bukan untuk kamu dan
kamu sudah menghabiskan banyak waktu untuk orang yang tidak pernah menghargainya.
Kalau dia tidak "worth it" sekarang, dia tidak
akan pernah "worth it" setahun lagi ataupun 10 tahun lagi.
Biarkan dia pergi...

wow saya cukup tersentuh dengan kata2 ini

saya lagi mikir2 lagi kata2 apa lagi ya yang bagus.....
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: kata2 aja

owh it's so
Sweety,,
aku gak nyangka ternyata pak presiden dan warga i2 romantis sekali,Aku jadi terharu :')
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

Re: kata2 aja

ini bukan kata2 saya, tapi saya masukin aja kayanya bagus


Seorang laki2 sedang menyatakan cintanya ceritanya diatas mimbar :
"Aku tidak cakep, aku tidak kaya, tapi aku tidak kalah dalam hal menyintaimu dari siapapun"



ini kata2 aslinya, menurut kamu apa lebih baik menyintai atau mencintai?
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #29   Report Post     Original Poster (OP)

Re: kata2 aja

ada kata2 bagus lagi, saya gak punya cewek buat kasih kata2 ini sekarang jadi saya tulis disini aja sayang banget kalau gak ditulis or disebarin, saya hobi ngumpulin kata2 begini kayanya dari dulu


"Hanya namamu yang selalu tersebut setiap aku bicara, dengan siapapun"


........ lupa saya inget2 lagi dulu
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: kata2 aja

Angkat gelasmu kawan !!
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.