Share Masalahmu di Sini
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Share Masalahmu di Sini

Share Masalahmu di Sini:
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Share Masalahmu di Sini

mas aq punya masalah nie...ajarin dunk penarikan dolar dr aw survey ke pay pal...aq sie uda punya ID paypal...plizz ya...kalo bs sama scren shotttya...cos aq masi cupu...replay to danuart4@gmail.com
danuat4
danuat4 danuat4 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Share Masalahmu di Sini

om, aku sebel banget. tadi pagi kan naik busway, dah tau kalo di busway, DILARANG menjual belikan makanan / minuman selama masih di busway. DILARANG makan minum di dalam busway, juga DILARANG buang sampah sembarangan (ini sih anak TK juga tau).
eh, tadi aku liat malah SOPIR busway nya yg beli permen di pedagang asongan lewat jendela di sampingnya, trus BUANG SAMPAH di jalanan. padahal di sampingnya ada tempat sampah!! coba kalo penumpangnya, mana boleh beli jajanan di luar kaya gitu. dan pasti ga boleh buang sampah sembarangan. udah gitu, setelah melakukannya, dia belaga bego lagi. ih sebel banget. gimana cara negornya yah?
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Share Masalahmu di Sini

@ YTH Moderator Redbastard
Two Thumbs up buat Threadnya. Siapa aja yg boleh bantu ksh solusi dr permasalahan yg ada disini. Terima kasih... A_S_T
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Share Masalahmu di Sini

Kutip:
Oleh danuat4 View Post
mas aq punya masalah nie...ajarin dunk penarikan dolar dr aw survey ke pay pal...aq sie uda punya ID paypal...plizz ya...kalo bs sama scren shotttya...cos aq masi cupu...replay to danuart4@gmail.com
walah.. maaf mas.. kalo masalah itu bisa ditanyakan di forum Internet..
anyway.. thanks atas kunjungannya..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Share Masalahmu di Sini

Kutip:
Oleh parker_buble View Post
om, aku sebel banget. tadi pagi kan naik busway, dah tau kalo di busway, DILARANG menjual belikan makanan / minuman selama masih di busway. DILARANG makan minum di dalam busway, juga DILARANG buang sampah sembarangan (ini sih anak TK juga tau).
eh, tadi aku liat malah SOPIR busway nya yg beli permen di pedagang asongan lewat jendela di sampingnya, trus BUANG SAMPAH di jalanan. padahal di sampingnya ada tempat sampah!! coba kalo penumpangnya, mana boleh beli jajanan di luar kaya gitu. dan pasti ga boleh buang sampah sembarangan. udah gitu, setelah melakukannya, dia belaga bego lagi. ih sebel banget. gimana cara negornya yah?
Bisakah kita menegur seseorang tanpa membuat orang tersebut tersinggung?
jawabannya sulit, karena tak ada satupun orang yang senang di tegur/dikritik

tapi ada satu cara yang bisa coba dalam kasus seperti ini..
ketika sopir itu sedang membeli permen di pedagang asongan, cobalah berpura2 membeli permen juga di saat yang sama... nah.. setelah itu.. berkatalah seperti ini.. "oh iya.. saya lupa.. kalo di busway ada peraturan yang tidak membolehkan membeli makanan.."
kemudian, beranjaklah ke tempat duduk anda semula...

mungkin cara tersebut lebih efektif dibandingkan dengan menegur sopirnya secara langsung... karena anda telah menegurnya secara tidak langsung..

Semoga bisa membantu...
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Share Masalahmu di Sini

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
@ YTH Moderator Redbastard
Two Thumbs up buat Threadnya. Siapa aja yg boleh bantu ksh solusi dr permasalahan yg ada disini. Terima kasih... A_S_T
Yupz.. siapapun berhak masukan... karena setiap orang memiliki cara pandang tersendiri dalam melihat permasalahan..

semoga kita bisa saling membantu kawan2 kita yang sedang mengalami permasalahan.. :finger:
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Share Masalahmu di Sini

waa..... threadnya kanda ok.....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Share Masalahmu di Sini

makasih, dinda..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Share Masalahmu di Sini

masalahnya...saya lagi lapar n ngantuk...........gmn niy?
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.