Share Masalahmu di Sini

Bls: Share Masalahmu di Sini

duhhhhhh nyeseeel bgt beli hp nokia 6600 jangan mau dah... udah banyak virusnya udah batreinya lobet terussss....terus pas mau nge cash juga susah bgt masuknya....gilaaaaaaaa tuh hp bikin gua streeeeees berat sampai turun berat badan jadi 1/2 cm.....gilaaaaaaaa
 
Bls: Share Masalahmu di Sini

Hehehehe.. dah lama gak mampir kemari...

weekekeke.. solusinya gampang om... banyak antivirus gratis buat hp yang bisa di download secara manual...

selain itu.. menurut, gw... usahakan selalu mem-backup data ke kompi atau di burning via cd...

batere hp nokia yang harganya 25 ribu memang cepat nge-drop.. karena kualitasnya tentu beda dengan baterai nokia yang original yang bisa bertahan sampai 2 tahun... :p
 
Bls: Share Masalahmu di Sini

Mei, 24 - 2010

Huffthh.. mo numpang menganalisa sumber masalah yang lagi gw alami di thread sendiri :p

Hummm.. emang bener... masalah kecil bisa 'terlihat' seperti masalah besar jika diri kita berkutat hanya di seputar permasalahannya...

Dah beberapa hari, pikiran gw terjebak dalam 'lingkaran' masalah tersebut.. sehingga tanpa di sadari.. masalah yang sebenarnya masih bisa diatasi, jadi terlihat sulit untuk di selesaikan dengan baik.

humm... ada beberapa masalah yang harus gw bagi terlebih dahulu menurut kepentingannya... biar bisa gw analisa satu persatu untuk kemudian dicari solusinya...

1. Letak tempat kerja jauh dan gw saat ini lagi ndak punya simpanan untuk menutupi pengeluaran sampai akhir bulan.

2. Warnet di tempat kerja gw yang baru merupakan warnet yang baru aja berdiri... dan maju mundurnya usaha warnet tergantung gw. Boss dah menyerahkan sepenuhnya segala kebijakan dan tanggung jawab usaha ini di tangan gw. Nah.. Masalahnya.. Menurut TEORI.. tempat usaha ini ndak strategis.. karena letaknya jauh dari perkotaan.. Selama gw uji coba di sini.. pemasukan tidak pernah stabil dikarenakan berbagai macam faktor seperti koneksi yang masih dudul.. minat masyakarat di sini terhadap teknologi dan informasi digital masih kurang.. faktor pendapatan mereka yang masih minim juga..

3. Keinginan si boss untuk memakai jasa provider internet swasta dengan memakai koneksi via wireless (gelombang radio), sementara pemasukan warnet belum stabil.. sehingga menurut gw bakal besar pasak dari pada tiang.

yup.. segitu dulu analisa awal dari titik2 permasalahan yang lagi gw hadapi... humm.. sekarang gw mo coba untuk menganalisa jalan keluar/ alternatif terbaik untuk menyelesaikan masalah ini.

Modal dasar untuk menyelesaikan masalah yang gw punya..
1. Gw percaya dengan kemampuan gw dalam mengatasi segala masalah
2. Prinsip yang sama yang harus selalu gw tanamkan ke dalam otak gw yang dudul ini.. yakni "tidak ada masalah yang cukup sulit untuk diselesaikan.
3. Kemauan untuk mengatasi masalah dengan cara2 terbaik.

Pengembangan dari point 1 :

1. Letak tempat kerja jauh dan gw saat ini lagi ndak punya simpanan untuk menutupi pengeluaran sampai akhir bulan.

rasanya ini masalah yang paling yummy.. soalnya mo gak mau gw musti bisa ngatasin point ini terlebih dahulu sebelum bisa melangkah ke penyelesaian point2 permasalahan berikutnya..

Humm.. gajian pertama gw bakal cair tanggal antara tanggal 11-12 bulan depan. kayaknya untuk sementara gw bisa pinjem ke sodara untuk menutupi pengeluaran ongkos.. atau kasbon dulu ke si boss.. selain itu, gw musti rela balik ke rumah setiap 2 hari sekali.. buat ngehemat pengeluaran..

Yap. . . POINT PERTAMA DAH BISA DIATASI 100 % - 30 % = 70 %
sisa masalah gw tinggal 70 %..

to be continued ah.. tar sore gw terusin... laper soalnya..
 
Bls: Share Masalahmu di Sini

ooohhhh utang yang sama aku itu ya? ya udah... bulan depan langsung setor ke aku ya... wkwkkw....
 
Bls: Share Masalahmu di Sini

Hari ini gue kena flu, Pilek, demam, hidung tersumbat, mata perih, menggigil, sakit kepala
whuwhhaahahaha...males ngapa2in...
jdi tdur aj ...
gpp smbil liat ii.
yg pnting bs kerja bsokk... pagi2 fressh

welcome to the theater
my new theater... visit... www.din*.s****.***

 
Bls: Share Masalahmu di Sini

dilemaaaaaaaaaaa.....
wkwkwkwk...

tadi dapet telp. dari seorang owner warnet.. namanya Bpk. Mulyadi..
gw ditawarin jadi coordinator di 2 warnet yang dia miliki..
di tawari pula gaji yang lebih besar.. disamping letak yang ndak jauh dari rumah..

tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii............................

Saat ini, boss gw yang sekarang sangat menaruh harapan ma gw.. walaupun gw baru 2 mingguan kerja ma dia, tapi gw dah dianggap sebagai 'tangan kanan'-nya yang dia percaya mampu menjalankan bisnis2nya..

kalo dilihat secara sudut pandang normal.... gw sendiri heran.. kenapa hal kayak gini doank bisa bikin dilema.. padahal tempat kerja gw sekarang jauh dari rumah.. berat di ongkos.. dan belum jelas pula masa depannya..

Loyal? humm.. entahlah...

satu hal yang bikin gw masih mempertimbangkan pekerjaan yang lama karena tadi siang boss gw yang masih di rumah sakit nyempetin waktu buat ngucapin terima kasih via telp karena gw yang tadinya dah ngundurin diri masih mau nyempetin waktu buat ngebantu ngehandle usaha warnet dia sewaktu dia dirawat..

dia juga bilang,, kalo dia menyerahkan segala keputusan di tangan gw.. mo jadi mundur apa enggak,, itu terserah gw.. tapi dia sangat berharap kalo gw mau terus membantu dia buat ngembangin usahanya.. kalo ndak di warnet itu yo.. mungkin di bidang usaha dia yang lain..

Humm.. peristiwa tsb yang mungkin kelihatan remeh di mata orang lain.. tapi bikin gw bener2 bisa mempertimbangkan tawaran kerja owner warnet yang barusan telp gw.. akhirnya gw pending sementara tawaran owner tersebut.. sambil dia bilang kalo gw minat, gw bisa ngehubungi dia kapanpun gw mau..

Yap.. tawaran jadi coordinator warnet2 pak Mulyadi tadi masih gw pending.. sambil nunggu obrolan lebih lanjut dengan boss gw yang sekarang..

Humm... entahlah.. gw belum ngambil keputusan untuk kedepannya...
jalani dulu aja...
 
Bls: Share Masalahmu di Sini

semalam ketemu mantan pacar dia bilang anaknya sekarang mirip gw

bukan Dai,,,,!!!!!!!!!
sumpaaaaaaaaaaaaaahhh,,,,,,,
kita tidak pernah memiliki hubungan khusuuuuuuuuuuusss!!!!!!!!!!!
>_<


*di tendang kk RX karena sotoy*
 
Back
Top