Cemburu Pada Masa Lalu

Bls: Cemburu Pada Masa Lalu

weeeeeeeeedeeeeeewwwww tanya aja jurusnya sama den lolo merubah jadi anakonda
 
Bls: Cemburu Pada Masa Lalu

hmmm ikut saran ya non lenn...kayak kata temen2 di atas,,,bener tuh,,,nah yang masalah dirimu coba bereksperimen menemukan cara baru agar sang pujaan makin cintrong ma kamu...siip deh,
nah beberapa contoh gencatan senjata menurutku adalah :
1. perbaiki penampilan(lebih cantik n wangi)
nah yang ini tapi jangan keluar dari ur inner yak, jangan terkesan "mekso", biar doi ngeliat nya sambil bergumam "weeww,,,cewekq makin cantik aje".
2. lebih care
maksudna klo doi kliatan suntuk ato apa....yg respek yak...tapi klo dia ga mau cerita misalnya ada masalah apa gitu...ya jangan dipaksa...
3. stop right now untuk mencari tahu tentang mantannya
jangan lagi mencari tahu/ mengusik tentang mantannya. sesekali boleh nanyain tentang mantannya...seolah dirimu memberi kebebasan untuk pacarmu..
4. sulit yak nglakuin no.3...
hehe ga papa non,,,santai aja,,berjuang atuh, tingkatkan sedikit rasa percayamu pada ur pacar. hilangkan semua pikiran/ sangkaan buruk tentang dia.
5. bicarakan dengan baik setiap permasalahan kalian yang terjadi pasca2 sekarang...
6. lihat perkembangan...jika pacarmu ada gelagat yang tidak memuaskan dari harapan..(makin deket ma mantan), jangan keburu marah dulu....mungkin mereka dekat sbg teman......
7. klo ternyata lebih dari teman....fiiuuhhhh, ya bicarain pk kepala dingin gimana enaknya....
8. klo bisa dipertahankan...lanjutkan
9. jika tidak bisa dipertahankan....jangan dipaksakan....

fiiuuhhh aduh maap yak non klo pendapatku terlalu jauh....hehehe...jalankan yang no 1 sampe 5 aja dulu....moga berhasil

GO..GO...CHAYO

:terimakasih::terimakasih:
 
Bls: Cemburu Pada Masa Lalu

[<:) yups sudah den...tapi ga selalu dan ga semuanya...tergantung sikon dan orang yang kuhadapi...

tentang solusi no 1 yang aku sarankan...itu sebenernya is not me bangets, maksudnya...tampil rapi...ya iyalah oke...tapi ga melulu gitu, kalo aku membiasakan orang yang bersamaku aku suguhi seperti itu...maksudna penampilan saja, wahh orang - orang suka diriku bisa2 hanya dari fisikly aja dunks...jadi walau dalam suatu hubungan aku ada masalah atau tidak ya memang menunjukkan inilah aku...klo suka..yaudah it's me..klo ga...ya udah (hahaha), nah kenapa hal ini aku sarankan pada non lena...karena menurutku dia memang butuh sesuatu hal yang baru.

solusi no 2. => itu sih kepada siapa aja di saat apa aja, meski kita juga sebenernya dalam hati sedang bobrok, insyaAllah sebisa mungkin harus tetap bisa respek terhadap orang2 di sekitar .(dalam khasusnya non lena...brati respeknya ditujukan pada pacarnya)

solusi no 3 => nah yang ini insyaAllah sangat diriku bangets...masalahnya diriku memang tidak mempedulikan masa lalu orang yang sedang bersama aku sekarang dulunya itu gimana....mau dia gimana juga, ya ga masalah, yang penting saat sama kita dan untuk kedepannya..kita bisa sama2 lebih baik, kan tiap orang punya kenangan sendiri2, termasuk tentang mantannya pacar kita....aduuh sebetulnya aku sangat anti kalo ngorek info dari mantannya pacar kita...aku merasa....tuh cewek pasti gede rasa...apa lagi kalo si manntannya pacar yang sekarang tu masih ada perasaan/ keinginan untuk rujuk (baca: balikan) ma pacar kita sekarang...wah malah berabe, sikon seperti ini bisa dimanfaatkan oleh pihak ketiga tersebut, makanya diriku anti ngorek hal2 yang kurang akurat, tidak tajam dan no terpercaya...karena klo bisa tanya sendiri ke pacar kita yang sekarang,,,kenapa harus tanya mantannya. takut pacar kita bohong? kan bisa dilihat dari gelagat dan matanya...semua pasti terbongkar nantinya. Berkaitan dengan ini, aku sependapat juga dengan jeng bla yg ini:



tentang solusi 4 . InsyaAllah aku bisa melakukan no 3 dan keterangan nomer 4 selanjutna. Karena aku menganggap, namanya suatu hubungan ga cuma dengan pacar, juga keluarga, teman..itu kunci dan syarat utama adalah saling percaya. saat salah satu pihak sudah luntur percayanya/ salah satu pihak menyalah gunakan kepercayaan..maka hubungan itu perlu dipertanyakan dan ditindak lanjuti. dan jika salah 1 pihak atau malah keduanya tidak bisa berirama dengan arti "percaya" maka menurutku sudah tidak ada gunanya hubungan itu dipertahankan.

tentang solusi 5,6, dan 7
memang seharusnya seperti itu bukan dalam menjalankan segala hal, sebisa mungkin menyelesaikan permasalahan dalam kondisi netral dan tahan emosi agar tercapai keputusan yang sama2 disepakati 2 belah pihak. Kita juga harus lihat peluang dan perkembangan sehingga bisa ambil keputusan no 8 dan 9

Tentang solusi 8 dan 9
memang sepertinya diriku sok/ terkesan klo ngomong mah gampang...tapi menjalankannya??
yah sebenarnya memang tergantung pemikiran masing2, tapi gini, yah sedikit bocoran...hhheheh jadi malyu..diriku sudah pernah melakukan hal ini..baik no 8 maupun 9. terutama yang no 9, sejauh ini aku tidak pernah bahkan mungkin juga tidak mau memaksakan suatu hubungan klo ternyata memang bukan untukku. Kalo diriku memang benar2 suka, sayang, cinta pada seseorang....sepertinya aku bisa membiarkannya dengan kebahagiaan yang lain. (tapi memang tidak semudah berbicara....tentu ada prosesnya )

yah begono sih menurut aku....buat non lena....klo saranku ada yang bisa diambil...ya syukur...klo nggak, ya buat koleksi referensi saja, pokokna diambil yang baik wae yak...
udah jangan cemburu lagi ma cintanya...CHAYOOO!!!<<3)<<3)

:Wow::terimakasih:
 
Back
Top