tidak bisa merestore data2 dari backup

manisanis

New member
Tolong kalo bisa bantu saya.>:'(
Saya baru install Windows XP pack 3 ke laptop saya (RAM 1GB, HDD120 GB, AMD Turion 64x2) . Sebelumnya saya pakai XP pack 1.
Saya backup Folders My Documents secara normal dengan memakai program backup di system tools WinXP. Semua berlangsung ok dan tersimpan di dalam hard disk eksternal.
Tetapi saat saya berusaha restore data2 itu ada masalah, yaitu tidak muncul!!>%|
Saya berkali merestore-nya karena saya mengira belum jadi, meskipun setiap kali muncul restore telah complete.
Saya telah coba dengan restore to original location dan juga alternate location. Tapi anehnnya tidak ada di folder My Documents kecuali nama folder aslinya yang dibackup tetapi 0 byte dan access denied (file inaccessible).
Kalo saya pilih single folder untuk file Mozilla (halaman tersimpan dari internet misalnya) maka semua sub-file2 muncul tapi halaman tidak bisa dibuka dengan Mozilla.
Sementara drive C sudah penuh (hampir 40 GB) padahal baru dipartition dan diisi dengan beberapa program saja. Jadi saya menduga kalo data2 dari backup sudah direstore beberapa kali, sekalipun masih invisible!!??:D
Benar dugaan saya karena saat saya scan My Documents dengan antivirus maka muncullah nama2 file yang pernah saya backup di jendela scan Kaspersky. Langsung saya buka My Documents, tetapi tetap sama nggak ada bekas file2 yang baru direstore.
Jadi dimana file2 itu? Ukurannya hampir 16GB nggak mungkin tersembunyi begitu kan!:finger:
Dan bagaimana menghapus kelebihan data yang direstore dalm drive C yang sudah penuh!!
Tolong kalo ada solusinya saya sangat membutuhnya.|:mad:

Thanks, syukron.
Semoga bantuannya dibalas dengan baik. =b==b=
 
Bls: tidak bisa merestore data2 dari backup

mod tolong move dulu

mungkin coba cari pake searchnya reacycle bin
 
Bls: tidak bisa merestore data2 dari backup

Thanks Robi, tapi apa maksudnya, karena Recycle bin saya kosong? O ya apa artinya "mod tolong move dulu"? Apakah karena posting saya salah kategori?
Ada yang berkata bahwa ini cirinya virus tertinggal dalam C saat saya buat partisi, g terhapus semua. Makanya solusi adalah install ulang.
benarkah? Berat!!!
Klo ada usulan yg lain, silahkan.
 
Bls: tidak bisa merestore data2 dari backup

coba diliat pake clear attribut semua file yg ada di hardisk C kamu. biasanya keliatan smua filenya. tapi klo emang nggak keliatan mungkin ada yg pake enkripsi bawaan NTFSnya jadi nggak bisa di buka inaccessible.
 
Back
Top