apa masukan anda tentang polisi
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

apa masukan anda tentang polisi

banyak masalah yang masih dinilai masyarakat dalam menuju polisi adalah MITRA masyarakat, antara lain
saya pikir pembahasannya dari awal :
1. Rekrutment anggota baru <<<<< harus siap uang banyak
2. di mata masyarakat polisi masih kelihatan sangar, terutama di pinggir2 jalan, sehingga masyarakat males berhubungan dgn polisi, sebab polisi sering cari2 kesalahan orang apa lagi saat operasi (razia)
3. Polisi tidak pernah punya ide yang bagus untuk mengatasi permasalahannya sendiri terhadapa masyarakat, seperti kemacetan lalu lintas, yang setiap hari terjadi tapi inovasi-inovasi terbaru tidak muncul dari polisinya sendiri, jika macat ya tetap aja macet
4. katanya polisi sekarang adalah MITRA masyarakat, tapi dengan masyarakat selalu mencari-cari peluang kesalahan sehingga ujung-ujungnya duit
5. Polisi tidak berusaha membenahi diri dalam bidang teknologi, mereka udah sadar kalo teknologi sekarang jauh lebih maju, terutama bidang cybert tapi mereka (polisi) sendiri belum berusaha ke arah itu, jadi kejahatan di bidang ini mereka mengaku masih susah untuk diungkap
6. masih adanya kesenjangan, antara anggota reguler dgn yang jebolan AKPOL
7. Majunya personil Polisi, hanya diukur dgn senioritas dan level kepangkatan. Seharusnya setelah memvonis kalo polisi mitra masyarakat maka penilaian kemajuan personil adalah berdasarkan PRESTASI yang dinilai oleh masyarakat
8. dan lain-lain (banyak dech)

ayo ditanggapi ......
abbasbsp
abbasbsp abbasbsp is offline
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 0

__________________
Baik-baik dijalan, jika kesasar LIHAT DISINI
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: apa masukan anda tentang polisi

Polisi bukan singkatan dari POkoknya bisa beLI naSI kan..??
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: apa masukan anda tentang polisi

Klo bisa sih anggota polisi minimal harus lulusan S1, malu ma teroris yg bergelar Doktor.
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: apa masukan anda tentang polisi

Perlu ketegasan kalau ada oknum2 yg suka "malak" atw bertindak melanggar hukum perlu dihukum yg berat biar kapok dan gak mencoreng citra Kepolisian Indonesia.
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: apa masukan anda tentang polisi

Kutip:
Oleh nizhami View Post
Klo bisa sih anggota polisi minimal harus lulusan S1, malu ma teroris yg bergelar Doktor.
iya..
biar gak ada wong cilik yang bisa jadi polisi...
xixixixi
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: apa masukan anda tentang polisi

itulah polisi .... mungkin karena pendidikan, makanya diajak berargument pada tidak berani, paalagi kalo berargument saat tugas dilapangan, kata terakhir dia ucapkan antara lain :
1. bapak ke kantor aja
2. coba bapak ke teman saya itu disana
3. bapak melawan petugas
4 . dll

payahhhhhhhhh
abbasbsp
abbasbsp abbasbsp is offline
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 0

__________________
Baik-baik dijalan, jika kesasar LIHAT DISINI





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: apa masukan anda tentang polisi

setuju aja ma yg diatas...
pada ga meyakinkan semua...
ga bisa dipercaya... dan bikin capek hati...
ga ramah dan menyedihkan...

mengambil uang yang bukan miliknya dengan cara apapun itu membuktikan klo mereka ga mampu mengurus dirinya sendiri sampai2 harus mengambil milik orang lain. yang kayak gitu itu benar2 menyedihkan
Yasudahlah semoga Tuhan menunjukkan jalan yang benar bagi mereka agar mereka tidak terus menerus diremehkan dan dihina masyarakat.
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: apa masukan anda tentang polisi

polisi harus pintar masak polisi bisa di loloi
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: apa masukan anda tentang polisi

Tapi juga harus baik moralnya supaya juga gak "meloloi" masyarakat.
Masyarakat kt kan bnyk yg kurang mengerti hukum.
Jadilah pengayom & pelindung masyarakat yg benar2 mengayomi & melindungi masyarakat.
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: apa masukan anda tentang polisi

kalo polisi bilang, masyarakat tidak sadar hukum. saya kok gak setuju ya
ibarat murid ama gurunya, polisi sebagai guru seharusnya membimbing masyarakat ke arah itu. caranya gampang aja kayaknya. setiap bertindak polisi harus memberi peringatan, bila perlu di SIM atau STNK di beri tanda setiap kali melanggar hukum, lalu mau menunjukkan, mengantar dan ikut membantu caranya memperpanjang atau membuat SIM misalnya (tentunya dgn tulus dan iklas tidak ada embel2 uang rokok segala)

waduh banyak dech .... inti nya polisi harus jadi guru yang baik lah
abbasbsp
abbasbsp abbasbsp is offline
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 0

__________________
Baik-baik dijalan, jika kesasar LIHAT DISINI
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.