apa masukan anda tentang polisi
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: apa masukan anda tentang polisi

emang bro polisi ya

seperti bro membanggakan polisi situ pasti polisi ya

dari kesatuan mana bro?
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: apa masukan anda tentang polisi

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
emang bro polisi ya
seperti bro membanggakan polisi situ pasti polisi ya
dari kesatuan mana bro?
yang ditanya siapa bro .... saya bukan polisi, tapi ingin memberikan saran pada polisi, supaya gak kelihatan sangar gitu loh
abbasbsp
abbasbsp abbasbsp is offline
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 0

__________________
Baik-baik dijalan, jika kesasar LIHAT DISINI





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: apa masukan anda tentang polisi

Kutip:
Oleh abbasbsp View Post
yang ditanya siapa bro .... saya bukan polisi, tapi ingin memberikan saran pada polisi, supaya gak kelihatan sangar gitu loh
saya nanya anda bro,oh bukan ya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: apa masukan anda tentang polisi

ganti aja seragam polisi! warnanya jelek bgt dari dulu koq dipertahankan, ganti warna pink ato apa gtu..
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: apa masukan anda tentang polisi

Tul! Stuju dgn yg itu UUD=ujung-ujungnya Duit! Dari generasi ke genRasi Pungli oleh oknum polisi makin merajalela! Mau jd polisi mesti ada uang 25-40 jt,hal ini sdh jd rahasia umum apa ngga malu tuh! Mau masuk aja udah perlu duit ky gitu jadi pas udah jd ya ngelakuin sgala macam cara ngejar storan buat balikin modal..ck..ck..ck!
johnzia
johnzia johnzia is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: apa masukan anda tentang polisi

ganti pakai warnai hitam aja baju polri itu

trus topi nya di ganti pakai topeng aja kayak batman
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: apa masukan anda tentang polisi

POLISI KOK SUKA MELOLOI????

gak kebayang diloloi ma polisi..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: apa masukan anda tentang polisi

Polisi Suka Malakin orang
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: apa masukan anda tentang polisi

polisi suka merebut pacar orang juga
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: apa masukan anda tentang polisi

dulu pacar gw juga di rebut ma polisi...
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.