ini sebabnya kadang mereka menggigit orang?
 
Go Back   Home > Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Bls: ini sebabnya kadang mereka menggigit orang?

iya nih jadi gak seru
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh

       





    #12   Report Post  

Bls: ini sebabnya kadang mereka menggigit orang?

ada baik nya gambar nya di tampilkan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #13   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: ini sebabnya kadang mereka menggigit orang?

Kutip:
Oleh popoi View Post
berarti bintangnya masih kurang kali ya rx..??
om pop boong nih..
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________





    #14   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: ini sebabnya kadang mereka menggigit orang?

sekarang sudah keliatan belum? sudah kuperbaiki, tapi ga bisa maximal nih. ajarin dong gimana caranya..

maaf atas ketidaknyamanan ini
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________





    #15   Report Post  

Bls: ini sebabnya kadang mereka menggigit orang?

Kutip:
Oleh popoi View Post
mesti ngasih bintang ke gue dulu parker....
Kutip:
Oleh parker_buble View Post
yg bener? nanti bisa keliatan pic nya? ok deh, ku klik bintangnya.
Kutip:
Oleh parker_buble View Post
om pop boong nih..

itu gak boong parker... itu usaha... hehehehe..
yo wis.. biar gak ada gambarnya juga.. postingan parker tetep keren..
one klik...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





    #16   Report Post  

Bls: ini sebabnya kadang mereka menggigit orang?

gw bantu nampilinnya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





    #17   Report Post  

Bls: ini sebabnya kadang mereka menggigit orang?

iya yam bantu tuk tampilin gambar nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #18   Report Post  

Bls: ini sebabnya kadang mereka menggigit orang?









Jiaaaah gokil
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






    #19   Report Post  

Bls: ini sebabnya kadang mereka menggigit orang?

bintang donk gha
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





    #20   Report Post  

Bls: ini sebabnya kadang mereka menggigit orang?

wokeeeh segera meluncur

tapi buat siapa yak
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.