pemboman di 2 tempat di jkt
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

apa mungkin ini perbuatan orang malaysia tuk mengagalkan Tim Mu
untuk ke indonesia,lihat aja pola nya 2 hari menjelang mu datang bom meledak
trus 2 hari menjelang libur nasional

ini pasti perbuatan orang malaysia yang benci dengan indonesia
ada kaitan nya kenapa malaysia jarang terjadi ledakan ledakan karena bom
karena yang mengebom atau aktor nya yang berada di balik layar adalah orang malaysia

lihat aja akhir nya timnas malaysia lebih di untungkan dengan lebih lama nya Tim Mu di malaysia
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

ya nggak ada lah.. itu terlalu menga ada2
zammax zammax is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0

__________________
download mp3 | belajar SEO





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

yah konspirasi om lolo,ati-ati om ntar di cari intelegent malay lagi
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1

__________________
PENGUASA PEKOPON

I AM GUNDAM
Kerokerokero kerokero





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

yang pasti tuh, ati2 klo liat orang pake topi, trus jaket dan bawa tas laptop ama koper....nunduk2 lagi jalannya...bahaya..
klo liat segera kasi tau yang berwajib deh..
kita bantu aja polisi..
srigalaceta
srigalaceta srigalaceta is offline
City Level

Post: 181
 
Reputasi: 37






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt




yang pasti this Malingshit mesti di awasi,aneh indonesia bukan negaranya malah merusak indonesia????????????????????

upps sorry bahasa kasar
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1

__________________
PENGUASA PEKOPON

I AM GUNDAM
Kerokerokero kerokero





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

!
hidnu
hidnu hidnu is offline
City Level

Post: 131
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

menurut saya ada sedikit indikasi persaingan bisnis provedier "3" ?? yang meraih keuntungan 20% dalam dua minggu !!! tapi ini baru sekedar analisa??

knp TNI tidak boleh terjun langsung untuk memerangi teroris?? bukankah teroris itu musuh bersama pak..? " perkataan pak UMAR salah satu pengamat teroris di indonesia" di TV one 20 juli 2009.

semoga pemerintah bisa memberikan statment yg lebih rasional !!!

perkataan "bapak" 4 jaringan teroris terbaru yg berkembang di indonesia hanya menjadi nilai mines negara kita di mata internasional !!!

selama ini pemerintah menjanjikan keamanan negara yg meningkat namun bapak sendiri kenapa mengkatakan "itu" dihadapan publik...!!!

mohon ini di pertanggung jawabkan??? jika setiap statment bapak yg menyudutkan ini adalah bumerang buat bapak sendiri !!!

berkaitan dengan KPU dan hasil PILPRES ?? alasan yg tak mempunyai banyak bukti..!!

apakah ini hanya untuk mengalihkan isue DPT yang sedikit lagie terbongkar!!!

Jika benar.., kenapa harus takut dengan kemenangan yang bapak raih ??
ada hub apakah pemerintahan kita dengan KPU khususnya masalah DPT..!!

sebagai pemimpin yang bijaksana jika terjadi kesalahan kenapa tidak berani mengungkapkannya..? " keluarkan Statment juga dooong " biaar rakyat percaya !!

anda berani mengeluarkan statment kasus BOM ini berkaitan dengan hasil PILPRES namun anda kurang berani mengatakan bahwa KPU itu bermasalah ??

apakah anda kurang yakin dengan kemenangan yang di raih???

buat teman-teman yang mempunyai analisa mengapa ini berkaitan dengan hasil pilpres dengan sumber yang jelas mohon untuk berbagi cerita..?
dujanah1 dujanah1 is offline
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt



semoga loh mati karena bom buatan loh sendiri pada suatu saat nanti

bom buatan mu yang akan mencabut nyawa mu nurdin m top

amiennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

Salutt Buat yg ngebom
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

Kok Salut Rx Bukan Nya Harus Di Kecam
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.