pemboman di 2 tempat di jkt
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

klo emang bener orang malingsia pelakunya,,,,,itu emang negara sono pada sirik ama kita2,,,,liat aja,,,mo bikin negara aja pake nyuri2 seperempat salah satu pulau di indonesia.....
tp kabar nya waktu itu malaysia juga menolak MU tanding lagi sama tim sana,,,(takut ketauan kali ya)
dhankeysha
dhankeysha dhankeysha is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

klo mang bener orang malingsia pelakunya,,,,,itu emang negara sono pada sirik ama kita2,,,,liat aja,,,mo bikin negara aja pake nyuri2 seperempat salah satu pulau di indonesia.....
tp kabar nya waktu itu malaysia juga tolak MU tuk tanding sama tim kesayangannya,,,(takut ketauan kali ya)
dhankeysha
dhankeysha dhankeysha is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

salut karena dia mengorbankan begitu banyak nyawa
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

pelaku nya orang malaysia yang di ketua nurdin m top


untuk mengacaukan keamanan indonesia dan memperburuk citra indonesia di mata negara asing


dengan terjadi nya bom di indonesia,otomatis wisatawan mancanegara lebih memilih malaysia

untuk berwisata,dan menganggap malaysia lebih aman dari indonesia

dan untuk di ketahui nurdin m top adalah warga negara malaysia

kenapa nurdin m top tidak menngacaukan negara nya saja?
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

mungkin malaysia
ato australia
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

nurdin muhamad top = nurdin malingsia (paling) TOP
abbasbsp
abbasbsp abbasbsp is offline
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 0

__________________
Baik-baik dijalan, jika kesasar LIHAT DISINI





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

apakah nurdin m top adalah intelijen malaysia?
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

Kutip:
Oleh abbasbsp View Post
pemboman di 2 tempat di jkt, apa benar ada keterkaitan dengan pemilu pilpres ????
menurut anda gimana ............
gak ada hubungannya!!!!
ada2 aja tuh mr sby
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12

__________________





Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

Kalo dihubungin sama Pilpres sih kayaknya nggak ada....... tapi kalo dihubungin sama fitnah yang dilancarkan oleh malaysia atau mungkin dari Inggris sendiri bisa jadi
supriyatno
supriyatno supriyatno is offline
Village Level

Post: 31
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

bisa juga iya.. tapi menurut saya sih murni aksi teroris.. semoga memang nggak ada kaitannya sama politik ehh ngeri>
zammax zammax is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0

__________________
download mp3 | belajar SEO
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.