pemboman di 2 tempat di jkt
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

kalo masalah pilpres...sepertinya nggak ahh...ga ada hubungannya
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   
       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

masalah perekonomian negara pelaku nya kan nurdin m top orang malaysia
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #33   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

pengen bikin panik, biar semua berspekulasi kaya gini, tanya2 apa penyebabnya

walau pasti ada penyebabnya
tapi tujuan utama mereka cuma bikin panik
and we never FEAR
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:





Reply With Quote     #34   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

uzumaki maruto kacau nih
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #35   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

arghhh gw bom lagi malaysia ampe kota nya ancur miaw Gr...
liataku
liataku liataku is offline
Village Level

Post: 50
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #36   Report Post  

Bls: pemboman di 2 tempat di jkt

Setuju..lebih ekstrim lagi Malaysia perlu dilabeli sebagai negara terkejam ketiga setelah amerika dan izrael. Ini menunjukkan lemahnya kekuatan pemerintahan kita dalam memerangi serangan-serangan terosis semacam ini. kenapa nggak langsung "dilabrak" aja sama presiden beserta staffnya tu malaysia diajakin mediasi kek,diintrogasi kek atau diintimidasi aja skalian maunya apa mereka. Kalau perlu malaysia diberi les privat gimana etika berbudaya beda bangsa yang tepat. Yang ngebom dan yang nyuruh ngebom di tu otaknya dah nggak ada, mau yang berpendidikan atau nggak yang jelas dia itu binatang suruhan dajjal. Dia lupa kali darimana berasal
Aurora_putih
Aurora_putih Aurora_putih is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.