Trik Sulap Gratis ( Yang Mau Aja)

Thowil

New member
Yang Mau Request Sulap !!!!! Disini.....!!!!!



Amazing Random Prediction

Effects : Anda mampu mebuat prediksi berdasarkan angka yang dipilih secara acak oleh sukarelawan

Persiapan :
- Buat kertas prediksi di dalam amplop yang bertuliskan "2247"
- Siapkan 3 buah wadah (kita sebut wadah A, B. C). Masing-masing tas berisi 9 angka, yang tiap-tiap angkanya terdiri 4 digit angka
Wadah A berisi angka : 4286, 5771, 9083, 6518, 2396, 6860, 2909, 5546, 8174
Wadah B berisi angka : 5792, 6881, 7547, 3299, 7187, 6557, 7097, 5288, 6548
Wadah C berisi angka : 2708, 5435, 6812, 7343, 1286, 5237, 6470, 8234, 5129

Prosedur :
1. Panggil 3 orang sukarelawan naik ke atas panggung.

2. Suruh sukarelawan pertama mengambil salah satu angka di wadah A (misal 6518), sukarelawan kedua mengambil satu angka dari wadah B (misal 7097), dan sukarelawan ketiga mengambil satu angka dari wadah C (misal 5129)

3. Suruh sukarelawan pertama, kedua, dan ketiga menyebutkan satu angka yang mana saja dari 4 digit angka yang dipegangnya (misal sukarelawan A menyebut 6, B menyebut 0, C menyebut 9). Tuliskan ketiga angka yang disebutkan, dalam kasus ini 609.

4. Minta lagi ketiga sukarelawan menyebutkan satu angka dari 4 digit angka yang dipegangnya, dengan catatan angka tersebut belum disebutkan sebelumnya (misal A menyebut 1, B menyebut 7, C menyebut 1). Tuliskan ketiga angka yang disebutkan, dalam kasus ini 171.

5. Ulangi prosedur nomor 4. (misal A menyebut 8, B menyebut 7, C menyebut 2). Tulis angkanya, dalam kasus ini 872.

6. Suruh masing-masing sukarelawan menyebut satu angka tersisa yang tadi belum disebutnya (A akan menyebut 5, B menyebut 9, C menyebut 5). Tuliskan lagi angkanya, dalam kasus ini 595.

7. Suruh seorang sukarelawan menjumlahkan keempat angka yang anda tulis pada poin 3, 4, 5, dan 6. Dalam kasus ini, 609 + 171 + 872 + 595.

8. Ingatkan bahwa sang sukarelawan mengambil sendiri angka dari dalam wadah, dan mengacaknya sesuai kemauan mereka sendiri. Buka prediksi anda, dan nikmatilah aplaus meriah dari para penonton. Pasti hasilnya 2247, sama dengan prediksi yang anda buat sebelumnya.

Trik Cincin dan Benang Menembus Leher

WARNING !!! : Agar lebih aman, sebagai pengganti cincin anda bisa menggunakan permen yang berlubang tengahnya, sehingga ketika dimasukkan ke dalam mulut anda dapat benar-benar menelan permen tersebut.

Effects : Anda mampu membuat cincin yang dimasukkan ke mulut keluar menembus benang yang seolah-olah masuk melalui leher

Catatan : Saya membuat trik ini tanpa maksud mendiskreditkan magician tertentu yang pernah memainkan trik serupa. Saya tidak mengetahui apakah sang magician benar-benar menggunakan kekuatan magis atau menggunakan trik ini dalam shownya.

Persiapan :

- Satu buah benang/ tali yang tidak terlalu besar

- Dua cincin yang serupa

- Lem transparan (bening) yang tidak terlalu cepat mengering

- Beberapa saat sebelum show, lumurilah leher anda dengan lem. Jangan lakukan hal ini terlalu dengan jangka waktu yang terlalu lama dari show, karena lem mungkin akan mengering sebelum saatnya.

- Genggamlah benang dengan kedua tangan anda. Saat menggengam benang, jari tangan kanan anda sebenarnya juga menyembunyikan satu cincin di balik genggaman.
wikumagic2.JPG


- Panggil seorang sukarelawan naik ke atas panggung, suruh ia memasukkan cincin lain yang sudah anda persiapkan ke dalam mulut anda.

wikumagic3.JPG


- Beraktinglah seolah-olah anda menelan cincin tersebut. Yang sebenarnya anda lakukan adalah memasukkan cincin ke belakang gigi/ mulut anda sehingga tidak terlihat. AWAS!!! Jangan sampai cincin tertelan.

- Lekatkan benang yang anda pegang dengan kedua tangan ke leher anda. Tarik dengan kencang sehingga benang akan lebih mudah merekat di leher yang sudah dilumuri lem. Tunggu sebentar sampai daya lekat lem dan benang menjadi kuat.

- Tarik benang perlahan-lahan ke arah depan dengan kedua tangan anda, sambil berakting seolah-olah anda kesakitan karena berusaha mengeluarkan cincin dari kerongkongan.

Wikumagic.JPG


- Sambil menggerakkan benang ke depan, lakukan gerakan menyentak dengan cepat. Saat menyentak benang, lepaskanlah genggaman jari tangan kanan yang memegang cincin, sehingga cincin akan berputar ke depan dan jatuh ke tengah, seolah-olah baru dikeluarkan dari dalam kerongkongan anda.

wikumagic4.JPG


Dan Masih Banyak Lagi
Jangan Lupa Kasi bintang​
=b==b==b=
 
Bls: Trik Sulap Gratis ( Yang Mau Aja)

Persoalan ini nanti akan bergeser ke Forum yang lebih tepat, yaitu ke Forum Misteri.
Terimakasih partisipasinya...

:terimakasih::terimakasih:
 
Bls: Trik Sulap Gratis ( Yang Mau Aja)

Makasih nih infonya jadi tambahan ilmu.. teman2 yang mau tahu trik sulap master joe sandi juga bisa buka di https://indonesiaindonesia.com/f/52202-trik-sulap-joe-sandy/ Semoga bermanfaat...
 
Bls: Trik Sulap Gratis ( Yang Mau Aja)

wkwkw untung wa cobanya pke permen bolong yang bikin plong itu.. klo cin cin beneran ketelen dah.. ekeke
 
Bls: Trik Sulap Gratis ( Yang Mau Aja)

untuk anak-anak lumayan ok !
 
Back
Top