(ask) terawang keris pusaka
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: (ask) terawang keris pusaka

pembuat keris ya empu
kalo resi itu artinya dayang-dayang
betul begitu apa gak sih ?
wikikikik kik kik kik ..... (kecekik)
Roelly
Roelly Roelly is offline
National Level

Post: 878
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: (ask) terawang keris pusaka

hehehhehe...walah akyu malah ga tau tuh om klo artinya ntu...wekekkekek...maturnuwun inpona................weladalah klo kecekik segera ke rsjii
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: (ask) terawang keris pusaka

@ Roelly.. hasilnya sangat jelas.. Bom nuklir memang lebih banyak menelan korban jiwa daripada sebilah keris.. hehehe..

maksud ane, ni kan forum supranatural (bkn science) jadi ya wajar klo ada orang yg berpendapat seperti itu.. hehehe..
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: (ask) terawang keris pusaka

hu uh...butulllllllll
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: (ask) terawang keris pusaka

Keris asli gaya sumatera. Sayang bagian bawah yang disebut ganja (gonjo) telah hilang. Rangkanya baru. Dapurnya Sempono Bungkem luk 7. Walaupun ada yang luk 9. Keris adalah karya Mahakarya asli orang indonesia yang telah diakui oleh dunia. Oleh sebab itu rawatlah dengan sebaik2nya.

Bagi anda yang menyukai keris ataupun pusaka yang lain, anda mendapatkan beberapa keuntungan, yaitu Seni dan power.

Dan bagi mereka yang meremehkan senjata tradional indonesia sangat saya sayangkan. karena tidak mempelajari dahulu kenapa dan untuk apa keris dan senjata lain diciptakan.

Saya yakin setelah mempelajari dan mengerti tentang pusaka dibuat maka anda akan berbeda dalam memahami sebuah keris dan senjata2 tradisional yang lain.
Panglima_Kumbang666
Panglima_Kumbang666 Panglima_Kumbang666 is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: (ask) terawang keris pusaka

Kutip:
Oleh panglima kumbang666 View Post
Dan bagi mereka yang meremehkan senjata tradional indonesia sangat saya sayangkan. karena tidak mempelajari dahulu kenapa dan untuk apa keris dan senjata lain diciptakan.
Saya percaya bahwa keris warisan budaya Indonesia. tapi saya tidak percaya bahwa keris bernilai mistis, dan dikaitkaitkan dengan Jin-lah, goib-lah, dll.

Btw, mana yah si Yadi Purwanto...??? tak suruh nrawang saya, tapi mpe skng g keliatan batang hidungnya....???
magic_reality
magic_reality magic_reality is offline
City Level

Post: 198
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: (ask) terawang keris pusaka

to hicapa
insya Allah keris itu hanya bisa di pergunakan sebagai sarana untuk mengingat bahwa dulu kakek anda pernah memiliki senjata tajam...

udah.. itu aja hasil terawangan gue..
xixixxi..

and.. satu lagi jangan dijual.. apalagi milyaran... takutnya gak ada yang mau beli, nanti elonya jadi stress sendiri... duitnya juga gak enak dimakan..

peace...

lagian.. kalo keris nemu dibawah pohon bakau...... mmhhh... mmhhh.... karatnya pasti banyak banget... hehehe.. bakau habitatnya kan di pantai.... lagian.. kakek elo ngapain juga blusukan di bawah pohon bakau.. kan ribet banget tuh..... kalo dibawah pohon duren mendingan.. ini bakau bro... asli susah..... heheheheh...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: (ask) terawang keris pusaka

rokok aja ni bos kalo "dapat"
itu nyebabin kanker,sakit jantung ,dll
itu d tulis d bungkusnya

apalgi ini keris dapat di bawah poon??!
nyebabin penyakit apa coba????
kakek lo meninggalnya kenapa bos?ati ati bos
jgn jgn krn tu keris dapat menyebabkan
mencret,sakit gigi,sipilis,imp#ten,gatel gatel,panu,kadas,dll

wuuiiihh ngeri bos mending buang aja
biar tar yang dapat yang kena penyakit
kwakakakakaak..peace..
rubyan
rubyan rubyan is offline
City Level

Post: 163
 
Reputasi: 1

__________________





Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: (ask) terawang keris pusaka

kakek gua waktu itu mo buat sampan jadi butuh sesop kayu bakau jadi pas ketemu sesop diangkat trus dibawahnya ketemu keris,kakek gua baru aja meninggal taon lalu,menurut cerita kakek gua sewaktu dulu rumah kami pernah mo dirampok trus dari dalam laci tempat keris itu disimpan sempat bergetar gitu,trus kakek gua ambil n cabut tuh keris perampoknya lari pontang panting kyek ketemu hantu gitu.
hicapa hicapa is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: (ask) terawang keris pusaka

Perampoknya tangan kosong. . .Kakek anda tampangnya sangar mirip ksatria gajah mada pas cabut keris. . .Begitu imajinasi saia

yah gitu uniknya indonesia. Menurut gw malah keren. Ini mungkin cuma ada di indonesia. Kalo misalnya diluar, mungkin tambah ngeri. Misalnya, Pistol Colt yang ada isinya kayak apa tuh? Mungkin pelornya bisa mencong2 kayak di wanted. . .Love indonesia deh

jadi inget cerita bambu kuning yang dari jambi kalo gag salah. Bambu yang gaib yang mengusir penjajah. Berarti kan benda2 yang diyakini orang indonesia ada isinya, membantu kemerdekaan kita. Kagak takut walo ngadepin bedil kumpeni, karena dulu percaya diri dan percaya senjata mereka sakti (entah sakti beneran apa gak). . .But, isn't beautiful to belief that?
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.