(ask) terawang keris pusaka
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: (ask) terawang keris pusaka

Kutip:
Oleh bjhe View Post
Perampoknya tangan kosong. . .Kakek anda tampangnya sangar mirip ksatria gajah mada pas cabut keris. . .Begitu imajinasi saia

yah gitu uniknya indonesia. Menurut gw malah keren. Ini mungkin cuma ada di indonesia. Kalo misalnya diluar, mungkin tambah ngeri. Misalnya, Pistol Colt yang ada isinya kayak apa tuh? Mungkin pelornya bisa mencong2 kayak di wanted. . .Love indonesia deh

jadi inget cerita bambu kuning yang dari jambi kalo gag salah. Bambu yang gaib yang mengusir penjajah. Berarti kan benda2 yang diyakini orang indonesia ada isinya, membantu kemerdekaan kita. Kagak takut walo ngadepin bedil kumpeni, karena dulu percaya diri dan percaya senjata mereka sakti (entah sakti beneran apa gak). . .But, isn't beautiful to belief that?
Indah untuk diyakini, tapi buruk untuk kemajuan
Roelly
Roelly Roelly is offline
National Level

Post: 878
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: (ask) terawang keris pusaka

tapi itu gak mempan ama bule... cuma bisa nakutin tapi tidak bisa membunuh.. gue pernah coba soalx.. gak mau dia... kalo sesama melayu baru azip ilmu hitamx.. 100% kena.. kelemahan senjata gitu.. gak bisa interlokal...
Tesalonika
Tesalonika Tesalonika is offline
National Level

Post: 1.761
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: (ask) terawang keris pusaka

ya soalnya mereka gag mempercayainya, bukan gag bisa interlokal. . .selama kita gag mempercayainya, atau timbul kepercayaan tentang hal ini terjadi, tidak akan terjadi apa-apa . . .
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: (ask) terawang keris pusaka

bisa jadi.... masuk akal
Tesalonika
Tesalonika Tesalonika is offline
National Level

Post: 1.761
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: (ask) terawang keris pusaka

Assalamualaikum....mau nanya nih...ada ngak keris yg bisa memberntas kemiskinan di Indonesia? sy mau beli......tolong yah infonya.
tzsaryahya
tzsaryahya tzsaryahya is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: (ask) terawang keris pusaka

Kalo ada, udah ditemuin malaysia terus dijauhin dari tangan indonesia

ada2 aja...

kalaupun ada yang mungkin, sebuah keris yang telah membunuh banyak rakyat miskin. Itu mungkin tepat, memberantas kemiskinan
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: (ask) terawang keris pusaka

menurut ki hariyono notoboto kakean kaspo, keris itu terbuat dari logam yang keras, hati hati menggunakanya jangan sampai kena anggota badan nanti sakit loooooooo...............
hariega hariega is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.