benjolan di luar vagina Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: benjolan di luar ######

@resi dj
periksa sama saya juga boleh,kok... He..he..he...
Kalo sama dokter kan lbh jelas,entah itu kista(bener gak,ya?),herpes atw sebangsanya.
Kan ada keluhan rasa sakit,kalo diforum mah kurang tepat penjelasannya malah tmbh runyem dan gak sembuh2.
A_S_T
Continent Level

Post: 4.788
 
Reputasi: 8

 






Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: benjolan di luar ######

iya den i know that.............hakhakhakhak
btw...mau priksa aja biasanya cewek suka takut loh klo knapa knapa, nah lewat forum ni paling nggak kan jadi ada pandangan gitu lagipula...ada dokter arief kok di sini...di tunggu saja info dari beliau atau teman lain yang tahu

weewww priksa ma den ast?? atuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttt
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: benjolan di luar ######

Kutip:
Oleh aqu_atteu View Post
hai,,,
aQ mau nanya nieh, aQ ada benjolan d ###### entah kenapa penyebabnya. benjolannya sebesar biji kacang kedelai terasa sakit, aQ udah ngalamin dua kali ada benjolan d ###### tapi anehnya benjolan itu suka tiba-tiba hilang sendiri, tp nantinya terasa sakit lagi,,,
mohon d jawab,,,

makasih,,,
Benjolan pada ######, salah satu penyebabnya adalah kista. Kista bisa muncul di mana saja di seluruh bagian tubuh. Salah satunya pada kelenjar alat kelamin perempuan, yang kerap disebut bartolin. Meski tidak memengaruhi kesuburan atau kehamilan, kista bartolin bisa mengganggu kenikmatan seksual.

Kelenjar bartolin merupakan salah satu penghasil cairan pelumas bagi ######, terutama ketika wanita sedang melakukan hubungan seksual. Kelenjar bartolin bisa dibilang tidak memiliki fungsi selain membasahi ######. Sampai saat ini belum ditemukan fungsi lain dari kelenjar bartolin tersebut.

gambar anatomi


Kista bartolin terbentuk apabila kelenjar bartolin tersumbat dan sebabkan pembentukan kista yang berisi cairan. Kista ini dapat disebabkan oleh infeksi, peradangan, atau sumbatan lokal karena lendir ######. Apabila disebabkan oleh infeksi, kista bartolin dapat berubah menjadi abses bartolin. Kista bartolin umum terjadi pada wanita usia 20-29 tahun terutama mereka yang belum pernah hamil atau baru hamil sekali.

Gejala kista bartolin yang umum ditemui adalah adanya benjolan di antara mulut ###### dan lubang anus. Juga munculnya rasa nyeri ketika duduk ataupun sedang berjalan akibat infeksi bakteri. Otomatis hal ini mengganggu aktivitas harian penderita. Pasien juga bisa mengalami panas dingin, bahkan bisa mengeluarkan cairan putih berbau tidak sedap dari kelaminnya.

kista bartolin


jadi, kemungkinan benjolan kecil yang terdapat di daerah alat genitalia luar Anda kemungkinan besar adalah pembengkakan kelenjar tersebut. Mula-mula kelenjar ini kecil karena infeksi, sehingga saluran kelenjar lemak tertutup dan produksi cairan bertumpuk dalam kelenjar tersebut, sehingga lama-lama akan membesar. Untuk lebih meyakinkan dan untuk pengobatan, saya anjurkan Anda berkonsultasi ke dokter ahli kandungan.

semoga membantu
ariefadi
National Level

Post: 1.548
 
Reputasi: 115

__________________





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: benjolan di luar ######

oh begitu ya pak dokter gambar nya
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: benjolan di luar ######

sebaiknya periksa ke dokter specialist aja,biar lebih jelas dan afdol............^_^
City Level

Post: 478
 
Reputasi: 0

__________________
:wow:
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Benjolan pada ###### nurcahyo Kesehatan 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.