menghilangkan bulu tipis d wajah Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

menghilangkan bulu tipis d wajah

hai,,,
aQ punya bulu-bulu tipis seperti kumis, aQ mau nanya bagaimana menghilangkannya soalnya aQ merasa aneh aja,,,
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: menghilangkan bulu tipis d wajah

lah, kan tinggal di cukur aja den
City Level

Post: 150
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: menghilangkan bulu tipis d wajah

yup, bisa dengan wax juga... n kalau pengen permanen sih katanya ada
yang pakai laser juga, tapi resiko tetap ada.

tapi sebenarnya ga usah merasa ga percaya diri, karena klo pun semisal bulu2 halus itu dihilangin atau enggak, kita akan tetap diterima orang lain kalau kita baik. Dengan tetap percaya diri dengan apa yang sudah kita punya, kita ga akan dilanda kecemasan terus.
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: menghilangkan bulu tipis d wajah

iya2...tar d cukur mlh tmbh tebel looh...kyk cwo tar..

apa ada na ja...^^
drpd tar nyesel..
netral
Village Level

Post: 65
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: menghilangkan bulu tipis d wajah

jiakakakak... lagian pada pede amat sih ngasih komen nya.. kok nggak ada yang nanya ya.. dia tuh cewek apa cowok.. xixixixi
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: menghilangkan bulu tipis d wajah

kan ada tuh hair removal cream yg buat wajah... coba ntuh aja...
p2kyrock01
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: menghilangkan bulu tipis d wajah

coba ini..
http://indonesiaindonesia.com/f/1369...u-halus-wajah/
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.534
 
Reputasi: 321


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Bls: menghilangkan bulu tipis d wajah

iya kayaknya makin banyak yang bentuk cream ya....

Kutip:
Oleh p2kyrock01 View Post
kan ada tuh hair removal cream yg buat wajah... coba ntuh aja...
bmehk
City Level

Post: 101
 





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: menghilangkan bulu tipis d wajah

tinggal dicukur doang, pake foam khusus cukur kumis, terus pake pisau cukur yang bahannya ngikutin kontur muka. yang penting bersih, dan sehat
lalamala
City Level

Post: 206
 
Reputasi: 5

__________________
cantiknya kulit sehat
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
tips menghilangkan bulu tangan atau kaki ubay Kesehatan 1
Wajah-wajah hacker terkenal dunia pokokmen Internet 59
bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah? Gia_Viana Kesehatan 40
Wajah-wajah Fashion Kiyoko Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 2
Sadis ! Seorang Pria Terpaksa Hidup Tanpa Wajah Karena Wajah subhanluffy Politik, Ekonomi & Hukum 5


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.