Menyelami cowok sagitarius
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Menyelami cowok sagitarius

Cowok sagitarius merupakan seorang cowok yg menyukai kehidupan sosial dan selalu ingin tahu mengenai berbagai perkembangan baru, untuk selalu menjaga dirinya tetap trendi dan memiliki informasi paling up to date. Ia suka mengetahui trend busana terbaru dan selalu berusaha tidak ketinggalan mode. Anda dapat dengan mudah melihatnya di pembukaan pub baru, restoran baru.

Ini karena ia suka berpartisipasi dalam berbagai aktivitas sosial. Ada juga beberapa orang sagitarius yg cenderung menjadi orang yg private, tetapi ia akan selalu didepan teman yg lain mengenai informasi. Ia selalu tahu buku paling laris, 10 lagu paling top dalam minggu ini, film paling gress yg sedang tayang, ia selalu sudah menontonnya. Ia benci rutinitas, karena hal itu membosankan baginya.

Ia suka mencapai tujuannya, dan sukses dalam hal ini adalah penghargaan yg sebenarnya ia cari. Uang memang ok, tetapi ia tidak menganggap uang sebagai sumber kebahagiaan sebenarnya, karena ia dapat menghabiskannya dengan mudah dalam waktu singkat. Banyak orang bilang, jika anda ingin mengetahui kebenaran, maka tanyakanlah pada Sagitarius.

Mereka benar, anda dapat bertanya kepada cowok sagitarius, dan dia akan segera memaparkan jawaban yg benar dan apa adanya. Walaupun dia berbicara dengan gaya seperti itu, teman-temannya menyukainya. Jika anda memiliki masalah, semua teman anda akan merasa simpati kepada anda, tetapi sagitarius adalah orang pertama yg akan memberikan bantuan tanpa pamrih apapun kepada anda.

Maka dari itu, walaupun terkadang bermulut besar, tetapi ia benar-benar mempesona. Ketika marah, ia terkadang dapat menjadi begitu ganas, tetapi akan segera padam, dan segera melupakannya. Ia bukanlah orang yg akan membalas dendam, walaupun ia mengatakan bahwa ia akan membakar rumah anda, anda dapat tetap tenang. Ia suka pujian dan kata-kata manis, maka anda dapat memanipulasinya dengan mudah.

Jika dia tahu bahwa anda tidak tulus, maka anda tidak akan berarti apa-apa baginya. Beberapa sagitarius adalah musisi atau penyanyi berbakat. Ia adalah jiwa yg berbahagia, memiliki humor yg baik dan menyimpan banyak sekali lelucon. Ia menyukai kebebasan, sangat enerjik dan sangat hidup. Jika bekerja, ia akan selalu mengerjakannya dengan serius.

Ia suka berpergian, suka melihat tempat-tempat menarik. Keluar bertamasya akan membuatnya merasa nyaman. Keluar bertamasya akan membuatnya merasa nyaman. Cowok sagitarius bagaikan seekor burung yg bebas. Tiap hari dalam hidupnya serasa hari Minggu. Ia jarang sekali berada dalam mood yg buruk, dan jika ia sedang dalam mood yg buruk ini, lebih baik anda segera menghilang dari pandangannya.

Jika anda ingin berbicara padanya, sedangkan ia berada dalam mood seperti itu, coba hindari menanyakan masalah hidupnya. Ia perayu, seperti semua cowok pada umumnya, tetapi ia memiliki 'rem' dalam dirinya, maka akhirnya dia pasti akan kembali ke sisi anda. Jika ia menghilang selama beberapa hari, jangan anda terlalu kuatir.

Ia hanya butuh untuk mengisi ulang baterainya, sebelum ia kembali menjadi orang yg cerah ceria lagi, dan kembali ke sisi anda. Ia seakan alergi kepada 'wanita cantik', maka dalam urusan cinta, ia lebih berharap berpacaran dengan wanita normal. Mengatur jadwal pacaran adalah hal yg ia sukai, dan hal inilah yg membuat dia tidak merasa bosan.

Dia membenci kewajiban, maka kata-kata "pernikahan" akan membuat dia seakan tercekik. Jika anda membiarkan dia memiliki kebebasan, maka ia tidak akan pergi kemana-mana. Ia jatuh cinta semudah ia sakit flu, terutama jika cewek yg ditaksirnya manis, lucu dan memiliki kepribadian yg kuat.

Tidak ada orang yg dapat mengerti berapa lama ia akan jatuh cinta. Jika anda memang benar ingin memegang seorang cowok sagitarius, anda lebih baik berusaha seperti dalam film-film petualangan. Anda lebih baik berusaha membuat hubungan anda selalu hidup dengan menceritakan berbagai lelucon, selalu tampil manis, karena hal ini akan membantu dia dalam menghadapi alergi "wanita cantik" nya.


simplelittlegirl.blogspot
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Menyelami cowok sagitarius

weeeeeeeehhh..... ini mah kanda banget...
thank's ya dinda dah mo repot2 nyariin..

Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Menyelami cowok sagitarius

wekzzz... yang bener nih?

Tapi kalau di tinjau dari segi pengalaman pribadi, emang bener sih kalau cowok sagitarus itu moodnya suka berubah-rubah, terkadang kita nggak tau pasti apakah ia sedang bosan, kesal, senang atau kecewa. Mendapatkan cinta orang sagitarius memang butuh kesabaran ekstra & malangnya, cewek-cewek yang menginginkan 'dia' siap-siap merasa terkatung-katung dalam perjalanan asmara.


Tapi buka megha namanya kalau tidak bisa menguasai pria sagitarius



jangan bilang kalau alergi wanita cantik itu beneran aneh!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Menyelami cowok sagitarius

masa??
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Menyelami cowok sagitarius

kanda red, kalau cocok ya kasih bintang donk, katanya mau kasih 50 bintang......

neng egha, emang cowok sagitarius itu sukanya mengatung ngatung kok, dan tipe perayu juga, tipe kadal, suka tebar pesona.....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Menyelami cowok sagitarius

Dinda Blablabla : 2 aja ya... kalo kebanyakan tar over dosis

Neng egha : jangan dengerin bala-bala.... Sagitarius Boy bukan tipe kadal kok
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Menyelami cowok sagitarius

hwakakakakakak.....oooo sagitarius tohhhhhhhh...welehhhhh....emang jeng bla....tipe sagita ini tipe kadal, buaya, tokek...apa ajalah hikikikik..

hehhe non bla yang cantik....minta juga cowok pisces dunks.....hekekek
habisnya,,,,kredit amat, kok nyarinya cuman 1 bintang duank, hehe cowok pisces yak
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Menyelami cowok sagitarius

Cowok Pisces :

1. Hobinya mancing (cewek)
2. Senengnya maen di air (ikan gitu lho)
3. kalo dipanggang enak (ini sih ikan beneran)

sekian dan terima kasih..

Bintangnya dunk say???
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Menyelami cowok sagitarius

moderator-moderator gokiL...


ngak papa den Rb, biarpun kayak cicak, tokek, kadal, buaya yang penting tetep ngangenin
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Menyelami cowok sagitarius

ssstttt neng egha, jangan bilang2 kalo cowok sagita itu ngangenin....
di batin aja.....
kalo diomongin di sini bisa kepedean tuh kadalku.....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.