Menyelami cowok sagitarius
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Menyelami cowok sagitarius

iyah, kemarin banyak anak anak kecil kurus2 nyariin kadal redbastard, katanya ga pernah dikasih makan gara gara kadal redbastard sibuk kawin lari sana sini....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Bls: Menyelami cowok sagitarius

udah diberesin kok say.. aku kasih mereka KUACI satu persatu..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #33   Report Post  

Bls: Menyelami cowok sagitarius

eh, kaka gw juga sagitarius... miriplah dengan ciri2 di atas...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #34   Report Post  

Bls: Menyelami cowok sagitarius

kalo ester apa zodiaknya??? ( ehm..ehm.. Kadal mode on )
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #35   Report Post  

Re: Menyelami cowok sagitarius

cowok sagitarius tuh yg jelas asik punya, seru, ngangenin, nyenengin, n klo ada yg ngatain mereka playboy nggak jg se sbnernya. cuma sagitarius tu emg punya bakat pesona alami yg bisa buat lawan jenis berdecak kagum (versi gue)hahaai.... n bukan sagitarius namax kalo gk bisa kek "arjuna" yg selalu stand by ama panahnya
boysagitarius boysagitarius is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.