Xerox ColorQube 9200 series, Kualitas setara printer laser, Hemat 62%

Megha

New member
Kualitas Setara Printer Laser, Bisa Hemat 62%



2z3q4g5.jpg




Ini dia inovasi mutahir dari Xerox. Brand yang cukup terkenal dengan produk mesin fotokopinya ini meluncurkan sebuah printer baru ke pasaran. Seri printer baru ini adalah Xerox ColorQube 9200 series. Seri mesin pencetak ini menawarkan penghematan tinta sampai dengan 62% dari pada penggunaan printer laser, dengan kualitas yang tak kalah kualitas hasilnya dengan printer laser warna.

konsep “solid ink” ini membuat tinta printernya terlihat seperti crayon. Tinta-tinta ini dicetak seperti sebuah sabun mandi yang siap dimasukkan ke dalam tempat tinta. Tentunya keempat warna primer yang biasa dipakai pada printer ini harus masuk ke tempat yang berbeda pula. Masing-masing head printer ini memiliki kemampuan “150 million drops of ink per second”, dan kemampuan cetak sebesar 38 sampai 85 ppm (halaman per menit). Setiap satu “batang” tinta dapat mencetak sampai 55,500 halaman.

Isu menyebutkan printer ini akan dilempar dengan harga $23,000.
BTW, hemat mana ya tinta model ini sama beli printer yang dikasi infus.. hahahaha


[ Xerox & Shirogadget ]
 
Bls: Xerox ColorQube 9200 series, Kualitas setara printer laser, Hemat

Jah,, ada ada aja inovasi jaman sekarang, apaan non, konsep “solid ink” ini membuat tinta printernya terlihat seperti crayon. wah kayaknya keren tuh!
 
Bls: Xerox ColorQube 9200 series, Kualitas setara printer laser, Hemat 62%

Kalo salah masukin gimana ya jadinya?
 
Back
Top