Kepribadian cewek Taurus Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kepribadian cewek Taurus

Wanita yang bisanya cukup langsing. Wanita Taurus umumnya lucu dan menyenangkan, dengan struktur wajah persegi, dan tulang pipi tinggi. Matanya yang bundar memancarkan sinar kecerdasan dan keingintahuan. Anda tidak akan banyak melihat wajah bundar di kalangan kaum wanita Taurus, dan umumnya mereka memiliki garis wajah yang kuat.

Ia adalah orang yang selalu berubah. Jika dia marah, ia tidak akan memperlihatkannya, dan akan memendamnya sendiri untuk waktu lama, dan akan mengingatnya satu persatu dengan tajam. Jika dia benar benar marah kepada anda, anda akan menjadi orang yang benar-benar asing untuk anda.
Ia adalah orang yang sabar, tetapi selalu membutuhkan hal baru yang dapat menarik perhatiannya. Ia sangat tidak suka rapat berlama-lama. Ia mungkin saja jatuh cinta kepada anda hari ini, dan di hari berikutnya ia dapat bertindak seakan-akan tidak pernah mencintai anda sama sekali. Ia memiliki kesabaran denan apa yang ia ingin lakukan dan tidak akan pernah menyerah sampai ia berhasil mencapainya.

Ia akan sangat terfokus akan pekerjaannya sampai ia memiliki alasan kuat untuk menghentikan proyek yang ditanganinya. Uang bagi wanita Taurus bukanlah faktor paling penting dalam kehidupan. Ia berpikir bahwa uang hanyalah cara untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Ia merasa lebih puas ketika berhasil mencapai tujuannya daripada hidup ditengah kemewahan dan baju indah.

Jika anda menyukai wanita yang banyak berpikir mengenai cinta dan romansa, maka anda memilih cewek yang salah. Anda tidak akan pernah dapat menahannya dirumah, ia suka bekerja dan tidak suka bekerja di dalam rumah. Ia suka hewan dan suka dikelilingi hewan.

Cinta ada dikepalanya, tetapi Kebebasan ada dalam jiwanya. Ia memiliki ide sendiri mengenai cinta dan takut untuk menunjukkan perasaannya yang paling dalam karena takut ditolak. Ia bukan tipe yang suka berbicara mengenai cinta, tetapi ia memiliki cara yang khusus untuk menunjukkannya. Ia tidak pandai menunjukkan kapan ia jatuh cinta, tetapi jika ia mencintai anda, ia akan benar-benar jujur kepada anda, lebih jujur daripada wanita lainnya.

Ia akan jujur kepada orang yang dicintainya, tetapi pada saat itu juga ia kelihatan seakan menjauh. Anda akan memiliki hubungan baik dengannya, jika anda memberikan kebebasan. Jangan paksa dia untuk bermain dalam permainan ##### yang ia benci, tapi biarkan dia pergi bersama teman-temannya jika ia memang ingin.

Ia akan sangat berbeda dengan kebanyakan cewek, dan dia berpikir bahwa berbeda adalah salah satu keunikan dia. Ia adalah figur publik, tetapi tidak dimiliki oleh siapapun. Ia tidak akan bersama dengan anda jika dipikirnya anda tidak tulus. Ia menyukai tipe cowok yang memiliki karakter, tetapi bukan karakter yang menyaingi dirinya.

Cintailah dirinya, tapi jangan keterlaluan, karena ia takut bahwa hal itu akan membatasi kemerdekaannya. Ia selalu mencolok dikeramaian karena sesuatu yang digunakannya untuk 'menantang' anda. Ia bisa saja berdandan macam petani miskin untuk menikmati makan malam di restoran mewah, atau berdandan bagaikan seorang biarawati dalam suatu pesta koktil.

Jika anda seoran politikus yang sedang mencari istri, ia akan sangat cocok, karena ia cerdas dan dapat bergaul dengan baik dengan berbagai lapisan masyarakat. Ia juga bukan tipe pencemburu, karena ia harus tahu secara menyeluruh sebelum menerima anda dalam kehidupannya. Ia memiliki keingin tahuan yang lebih hebat mengenai kehidupan daripada sekedar bertanya tanya apakah anda sekarang sedang main mata dengan orang lain.

Jika anda menjaga jarak darinya, atau pergi selama beberapa hari, ia akan lebih tidak memperdulikan anda. Bahkan ketika sedang berpacaran dengan anda, ia juga dapat menyukai orang lain, jika anda tidak memiliki sesuatu yang ia cari. Ia tidak akan pernah mengecewakan anda atau bersembunyi di belakang anda untuk mempermalukan anda, tetapi ia adalah tipe yang akan mengatakan langsung kepada anda "Kita lebih baik putus."

Ia akan selalu ingat cinta pertamanya. Wanita Taurus memegang rekor terhebat mengenai perceraian, karena dia tidak perduli mengenai apa yang dipikirkan orang lain mengenai dirinya, tetapi ia berpikir bahwa segala sesuatu harus dilakukan demi "Kebahagiaan". Ia memiliki banyak teman yang sesuai dan ia yakin dengan kemampuan dirinya sendiri, maka anda akan sangat sering melihat dia berhenti untuk berpikir sebelum melakukan sesuatu.

Jika ia memikirkan masalah sesuatu, ia akan segera melakukannya. Ia memiliki banyak penggemar yang siap melamarnya, karena tantangan pada dirinya yang selalu berubah. Ia dapat menjadi orang yang manis dan lucu, tetapi kemudian menjadi dingin dan keras. Dia memiliki gaya sendiri dalam berdandan.

Anda dapat melihatnya berdandan seperti orang kuno, tapi besok ia tampil bagaikan berasal dari planet Mars. Ia akan mengatur rambutnya dengan cara yang unik, demikian pula dengan busana dan dandanannya. Ia suka mempelajari mimpi dan pemikiran anda. Ia suka menggoda anda dan bercanda dengan anda. Jika ia melakukan sesuatu yang salah, maka ia tidak akan menyembunyikannya kepada anda.

Tetapi jangan bertanya mengenai hal itu, jika ia sedang tidak berminat membicarakannya kepada anda. Ia tidak suka meminjam uang, dan menganggap semua janji serius. Jika anda berjanji akan membayar kembali, sebaiknya anda melakukannya. Jika anda ingin berhasil dengan wanita Taurus, maka jangan pernah cemburuan atau posesif.

Jangan berpikiran sempit, jangan mengkritik hal-hal remeh dan tidak penting. Cobalah menyukai semua temannya, dan biarkan dia memiliki saat pribadinya, maka ia akan menjadi sangat manis kepada anda.

azikzone.com
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244

__________________
Nyi Belang


 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Kepribadian cewek Taurus

waaaaaaaahhhhhhhhhhh
non bla...emang 95% akyu bangetssssssssssssss...non bla cantik deh....hehehhe 2 bintang untukmu tapi utang yak.......hehehehe

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Wanita yang bisanya cukup langsing. Wanita Taurus umumnya lucu dan menyenangkan, dengan struktur wajah persegi, dan tulang pipi tinggi. Matanya yang bundar memancarkan sinar kecerdasan dan keingintahuan. Anda tidak akan banyak melihat wajah bundar di kalangan kaum wanita Taurus, dan umumnya mereka memiliki garis wajah yang kuat.
weeewwww......lagi banyak makan......dah ga langsing jiakakaka


Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Jika anda menyukai wanita yang banyak berpikir mengenai cinta dan romansa, maka anda memilih cewek yang salah. Anda tidak akan pernah dapat menahannya dirumah, ia suka bekerja dan tidak suka bekerja di dalam rumah. Ia suka hewan dan suka dikelilingi hewan.

wakakakakakka tapi masih suka dikeliling cowok kok dari pada hewan wakakakak...

ahh lagi2 makasih yak non bla......ini akyu banget....tunggu bintangnya yak...
nah para pemirsa...bersiaplah menahklukan hatiku
wakakakak hueeek
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Kepribadian cewek Taurus

Bisa dikatakan bener, Info dikit ah, orang taurus klop banget sama orang Scorpio ini sudah saya buktikan sendiri, dari banyaknya teman dari berbagai rasi bintang kayaknya yang sejalan dengan orang taurus itu ya scorpio. saya berteman baik dengan sahabat saya sejak kecil, hingga sekarang


Buka-bukaan dikit tentang cara pandang saya boleh yah?

ehem taurus itu kayak karang, dia kokoh & akan terus berjuang demi apa yang ia cita-citakan & rela berkorban habis-habisan untuk orang yang disayanginya. Dan jika raden forum kedapatan punya gebetan cewek taurus, jangan hanya mencintainya, tapi cintailah dunianya juga


sekalian non bla, Scorpionya mana
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kepribadian cewek Taurus

hehhe makasih ya jeng resi....
tapi barangkali ada yang mau ditambahin? mungkin ada sifat yang terlewatkan.... suka ngorok mungkin atau apa.... hahaha....

neng egha, makasih tambahannya, kalau dilihat dari sample percobaan (jeng resi) kayaknya emang bener tuh, taurus setegar karang, kokoh, bla bla.... hihi...

hiahaha.... scorpionya segera menyusul.....
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Kepribadian cewek Taurus

AKU AMBIL GARIS BESARNYA :

1. Ia adalah orang yang selalu berubah (kadang jadi manusia, kadang jadi
kebo)

2. Ia suka hewan dan suka dikelilingi hewan. (namanya juga kebo.. demennya
maen ma hewan kaya Mrs. Crocodille n' Mr. Kadal)

3. Ia tidak pandai menunjukkan kapan ia jatuh cinta, tetapi jika ia mencintai anda, ia akan benar-benar jujur kepada anda, lebih jujur daripada wanita lainnya. ( jujurlah padaku.. jika kau tak lagi cinta... hehehehe Raja banget..)

4. Jangan paksa dia untuk bermain dalam permainan ##### yang ia benci,
(ahh.. katanya suka maen gaple??? )

5. Ia menyukai tipe cowok yang memiliki karakter, tetapi bukan karakter yang
menyaingi dirinya. ( Aku banget... )

6. Ia memiliki keingin tahuan yang lebih hebat mengenai kehidupan daripada
sekedar bertanya tanya apakah anda sekarang sedang main mata dengan
orang lain. ( weh.. susah bwt diselingkuhi nih..)

7. Jika anda menjaga jarak darinya, atau pergi selama beberapa hari, ia akan
lebih tidak memperdulikan anda. ( wow.. pundungan ya?)

8. Anda dapat melihatnya berdandan seperti orang kuno, tapi besok ia tampil
bagaikan berasal dari planet Mars. (jangan2 Resi alien??? )

5 Bintang ya buat komentarku...
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 221

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Kepribadian cewek Taurus

hwekekekkeke...iya tapi ntu bintangnya masih nyusul non bla......besok yak

weeewww brati tugasnya non egha buatku....cariin sowok scorpio dunks...hikikikikikik
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Kepribadian cewek Taurus

Kutip:
Oleh megha View Post
sekalian non bla, Scorpionya mana
Scorpio cocok-nya ma Sagitarius...
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 221

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Kepribadian cewek Taurus

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
hwekekekkeke...iya tapi ntu bintangnya masih nyusul non bla......besok yak

weeewww brati tugasnya non egha buatku....cariin sowok scorpio dunks...hikikikikikik
PRIA SCORPIO



Seorang pria dengan kabut yang menyelimuti diriya. Ia sangat sensitif dan mudah terluka, dan selalu merasa kesepian. Ia tidak pernah mempercayai siapapun, kecuali dirinya. Walaupun terdengar sangat negatif, ia memiliki kharisma yang luar biasa. Ia adalah orang yang sangat berbelas kasih. Ia mampu menyerap semua perasaan sentimental dan rasa sakit orang lain. Ia adalah seorang "dokter jiwa" yang baik, dan ia mampu mengerti perasan yang rumit dan bingung. Ia memiliki kemampuan tersembunyi yang dapat ia gunakan untu membuat semua hal terjadi dan membuat semua hal berjalan dengan baik.


Ia tidak suka orang yang selalu meminta bantuan orang lain untuk melakukan sesuatu sebelum ia mencoba melakukannya sendiri. Ia adalah tipe cowok yang sebagaian besar tujuannya tercapai dalam kehidupannya. Sekali ia menetapkan pikiran kepada sesuatu, maka ia akan menaruh semua tenaga dan kemampuannya dalam hal itu, entah hal itu hanya proyek kecil atau proyek raksasa. Mereka adalah kaum paling sukses diantara semua Zodiak. Ia adalah orang yang sangat sabar dan dapat menunggu beberapa tahun untuk dapat mencapai tujuannya.


Ia tidak menyukai orang yang perasaannya terlalu mudah patah. Ia tidak suka beristirahat terlalu lama, karena ia beranggapan bahwa hidup memiliki banyak pertanyaan dan jawaban yang mengunggu untuk digali. Jika ia sedang jatuh cinta, anda akan menerima banyak sekali cinta darinya, terkadang bahkan terlalu banyak. Ia sangat serius mengenai cinta dan hubungan dan tidak akan mau membuang-buang waktu dengan seseorang yang tidak ia cintai, secantik apapun wanita itu. Ia sangat jarang membuat kesalahan. Ia dapat mengerti dengan mudah bahwa anda memiliki pikiran buruk, dan tidak akan pernah ragu untuk mengatakannya kepada anda.

Jika anda tidak suka tipe cowok tulus yang blak-blakan, maka lebih baik anda menjauh darinya. Jika anda adalah orang yang terlalu sensitif, maka usahakan jangan meminta komentar darinya. Ia akan mengatakan semuanya dengan apa adanya, dan mungkin anda tidak akan dapat menerimanya. Misalnya, jika anda bertanya kepadanya apakah anda gemuk (dan memang anda gemuk), maka, dia akan berkata "ya, sebesar balon". Ia mengeluarkan komentar seperti itu karena ia peduli dan menyayangi anda, oleh karena itu, maka lakukanlah sesuatu kepada badan anda dan jangan marah. Jika ia berkata "kamu tampak cantik", maka anda berhak bangga, karena ia mengatakannya secara sungguh-sungguh.


Orang pada umumnya akan memiliki reaksi berbeda mengenai dirinya, sebagian membencinya, sebagaian yang lain menyukainya. Jika anda mencintai orang ini, maka percayalah dan yakinlah dengan semua keputusan anda, jangan menjadi orang yang rapuh. Ia selalu mengingat semua kemarahannya, dan akan menunggu waktu yang tepat untuk membalas dendam. Ia adalah orang yang sangat serius mengenai janji-janji, maka jangan pernah janjikan hal-hal yang tidak akan dapat anda penuhi. Ia menyukai semua temannya, dan akan melakukan apapun untuk semua teman baiknya. Ia berharap agar anda dapat merawat dirinya, tetapi tidak didepan teman-temannya. Ia adalah tipe cowok yang kompleks dan anda tidak akan pernah mengerti sampai anda sendiri dapat mengenal dirinya.


Ia bahagia mengetahui bahwa dia adalah orang yang kompleks. Ketika ia memikirkan atau ia membutuhkan privasi, maka sebaiknya anda memberi sedikit ruang. Ia mampu mengingat banyak hal. Anda mungkin tidak sengaja telah mengatakan sesuatu yang anda lupakan, tetapi dia akan mengingat semua kata-kata anda. Ia ingin dihargai dan dikagumi, tetapi dia tidak ingin orang menguasai dia. Ketika dia jatuh cinta, dia akan jatuh cinta sangat dalam.

Cowok dalam zodiak ini, begitu jatuh cinta, akan lebih manis daripada gula. Ia tidak suka wanita yang biasa dan sederhana. Wanita yang menarik dia adalah wanita yang kompleks dan unik. Selalu bisa menarik dan mampu ngobrol mengenai apapun dengan dia. Ia tidak suka wanita yang hanya duduk dan menunggu ditelepon saja.

HUTANG BINTANGNYA JADI 10
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 221

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Kepribadian cewek Taurus

hwakakakkakakkakakakkakakkakakakakkakakakakka

WHAAATT????

den red...ciniiiiiiiiiiiii
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Kepribadian cewek Taurus

@ den red: jiakakakakakka...sapa yang minta cowok scorpio secara tertulis....kan neng egha bilang taurus cocokna ama scorpio...makanya aku minta dicariin...dikenalin gitu kata gantinya wakakak...hutangnya impas yak den red
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tes tes kepribadian.... EsterAntonia Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 42
Kepribadian Menurut Inisial bla_bla_bla Psikologi & Self-Help 74
Ramalan Untuk Yang Berbintang Taurus Bulan Ini (21 April - 21 Mei) jozza Misteri & Supranatural 10
PERLUKAH : Sekolah kepribadian itu?? cah_ayu Psikologi & Self-Help 5
Kentut Dan Kepribadian langit_byru Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.