Ikang Fawzi dan Ratu Atut Chosiyah, Bagaimana Membuat Ikang Hancur! Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Arsip
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

Same hotel, Same room, Different price. Compare hotel prices and find the best deal, in Rupiah or US Dollar



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Bls: Ikang Fawzi dan Ratu Atut Chosiyah, Bagaimana Membuat Ikang Hancur!

[quote=bonekacantik;375924]
Kutip:
Oleh bonekacantik View Post

:brain TANGERANGNEWS.COM-Calon Anggota dewan perwakilan daerah (DPD) RI Provinsi Banten No.11 yang juga putra Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, yakni Andhika Hazrumy mendatangi kantor panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang pagi ini.

Kedatangan Andhika ke kantor Panwaslu itu guna menjawab atas dugaan kampanye terselubung di Gereja Bethel Indonesia Shinta Griya, Jalan Tengku Umar, Kota Tangerang tanggal 7 Maret 2009. Andhika yang tiba sekitar pukul 09.00 WIB ketika tiba langsung diinterogasi petugas Panwaslu disebuah ruangan di Kantor Panwaslu dengan ruangan tertutup.

Wartawan yang meliput tidak diperkenanankan untuk masuk karena sifatnya tertutup. Sekitar pukul 10.30 WIB, Andhika yang mengenakan kemeja hitam bergaris-garis putih itu pun akhirnya keluar. Ketika ditanya wartawan, Andhika hanya menjawab dirinya datang memenuhi undangan Panwaslu Kota Tangerang untuk bersilatuhrahmi."Saya memberikan klarifikasi, bahwa tidak benar saya melakukan kampanye terselubung di gereja. Itu bukan gereja melainkan ruko," paparnya kepada wartawan.

Ketua Panwaslu Kota Tangerang Syafril Elain mengatakan, dirinya sudah menanyakan kepada pendeta pantap sibutar-butar bahwa memang itu bukan gereja. Namun dirinya belum bisa mengambil kesimpulan apakah benar Andhika tidak melakukan kampanye terselubung. "Kami masih melakukan pencarian fakta guna mendukung kebenaran laporan yang kami terima," singkatnya. (rangga)
Kutip:
Oleh bungalili View Post
Benar!

Ini beneran si Ratu Atut kontet bontet itu ya? Yang kurang Otak ya? Astaghfirullahaladziiim.... semoga dia cepat ingat bahwa telah banyak makan korban di Banten ya? Tapi memang pelet dia manjur banget yah sampai-sampai SBY sebagai Presiden kesengsem sama doi! Soalnya suami dia si Hikmat Tomet kagak sepinter SBY sih ya? Lihat saja nih hasil scan dari Amerika Serikat:

hikmat tomet
<a href="http://brainscannr.com?name=hikmat%20tomet" title="brainscannr results for hikmat tomet">See my brainscanner results</a>

sementara otak si Ratu Atut chosiyah juga cekak banget makanya sering keok dia melawan si Zul dan Marissa haque ya?
Lihat nih isi otak udang Ratu Atut:
<a href="http://brainscannr.com?name=ratu%20atut%20chosiyah" title="brainscannr results for ratu atut chosiyah">See my brainscanner results</a>

Isi otak Ratu Atut hanya ada DENDAM MEMBARA, KESUMAT TAK HENTI, dan SANGAT JAHAT!
>
Banned

Post: 0
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #42   Report Post  

Bls: Ikang Fawzi dan Ratu Atut Chosiyah, Bagaimana Membuat Ikang Hancur!

wah panas banget yah di room ini, saya cumabisa geleng geleng kepala aja
City Level

Post: 438
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #43   Report Post  

Bls: Ikang Fawzi dan Ratu Atut Chosiyah, Bagaimana Membuat Ikang Hancur!

Job Melimpah Marissa Haque dan Ikang FAwzi di Ramadhan ini. Sumber dari Koran TEMPO:



Semakin Berkembang Bersama Ekonomi Syariah: Marissa Haque di M-Life Festival

Rabu, 19 Agustus 2009 10:39 wib
JAKARTA - Sejumlah artis dijadwalkan akan menyemarakkan acara M-Life Festival atau Festival Gaya Hidup Muslim (Islami) yang berlangsung di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta pada tanggal 1 hingga 6 September 2009. Tiga orang artis yang telah memastikan akan kehadirannya adalah Marissa Haque, Astri Ivo dan Cece Kirani.

”Mbak Marissa Haque, Astri Ivo dan Cece Kirani akan menjadi pengisi acara dalam M-Life Festival,” ujar Nindya Nazara, Direktur Eksekutif Pusat Komunikasi Ekonomi Syariah (PKES) saat launching program M-Life Festival di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (18/8/2009). Selain itu yang juga dijadwalkan akan mengisi acara adalah Cici Tegal dan Ratih Sanggarwati dengan para modelnya.

Hadir pada acara launching program M-Life Festival antara lain adalah Subarjo Joyosumarto-Ketua Umum PKES, Sekjen Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) M. Syakir Sula, Ketua Umum Asosiasi BMT se Indonesia (Absindo) Aries Mufhti, Ketua Umum Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAEI) Mustafa Edwin Nasution dan Ketua Umum AAKSI Prof Sofyan Safri Harahap serta Prof Feisal Rifai dosen Program Pasca Sarjana Universitas Indonesia.

Festival Gaya Hidup Islami, merupakan upaya dakwah yang mengedepankan Islam sebagai rahmat bagi alam. Untuk itu dalam festival ini juga dikemas dalam acara-acara yang bersifat menghibur, kendati tetap sarat dengan muatan dakwah Islami. Selain itu pilihan Grand Indonesia Shopping Town sebagai lokasi kegiatan ditargetkan untuk mendekatkan ekonomi syariah ke kalangan menengah atas di perkotaan.

Sejumlah acara akan digelar di lokasi Festival. Antara lain Festival Anak-Anak Muslim yang akan diisi Kelompok Musik Debu Yunior serta akan dikoordinasi oleh Majalah Parents Guide. Selain itu juga ada program untuk Remaja yaitu berupa Festival Musik Islami yang diikuti oleh grup band pelajar dan mahasiswa. Aliran musik yang dilombakan adalah pop, nasyid, jazz dsbnya. Para pemenangnya berupa tabungan syariah dan netbook dsbnya.

Selain itu, sejumlah ustad dan public figur juga menyatakan kesediaannya untuk menjadi pengisi kegiatan selama M-Life Festival. Antara lain Ustad Yusuf Mansyur, Ary Ginandjar dan artis film Ketika Cinta Bertasbih (KCB). Pada acara pembukaan festival yang akan dilakukan oleh pejabat tinggi negara ini juga akan dilakukan penandatanganan MoU antara MES dengan Depkominfo dan MES dengan Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG).

Bersamaan dengan pelaksanaan Festival Gaya Hidup Islami yang berlangsung di mall terbesar di Asia Tenggara ini juga akan diserahkan Sahabat Ekonomi Syariah Indonesia (SESI). ?’Saat ini tengah dilakukan penjurian atau seleksi oleh para ahli ekonomi syariah terhadap sejumlah tokoh yang dinilai memiliki kontribusi istimewa dan luar biasa bagi pengembangan ekonomi syariah di Indonesia,” ujar Agustianto, Sekretaris Jenderal Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (IAEI).

Selama festival juga akan diisi berupa pameran keuangan syariah yang diikuti dengan kalangan perbankan dan lembaga keuangan syariah, pameran produk halal dan jasa Islami, fashion show, pameran produk komputer dan telekomunikasi, dialog edutainment, dialog perencanaan keuangan Islami, pentas seni dan berbagai kegiatan lainnya. ?’Setiap hari panitia akan membagikan door prize berupa sebuah Blackberry setiap hari,” papar Agustianto.

Selain kegiatan festival yang bersifat off air, kegiatan ini juga disinergikan dengan kegiatan on air berupa acara di radio dan televisi. Untuk di televisi akan disiarkan melalui program Sakina di TV One. Program Sakina berupa acara talkshow mengenai perbankan dan keuangan syariah yang mengisi dalam acara Kabar Sahur selama bulan puasa di TV One. Sejumlah tokoh perbankan dan lembaga keuangan syariah, selebritis, artis, praktisi dan penggiat ekonomi syariah.(*) (mbs)
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #44   Report Post  

Bls: Ikang Fawzi dan Ratu Atut Chosiyah, Bagaimana Membuat Ikang Hancur!

owh... ternyata oh ternyata..
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 219

__________________





Reply With Quote     #45   Report Post  

Isi kepala kurang otak Ratu Atut Chosiyah DUNGU Pilihan Presiden SBY


Kutip:
Oleh rumahkusurgaku View Post
Ratu Atut Chosiyah si Dungu di TV One, Mendingan Zulkieflimansyah atau Marissa Haque:finger:

Menyaksikan wawancara dungu TV One kepad Ratu Atut Chosiyah atas keluarga besarnya yang masuk semua menjadi anggota legislative menyesakkan nafas kita semua di Banten. Muak, dan mau muntah melihat dengan sangat bangga Atut mengatakan bahwa seluruh rakyat di Banten sangat ingin memilih keluarga mereka semuanya. Mulai dari suaminya yang terkenal suka selingkuh itu Hikmat Tomet termasuk prilaku money politics dia yang di SP 3 oleh POLRI dan juga keluaan minor sama kriminalitas yang dilakukan Andika Hazrumy anak Atut, anak mantu dia yang hamil diluar nikah dari buah percintaan liar dengan Andika Hazrumy, dua orang ibu tiri Atut, adik ipar Atut, sampai dengan tukang pijat Chasan Sochib dari Partai Demokrat bernama Siti Romlah. Ya Allaaaaah.... BLUNDER bagi pemerintahan SBY karena kemabiguannya didalam meemrintah negeri ini. Kasihan Indonesia. Batasan harus diberikan oleh negara sebagai solusi atas prilaku koruptif keluarga mafia rampok Banten ini.
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #46   Report Post  

Bls: Isi kepala kurang otak Ratu Atut Chosiyah DUNGU Pilihan Presiden SBY

Kutip:
Oleh peramalagung View Post
Isi kepala hasil scan akademik dari Harverd University atas kemampuan otak Ratu Atut Chosiyah yg ternyata isinya kosong melompong hanya permukaan saja seakan dia adalah doktor Ekonomi dari Universitas Borobudur, Jaktim. Kasihan sekali Iandonesia dan SBY!
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #47   Report Post  

Bls: Ikang Fawzi dan Ratu Atut Chosiyah, Bagaimana Membuat Ikang Hancur!

Ampuuuuuuuuuuuunnn.. Dj..........
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 219

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Bagaimana Cara Membuat Profile indonesiaindonesia Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 4
Zul Bantah Sampaikan Ucapan Selamat Atas Kemenangan Ratu Atut nurcahyo Politik, Ekonomi & Hukum 1
Indonesia Akt: Ikang Fawzi KalinaMaryadi Artis & Infotainment 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.