Kemukakan Mengapa Kau Menyayanginya Hari Ini!!
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kemukakan Mengapa Kau Menyayanginya Hari Ini!!

Kehidupan bersaudara, berkeluarga, dan berumah tangga tidak selamanya berjalan lurus......kadang, hal yang sebenarnya hanya menjadi kerikil sebuah hubungan malah menjadi batu besar retaknya sebuah hubungan hanya karena emosi sesaat..

Bagaimanapun kondisi anda saat ini, entah sedang marah, kesal, benci pada salah satu orang- orang terdekat anda...lupakan sejenak, GALI TERUS RASA SAYANG ANDA, dibalik hal menjengkelkan yang dilakukan oleh orang-orang terdekat anda, pasti ada hal yang membuat anda tambah sayang pada mereka sekecil apapun itu DI HARI INI, ESOK DAN SETERUSNYA....So.....
SHARE DI SINI APA YANG MENYEBABKAN ANDA MENYAYANGI ORANG- ORANG YANG DEKAT DENGAN ANDA, tidak hanya suami,istri, tetapi juga pada orang tua, kakak, adik,saudara, dan lain sebagainya.
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kemukakan Mengapa Kau Menyayanginya Hari Ini!!

aku mulai yak...
V
V
hari ini.........hmmmm aku tambah sayang ortuku, pagi- pagi membangunkan dengan sebuah telpon menanyakan kabarku....
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Kemukakan Mengapa Kau Menyayanginya Hari Ini!!

aku tambah sayang deh sama kamu.. hwakakakaka....

serius aah..

Aku sayang banget ma keluarga aku... terutama Nyokap n' Bokap (sekalipun dulu sering konfrontasi ma beliau), beberapa tahun yang lalu, mereka sempat kehilangan kepercayaan kepada ku.. begitu juga saudara2ku...hingga aku sering berpikir kalo aku sama sekali tidak berguna bagi mereka... kemudian aku mengubah cara berpikirku... aku coba melihat diriku sendiri dengan memakai sudut pandang mereka.. hasil-nya.. ya emang gak berguna.. ketidakpercayaan mereka melecut semangat ku untuk membuktikan, bahwa aku pun bisa dibanggakan seperti saudara2ku yang lain.. aku berhenti menyalahkan mereka, aku pun mencoba berhenti menyalahkan diriku sendiri.. semenjak saat itu, aku bertekad untuk membahagiakan mereka... orang-orang yang paling berjasa dalam hidupku.. perlahan, aku berhasil mengembalikan kepercayaan mereka... anak lelaki mereka yang 'sempat' hilang telah kembali..

Mom.. Dad.. detik dimana ketika kalian menyambutku "kembali" dengan segenap kasih sayang kalian, di detik itu pula aku berjanji kepada diriku untuk membaktikan diriku.. akan kujaga kehormatan keluarga ini, aku akan selalu berusaha membahagiakan kalian.. karena kalian merupakan orang tua terbaik.. dan aku sangat.. sangat bangga bisa menjadi anak kalian..

Love U Always..

-Anak Lelakimu, Muchammad Santoso-
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kemukakan Mengapa Kau Menyayanginya Hari Ini!!

dear jeng pet................hekekekkek walau kita sering bengkerengan, tapi diriku sebenernya sayaaaaaaaaaaaaaaaang bwanget ma kamu.....from my deepest heart...luv u sist......wish all the best 4 u
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Kemukakan Mengapa Kau Menyayanginya Hari Ini!!

aku....ga begitu akur ama papaku. entah kenapa aku ga begitu akrab dengannya. mungkin karena terlalu lama ditinggal ama papa, sehingga aku merasa kehidupanku berjalan biasa tanpa kehadiran mereka. tapi secuek-cueknya aku pada papa, tapi tetap saja aku pernah nangis ingat dia.
disini aku cuma bilang...... aku sayang ama papaku..(kalimat ini ga akan prnah aku bilang padanya)
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.423
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Kemukakan Mengapa Kau Menyayanginya Hari Ini!!

Aku sayang.... Dimulai dari sayang terhadap diri sendiri baru sayang ke orang lain

Bukannya egois...
icarus_69
icarus_69 icarus_69 is offline
National Level

Post: 742
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kemukakan Mengapa Kau Menyayanginya Hari Ini!!

makasih yak yang udah mo nulis di sini..moga perasaan kalian yang emang mo kalian ungkapin atau pun nggak sama yang bersangkutan..bisa sampai ke hati mereka...semoga lembaran- lembaran ini bisa terus dimanfaatin..

@ kembaranku: aku yakin..ayah kamu sebenarnya sayang kamu...mungkin hanya pengungkapannya saja yang kurang bisa...
semangaaaaaaaattt..
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Kemukakan Mengapa Kau Menyayanginya Hari Ini!!

Love u So Much..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Kemukakan Mengapa Kau Menyayanginya Hari Ini!!

sayang ama semuanya..
IDED
IDED IDED is offline
National Level

Post: 1.513
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Kemukakan Mengapa Kau Menyayanginya Hari Ini!!

aku menyayanginya karena dia begitu berharga untukku
kelakuankucinggarong
kelakuankucinggarong kelakuankucinggarong is offline
City Level

Post: 412
 
Reputasi: 17

__________________
Saya mempunyai kemampuan yang sangat aneh, yaitu saya bisa merubah masa depan.....
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.