Terinpirasi Haji 2005 Investigasi Marissa Haque di Komisi 8 DPR RI

bungalili

New member
WWW.marissahaque-haji2005.com

Picture11.png
 
Bls: Terinpirasi Haji 2005 Investigasi Marissa Haque di Komisi 8 DPR RI

Ratu Atut meminta seluruh keluarganya yang masuk ke DPR RI buat berbondong-bondong ke Komisi 8 yang ada Departemen sosialnya agar bisa menyalurkan BLT buat Atut Jadi Presiden tahun 2014. Itu ambisi dia kelak. Sekarang dia sedang kedukun Cibaliung agar bisa ngedukunin Presiden SBY agar jadi Mensosnya. Gila yah cewek dower satu ini???

SekjenPartDemokratdanMArissadariPPP.jpg


Benar kata salah seorang Sekjen dari Partai Demokrat bernama Ani Fariani adik dari pemilik LSI Denny JA, bahwa Marissa itu penting ada di Indonesia karena dia sangat peduli pada hukum dan rakyat Indonesia, tidak pernah memikirkan dirinya sendiri.

RatuAtutMatikanKPKcopy.jpg

GubernurPalsudanTololRAC.jpg


Inilah akibatnya kalo Presiden SBY kesengsem sama kecantikan seminua si Atut belaka. Gubernur palsu nan tolol yang didaptkan SBY dan JK. Atau SBY juga kecantol Atut karena dukun dari Cibaliungnya yah? Kasihan Banten, kasihan Indonesia yah?

Amit amiiiiiiitttt....
 
Bls: Terinpirasi Haji 2005 Investigasi Marissa Haque di Komisi 8 DPR RI

Banten3.jpg


Senin, 28/08/2006 17:33 WIB

Cawagub Banten Marissa Haque Diteror Lewat SMS
Kris Fathoni W - detikinet

Marissa Haque (dra/detikcom)
Jakarta - Teror lewat SMS dan telepon kerap mampir ke ponsel Marissa Haque sejak dirinya maju menjadi cawagub Banten. "Banci atuh...." komentar suaminya. Marissa pun mengakui telah mengetahui si peneror. "Kita sudah tahu siapa orangnya, karena HP saya sudah disadap oleh Polri. Jadi siapa pun yang menelepon saya walaupun personal number akan tetap terlacak siapa orangnya," kata Marissa. Hal ini disampaikan Marissa usai acara deklarasi Zulkieflimansyah-Marissa sebagai cagub dan cawagub Banten di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Senin (28/8/2006). "Kalau mengganggu privacy atau tidak, ya dari dulu sejak jadi artis saya tidak ada privacy lagi," cetusnya. Ikang Fawzie, suami Marissa membenarkan adanya teror tersebut. Rocker era 80-an ini menyatakan teror dan ancaman datang melalui telepon dan SMS. "Banci itulah. Kalau face to face belum ada. Saya sebagai pria ya pasang badan saja," kata Ikang sambil mendendangkan lagu "Pak si pakpak preman preman....uooooo....!" (aan) ( wsh )

Jangan sampai ketinggalan info gadget terbaru dan juga informasi lainnya. Ketik REG TEC kirim SMS ke 3845 (khusus pelanggan Indosat, Telkomsel, Tri, Flexi).

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
 
Back
Top