Share Mengenai Fobia
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Share Mengenai Fobia

nah masalah njepit pake tang...akyu ahlinya....akyu ikutan yak jeng
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Share Mengenai Fobia

jeng resi mau jepit bagian mananya? atau dijepitin ke pintu boleh juga tuh, pokoknya yang memungkinkan fobiaku bisa ilang...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Share Mengenai Fobia

busyet deh.. pada Pshyco semua.. mengerikan...!!!
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Share Mengenai Fobia

hwakakakak klo mo dijepitin di pintu mah ga usah pake tang...hmm tau waktu dijepit ke pintu kan kakinya masih kiwir2...nah pas ntu aku jepit pake tang
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Share Mengenai Fobia

iyah, kakinya yang sudah kiwir kiwir tu emang harusnya di jepit pakai tang, terus habis dijepitin pintu kan lidahnya juga menjulur tuh.... lidahnya aku tusuk2 pakai lidi juga....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Share Mengenai Fobia

yah lidi ga krasa jeng...pake linggis
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Share Mengenai Fobia

busyet.. tambah kacau nih
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Share Mengenai Fobia

Aku fobia ketinggian..
Cuma membayangkannya aja aku udah merinding,..
Telapak kakiku rasanya gmana gtu...

Trus ku jg fobia ma kodok..
Kalo ktmu kodok ku lgsg merinding..
Hiiiy....
wahyucaqeuep
wahyucaqeuep wahyucaqeuep is offline
National Level

Post: 1.351
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Share Mengenai Fobia

Katanya bisa disembuhkan dgn hipnoterapi,bener gak sih?
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Share Mengenai Fobia

yup bisa kok dengan hypnoterapi. Kalo aku pernah liat salah satu caranya. semisal awalnya orang yang fobia binatang, dia di hipnotis dari yang takut megang, di suruh megang, di suruh berakrab akrab ria di alam bawah sadar dia. Kalo perlu direkam, terus setelah pengaruh hipnotis ilang rekaman itu bisa ditunjukkan ke dia, betapa sebenernya binatang yang menakutkan buat dia tuh sebenernya ga semenakutkan seperti yang dia pikirkan. Toh buktinya sebelumnya juga udah megang2 tu binatang. Dari situ, pikiran positif terus diberikan pe akhirnya yang fobia itu menjadi berani megang dengan sendirinya. Tu salah satu cara hypnoterapy yang pernah aku liat.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
(ask) cara menhilangkan fobia mirfanjee89 Psikologi & Self-Help 11
ArRrrgh Fobia!! Megha Psikologi & Self-Help 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.