Share Mengenai Fobia
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Share Mengenai Fobia

yuhuuu...bener kata jeng bla....dengan dihipnotis ntu...jadi ga takut lagi ma binatang...di tipi- tipi kelir ada tuh....wah tapi jeng bla klo fobhiamu sama kadal ilang.....hmmm jadi ga seru donk.....si kadal ga jadi terjepit di pintu hikikikik.....
sekalian 1 klik buat jeng bla.....
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   
       





Reply With Quote     #22   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Share Mengenai Fobia

kadalnya kok gak di klik sih??? kan udah mengalami penyiksaan lahir dan batin pula...
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Share Mengenai Fobia

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
yuhuuu...bener kata jeng bla....dengan dihipnotis ntu...jadi ga takut lagi ma binatang...di tipi- tipi kelir ada tuh....wah tapi jeng bla klo fobhiamu sama kadal ilang.....hmmm jadi ga seru donk.....si kadal ga jadi terjepit di pintu hikikikik.....
sekalian 1 klik buat jeng bla.....
makasih jeng resi, kalau aku, fobia sama kadal kayaknya ga bisa ilang dengan cara apa pun deh, sudah mendarah daging kek nya... liat ekornya aja... hiiiiii jadi keingat sama tang....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Share Mengenai Fobia

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
kadalnya kok gak di klik sih??? kan udah mengalami penyiksaan lahir dan batin pula...
hmmmm ga ahh...rayu aku dulu baru aku kasih.....lagipula aku ga mau ahh berbaik hati ama kadal yg sok jaim demi mempertahankan ke-srigalaan suaranya...hahahah

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
makasih jeng resi, kalau aku, fobia sama kadal kayaknya ga bisa ilang dengan cara apa pun deh, sudah mendarah daging kek nya... liat ekornya aja... hiiiiii jadi keingat sama tang....
hwahhahahah adyuhhh jyeng....hu uh udah deh pokokna masalah tang...weeeuuuu aku jagona...ntar aku bantuin dah, ehhh tapi heheh iya sih fobia mang ga bisa ilang n mendarah daging...ati2.....nanti fobia jadi sayang deh wakakaka
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Share Mengenai Fobia

Protes....!!!
Kan aq nyang duluan blg hipnoterapi,kok non belangbelang nyang dapet bintang...
Hiks... Hiks... Diskriminasi gender...!
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Share Mengenai Fobia

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
hwahhahahah adyuhhh jyeng....hu uh udah deh pokokna masalah tang...weeeuuuu aku jagona...ntar aku bantuin dah, ehhh tapi heheh iya sih fobia mang ga bisa ilang n mendarah daging...ati2.....nanti fobia jadi sayang deh wakakaka
Iyah, yang pastinya aku akan jadi sayang banget, sayang kalau nyia nyiain tiap kesmpatan aku untuk menjepitkannya ke pintu....

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
Protes....!!!
Kan aq nyang duluan blg hipnoterapi,kok non belangbelang nyang dapet bintang...
Hiks... Hiks... Diskriminasi gender...!
wew, non belang belang kan udah jawab...
jangan protes ntar dijepit tang juga tuh kayak si kadal....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Share Mengenai Fobia

Aq kan sengaja biar gak dibilang sombong. He..he..he...
Tau gak,dulu temen gw takut ama apa'an? Bawang...
Iya,dech gak protes lagi...
Kalo ngasihnya gak ikhlas kan gak afdol juga. He..he..he...
Btw,kumpulin bintang bnyk2 tuch bisa ditukerin hadiah,ya..?
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Share Mengenai Fobia

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
Protes....!!!
Kan aq nyang duluan blg hipnoterapi,kok non belangbelang nyang dapet bintang...
Hiks... Hiks... Diskriminasi gender...!
wekekekke ...lah ga keliatan tuh......mana to.....mana tulisannya den ast???

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Iyah, yang pastinya aku akan jadi sayang banget, sayang kalau nyia nyiain tiap kesmpatan aku untuk menjepitkannya ke pintu....


wew, non belang belang kan udah jawab...
jangan protes ntar dijepit tang juga tuh kayak si kadal....
kwakakakakak....iya deh jeng bla tambah pinter....tau aja maksud aku....huuuummmm sayang banget mang klu si kadal ga di bejek-bejek hiyakakakkakakakakkakaa
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Share Mengenai Fobia

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
Protes....!!!
Kan aq nyang duluan blg hipnoterapi,kok non belangbelang nyang dapet bintang...
Hiks... Hiks... Diskriminasi gender...!
wekekekke ...lah ga keliatan tuh......mana to.....mana tulisannya den ast???

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Iyah, yang pastinya aku akan jadi sayang banget, sayang kalau nyia nyiain tiap kesmpatan aku untuk menjepitkannya ke pintu....


wew, non belang belang kan udah jawab...
jangan protes ntar dijepit tang juga tuh kayak si kadal....
kwakakakakak....iya deh jeng bla tambah pinter....tau aja maksud aku....huuuummmm sayang banget mang klu si kadal ga di bejek-bejek hiyakakakkakakakakkakaa
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Share Mengenai Fobia

heheheh den ast ngambek za.....aku klik 1 deh...mumpung hari ini akyu lg baik hati
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
(ask) cara menhilangkan fobia mirfanjee89 Psikologi & Self-Help 11
ArRrrgh Fobia!! Megha Psikologi & Self-Help 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.