Share Mengenai Fobia
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #71   Report Post  

Bls: Share Mengenai Fobia

Wkwkwk...
Bener..
Bener..
wahyucaqeuep
wahyucaqeuep wahyucaqeuep is offline
National Level

Post: 1.351
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #72   Report Post  

Bls: Share Mengenai Fobia

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
kalo aku kayaknya lebih merinding kalo liat om pop berenang daripada liat buaya atau hiu.....
jiah.. gue berenang gak keliatan bala bala... kan gue berenang kalo lagi kabur dari musuh aja.... langsung nyemplung dari atas genteng.. nyelem.. gak keliatan.. kalo keliatan ya bisa dilemparin bintang lah...(kalo dilempar bintang sama ninja bisa mati.... kalo dilempar bintang sama member ii sih saya suka.... xixixixi)
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #73   Report Post  

Bls: Share Mengenai Fobia

iyah kalau om pop berenang ga keliatan, yang keliatan ya om pop kayak kantong kresek belang belang aja yang ge ngapung di laut....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
(ask) cara menhilangkan fobia mirfanjee89 Psikologi & Self-Help 11
ArRrrgh Fobia!! Megha Psikologi & Self-Help 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.