Kuis Siapa Paling Berani Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kuis Siapa Paling Berani

Acara ini, dulu pernah ada. Tapi judulnya Siapa Berani. Presenternya sama. Helmi Yahya dan Alya Rohali. Tayang setiap hari Senin sampai Jumat, pukul 7.30 sampai 8.30.
Kuis ini sangat bagus ditonton pagi hari. Karena mengedepankan edukasi. Simak aja soal-soalnya. Kalo jarang baca, gak bakal tau.
Tapi gak tau kenapa, kok presenter ceweknya ganti Maudy Koesnaidy ya?
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.283
 
Reputasi: 319

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Kuis Siapa Paling Berani

sama aja seh,maudi n alya..cekatan semua

gw sering nonton kuis ini
seru menambah wawasan
City Level

Post: 176
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kuis Siapa Paling Berani

ya.. keduanya memang cewek smart.. saya suka..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.283
 
Reputasi: 319

__________________
Get 300$ ?? click me!

HatiBerNada

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Kuis Siapa Paling Berani

dua dua walaupun udah menikah dan punya anak masih tetap cantik
aku pernah sekali lihat kuis nya
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kuis Siapa Paling Berani

iya.. bener.. mereka berdua memang smart dan cantik..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.283
 
Reputasi: 319

__________________
Get 300$ ?? click me!

HatiBerNada

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Kuis Siapa Paling Berani

lucunya dulu waktu kuis ini tayang di Indos, Alya cerai dengan Eri (dulu suaminya), dan sekaran begitu tayang di RCTI malah Helmi yg cerai.
whatea
National Level

Post: 1.454
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Kuis Siapa Paling Berani

Kutip:
Oleh whatea View Post
lucunya dulu waktu kuis ini tayang di Indos, Alya cerai dengan Eri (dulu suaminya), dan sekaran begitu tayang di RCTI malah Helmi yg cerai.
kebetulan yang aneh ya
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kuis Siapa Paling Berani

jodohin aja mereka.. sama-sama orang cerdas..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.283
 
Reputasi: 319

__________________
Get 300$ ?? click me!

HatiBerNada

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Kuis Siapa Paling Berani

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
jodohin aja mereka.. sama-sama orang cerdas..
tapi kan alya rohali udah menikah
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Kuis Siapa Paling Berani

dan lucunya lagi, setiap Alya berhalangan pasti digantiin Maudy terus, kayaknya Helmi gak punya pilihan laen deh!
whatea
National Level

Post: 1.454
 
Reputasi: 46

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Siapa yang Berani Sama Kucrut????!!!! Majuuuuuuu !!!! kucrut Debat yang Sudah Selesai 35
Artis indonesia yang paling se*y siapa? Megha Artis & Infotainment 51
Siapa member ii yg paling romantis??? feehily Cinta & Romantis 53
sebutin siapa yang paling loe benci ???? vitchamin Debat yang Sudah Selesai 18


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.