Kuis Siapa Paling Berani Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Kuis Siapa Paling Berani




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kuis Siapa Paling Berani

Acara ini, dulu pernah ada. Tapi judulnya Siapa Berani. Presenternya sama. Helmi Yahya dan Alya Rohali. Tayang setiap hari Senin sampai Jumat, pukul 7.30 sampai 8.30.
Kuis ini sangat bagus ditonton pagi hari. Karena mengedepankan edukasi. Simak aja soal-soalnya. Kalo jarang baca, gak bakal tau.
Tapi gak tau kenapa, kok presenter ceweknya ganti Maudy Koesnaidy ya?
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.182
 
Reputasi: 299

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Kuis Siapa Paling Berani

sama aja seh,maudi n alya..cekatan semua

gw sering nonton kuis ini
seru menambah wawasan
City Level

Post: 176
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kuis Siapa Paling Berani

ya.. keduanya memang cewek smart.. saya suka..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.182
 
Reputasi: 299

__________________


DUKUNG HUSEIN YAA..
via sms: ketik HUSEIN kirim ke 9288
via twitter juga bisaa.. masuk ke vote.indonesianidol.com

TERIMAKASIH

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Kuis Siapa Paling Berani

dua dua walaupun udah menikah dan punya anak masih tetap cantik
aku pernah sekali lihat kuis nya
rizalolo
Mod

Post: 45.196
 
Reputasi: 255

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kuis Siapa Paling Berani

iya.. bener.. mereka berdua memang smart dan cantik..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.182
 
Reputasi: 299

__________________


DUKUNG HUSEIN YAA..
via sms: ketik HUSEIN kirim ke 9288
via twitter juga bisaa.. masuk ke vote.indonesianidol.com

TERIMAKASIH

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Kuis Siapa Paling Berani

lucunya dulu waktu kuis ini tayang di Indos, Alya cerai dengan Eri (dulu suaminya), dan sekaran begitu tayang di RCTI malah Helmi yg cerai.
whatea
National Level

Post: 1.445
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Kuis Siapa Paling Berani

Kutip:
Oleh whatea View Post
lucunya dulu waktu kuis ini tayang di Indos, Alya cerai dengan Eri (dulu suaminya), dan sekaran begitu tayang di RCTI malah Helmi yg cerai.
kebetulan yang aneh ya
rizalolo
Mod

Post: 45.196
 
Reputasi: 255

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kuis Siapa Paling Berani

jodohin aja mereka.. sama-sama orang cerdas..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.182
 
Reputasi: 299

__________________


DUKUNG HUSEIN YAA..
via sms: ketik HUSEIN kirim ke 9288
via twitter juga bisaa.. masuk ke vote.indonesianidol.com

TERIMAKASIH

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Kuis Siapa Paling Berani

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
jodohin aja mereka.. sama-sama orang cerdas..
tapi kan alya rohali udah menikah
rizalolo
Mod

Post: 45.196
 
Reputasi: 255

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Kuis Siapa Paling Berani

dan lucunya lagi, setiap Alya berhalangan pasti digantiin Maudy terus, kayaknya Helmi gak punya pilihan laen deh!
whatea
National Level

Post: 1.445
 
Reputasi: 46

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Siapa yang Berani Sama Kucrut????!!!! Majuuuuuuu !!!! kucrut Debat yang Sudah Selesai 35
Artis indonesia yang paling se*y siapa? Megha Artis & Infotainment 51
Siapa member ii yg paling romantis??? feehily Cinta & Romantis 53
sebutin siapa yang paling loe benci ???? vitchamin Debat yang Sudah Selesai 18


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.