10 Kunci Rahasia Iklan Sukses !

aeroorigami

New member
10 KUNCI RAHASIA IKLAN SUKSES ! (BAG. 2)


By Joko Susilo Formula bisnis.com


inilah-10-kunci-iklan-sukses-yang-perlu-anda-perhatikan-serius-bagian-2.jpg


Melanjutkan posting sebelumnya te
ntang 10 Kunci Iklan Sukses (Bagian 1)( klik disini: http://finance.groups.yahoo.com/group/iklan_gratis_ku/message/121) sekarang mari kita bahas lima kunci sisanya. Setelah dipahami, jangan lupa untuk di-ACTION-kan.


Anda siap?

6. Call to ACTION
Di internet, orang suka untuk dituntun. Jangan lupa untuk membubuhkan kalimat call to action (CTA) di setiap penawaran anda. Seperti kalimat “klik di sini”, “gabung sekarang”, atau “buka link ini”. Kalimat CTA harus jelas agar orang langsung paham apa yang harus dilakukan.


7. Hilangkan Resiko
Semua orang akan berpikir lebih panjang sebelum melakukan pembelian atau perintah apapun dalam pesan iklan anda bila masih ada resiko. Minimalkan atau bahkan hilangkan resiko itu. Bagaimana caranya? Ada tiga. Berikan garansi, tampilkan testimonial, serta tunjukkan data dan fakta. Ketiganya selain membuat resiko yang dipandang calon pembeli mengecil, juga akan meningkatkan kredibilitas anda.

8. Kepepet
Secara umum manusia cenderung malas atau suka menunda pekerjaan. Tidak jarang ketika kepepet baru melakukannya. Untuk mengatasinya anda bisa buat situasi kepepet dalam iklan anda. Seperti misalnya memberikan batas waktu atau membatasi jumlah pembeli produk anda. Sebagai contoh misal anda bisa katakan ”penawaran ini hanya untuk 25 orang saja”. Pasti mereka akan berebut untuk segera mendapatkan produk anda.


9. Buat Mudah
Sedikit saja prospek merasa ada kesulitan untuk memesan produk anda, bisa saja mereka membatalkan pemesanan. Buka semua jalur pemesanan untuk mempermudah prospek dalam memesan. Jangan hanya lewat email, gunakan juga telpon atau SMS. Hampir semua orang sekarang memiliki handphone dan mungkin merasa lebih mudah untuk menekan tombol handphone daripada keyboard komputer. Dalam iklan, anda bisa masukkan nomer telepon anda.


10. Tampilkan Gambar yang Menyedot Perhatian
Di banner khususnya, anda bisa tampilkan gambar yang memikat untuk menyedot perhatian pengunjung. Gambar yang menarik tentu akan lebih mudah untuk diklik.



Ada tiga tips tambahan khusus dalam membuat banner. Pertama, gambar yang menarik, headline yang memikat, dan kalimat call to action yang menghentak. Gambar yang pertama kali berfungsi menarik perhatian, kemudian headline yang akan menambah ketertarikan mereka, serta kalimat call to action yang membuat mereka mengklik. Namun dalam pemilihan gambar jangan sampai kemudian mengalahkan pesan utama iklan.

Satu hal lagi yang perlu diperhatikan dalam beriklan. Selalu tes dan ukur hasilnya. Bila belum berhasil, lihat kembali iklan anda. Perbaiki dan jangan ragu untuk memindah tempat beriklan. Penting juga untuk membuat beberapa variasi iklan dengan mengkombinasikan beberapa kunci iklan sukses di atas.

Salam ACTION!







TETAP SEMANGAT !.. SALAM ACTION !

joko.gif


Joko Susilo - Semarang
3 JURUS AMPUH MENGHASILKAN UANG MELIMPAH LEWAT INTERNET !
E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dari Formula Bisnis
Situs: Formulabisnis.com
Pondok Bukit Agung no. 3, Semarang
Phone: 024-70250058 (call or SMS)



Dipublikasikan oleh: J. Ganang Andi - praktisi internet marketing – Kunjungi blog nya di: http://www.beritaharianku.blogspot.com




NB : E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dari Formula Bisnis yang diciptakan oleh Joko Susilo asal Semarang.. adalah sebuah produk E book beserta paket bisnis pendukungnya,.. berisi tentang.. Panduan 3 langkah mudah untuk meraih KESUKSESAN dan KEBEBASAN FINANSIAL masa depan hidup anda dengan cara membangun BISNIS INFORMASI dalam bentuk E BOOK lewat INTERNET !.. E book SMUO akan membimbing dan mengajarkan Anda cara nya dari awal hingga sampai dapat membuat bisnis anda menjadi MESIN UANG OTOMATIS yang akan menjamin MASA DEPAN ANDA !.. Langsung dari pengalaman pribadi Joko Susilo yang telah SUKSES BESAR yang mampu meraih hingga lebih dari Rp. 1,5 M ..HANYA dari hasil menjual E BOOK !

bookforbis.jpg



Dapatkan pula bimbingan email training untuk menjalankan bisnis e book anda..GRATIS, dan berbagai BONUS lainnya seputar pengetahuan berharga INTERNET MARKETING dari berbagai TOP INTERNET MARKETER DUNIA seharga RATUSAN DOLLAR !...

Miliki segera E book SMUO, dan jadilah JUTAWAN INTERNET untuk hasil yg. NYATA dan CEPAT ! Untuk pemesanan KLIK DISINI : http://formulabisnis.com/order.php?id=aeroorigami









.
 
Last edited:
Back
Top