Top of The Top Selebriti

10 Selebritis Dengan bibir Terseksi

Penelitian membuktikan bahwa semakin besar hormon Estrogen yang dimiliki oleh seorang wanita, semakin padat dan bagus pula bentuk bibir wanita tersebut. Penelitian juga mendapati bahwa hormon esterogen mempengaruhi jiwa agresif seorang wanita,. nah lo! so, di bawah ini ada 10 wanita selebritis papan atas dunia yang udah dipilih berdasarkan "Greatest Kiss Challenge" dari Netflix yang emang terkenal dengan bibirnya yang super sexy. wah... kaburrr........hehehehehe




#10 Nina Moric




#9 Jessica Alba




#8 Eva Mendes




#7 Christina Aguilera




#6 Scarlett Johansson




#5 Rachel Bilson




#4 Rihanna



#3 Jessica Biel




#2 Megan Fox




#1 Angelina Jolie

 
Bls: 10 Selebritis Dengan bibir Terseksi

Rachel-Bilson-8.jpg


gue suka bibir yang ini,seksi tapi tipis
 
Bls: 10 Selebritis Dengan bibir Terseksi

thread ini saya gabung, dan dapat judul baru. nantinya, thread thread seputar top10 apa aza, ditaruh sini aza..
 
Bls: Top of The Top Selebriti

Hidup dalam kemewahan sudah biasa bagi selebriti kelas dunia. Mobil-mobil super mewah pun berjejer di garasi seperti Bugatti Veyron yang harganya bisa mencapai US$ 2 juta atau sekitar Rp 18,465 miliar per unit.

Memiliki mobil super mewah tentu juga boros bahan bakar dan yang pasti semakin banyak emisi karbondioksida (CO2) yang dilepaskan ke udara. Seperti mobil-mobil super mewah Phantom Drophead Coupe yang dimiliki artis berdarah Inggris, Simon Cowell.

Sebuah perusahaan penyewaan kendaraan terbesar di Inggris, City Car Club melakukan survei terhadap selebriti dunia yang memiliki mobil beremisi tinggi. Data yang dirilis situs automotif Inggris What Car, menempatkan Cowell sebagai public figure yang koleksi mobilnya paling besar menyumbang polusi CO2. Dari tiga mobil super mewah yang dimilikinya, rata-rata emisi CO2 yang dihasilkan sebesar 457 gr/km.

Berikut 10 selebriti dunia yang menyumbang emisi CO2 paling besar :

1. Simon Cowell, pengusaha pemilik perusahaan rekaman Artists and Repertoire (A&R) Inggris ini mengoleksi Bugati Veyron, Ferrari F430 dan Roll Royce Phantom di garasinya. Keseluruh mobil super mewah tersebut menghasilkan rata-rata emisi CO2 sebesar 457 gr/km. Phantom merupakan mobil paling tinggi polusinya dengan 574 gr/km.

2. Jay Kay. Artis kelahiran Inggris 1969 ini dikenal sebagai musisi aliran funk. Dari hasil manggungnya, ia membeli Bentley S1 Continental, Ferrari Enzo dan Rolls Royce Phantom. Seluruh mobil super mewah tersebut menyumbang emisi CO2 rata-rata sebesar 444 gr/km.

3. David Beckham. Bentley Arnage, Bentley Continental GT, Hummer H2, dan Lamborghini Gallardo, yang dimiliki pemain sepakbola yang saat ini maerumput bersama klub Los Angeles Galaxy ini, menyumbang rata-rata emisi CO2 sebesar 421 gr/km.

4. Rowan Sebastian Atkinson. ternyata memiliki Aston Martin DB7 Vantage, Audi A8 dan Bugatti Veyron. Rata-rata emisi yang dihasilkannya mencapai 398 gr/km sekaligus menempatkannya di posisi keempat.

5. 50 Cent atau Curtis James Jackson III. Sosoknya dikenal dengan artis rapper kelahiran New York 1975. Dua mobil super mewah yang dimilikinya menempatkannya di posisi kelima dengan 394,5 gr/km. Ia memiliki Hummer H2 dan Roll Royce Phantom.

6. Rio Ferdinand. berada di posisi selanjutnya dengan rata-rata emisi CO2 koleksi 4 mobil mewahnya sebesar 379 gr/km. Ia memiliki Bentley Arnage, Bentley Continental, BMW X5, dan Cadillac Escalade.

7. Steven George Gerrard. Pemain sepakbola yang kini memperkuat klub Liverpool ini memiliki Aston Martin Vanquish, Bentley Continental, BMW X5, dan Porsche 911 Turbo. Keempat mobil tersebut menghasilkan emisi rata-rata 361 gr/km.

8. Kerry Katona. Katona yang juga istri personel boyband Westlife, Brian McFadden ini membeli Aston Martin Vantage, Lamborghini Gallardo, Porsche 911 Turbo, dan Range Rover. Meski memiliki 4 mobil mewah, rata-rata emisi CO2-nya menempatkan di posisi kedelapan dengan 359,5 gr/km.

9. Wayne Rooney. Saat ini, ia mengoleksi Aston Martin Vanquish, BMW X5, Mercedes CLK, dan Porsche 911 Turbo yang rata-rata emisinya sebesar 308 gr/km.

10. Justine Timberlake. Artis kelahiran Memphis Tenneesee, AS ini memiliki Audi TT, Jeep Wrangler dan Range Rover yang membuang rata-rata emisi CO2 sebesar 287 gr/km. 2008

mandra juga tuh, dengan oplet tuanya........he
 
Bls: Top of The Top Selebriti

Perempuan Termodis 2009
LONDON - Majalah fashion ternama Vogue baru saja merilis daftar perempuan paling modis sepanjang 2009. Hasilnya, model Inggris yang kini menjadi presenter TV Alexa Chung duduk di posisi teratas. Penampilan Chung yang memadukan gaya anak sekolahan dengan konservatif dianggap yang terbaik oleh para juri.

Chung mengalahkan deretan artis model terkenal seperti Cheryl Cole yang ada di urutan ketiga, Kate Moss (kesepuluh), dan Emma Watson (keenam). Dia juga berhasil menyisihkan dua first lady termodis, Michelle Obama (istri presiden AS Barack Obama) yang duduk di tempat ke-14 dan Carla Bruni (istri presiden Prancis Nicolas Sarkozy) di peringkat ke-19.

Itu merupakan salah pengakuan terhadap penampilan Chung setelah beberapa kali perempuan 26 tahun tersebut memenangkan penghargaan fashion. Namun, kemenangan Chung ini bukan tanpa kritik. Tubuh yang superkurus dan kebiasaan diet berlebihan membuatnya diprotes oleh Deanne Jade, aktivis National Centre for Eating Disorders.

''Selalu saja seperti ini sejak zaman Audrey Hepburn. Yang menang adalah yang sangat kurus. Ini sangat menyedihkan,'' katanya seperti dikutip dari Daily Mail. ''Para orang tua akan sulit merayu anak gadisnya supaya makan dengan benar hanya gara-gara melihat idolanya sangat kurus dan ingin seperti itu,'' imbuhnya.

Namun, Chung membantah bahwa dirinya melakukan diet mati-matian. ''Saya tak pernah berusaha diet ngawur untuk kurus. Saya kurus karena bekerja dan bawaan genetik. Tidak ada masalah dengan berat tubuh saya,'' katanya.
 
5 Daftar Artis Tersexy di Indonesia

5 Daftar Artis Tersexy di Indonesia




1. Aura Kasih


aura_kasih3.jpg


Tampil buka-bukaan pada video klip lagunya yang berjudul mari bercinta yang sempat dicekal diberbagai stasion televisi Indonesia karena dinilai terlalu vulgar, dan ditambah lagi, Aura Kasih sempat tampil sexy pada salah satu majalah pria di Indonesia, membuat Aura Kasih telah menjadi ikon salah satu artis paling sexy di Indonesia.



2. Julia Perez


indonesian-girls-gadis-indonesia-0-0-julia-perez-7-710611.jpg


Tampil dengan gaya dandanan yang seronok pada foto-foto yang terlihat begitu fulgar di media internet, maka Julia Perez dinilai merupakan salah satu artis paling sexy di Indonesia.





3. Luna Maya

lunamayajakartaundercovcp3.jpg


Beredarnya potongan sebuah film, dimana pada adegan itu terlihat Luna Maya sedang terlihat mengganti baju, dan ditambah lagi Luna Maya sering menjadi sasaran Gosip akhir-akhir ini, membuat pacar Ariel Peterpan ini dinilai kalangan netters layak menjadi salah satu artis paling sexy.




4. Bunga Citra Lestari


bunga-citra-lestari.jpg


Setelah menikah dengan Ashraf Sinclair menyebabkan sosok BCL sudah jarang nongol di media massa. Namun karena terlanjur foto-foto syurnya pernah beredar di media Internet, membuat Bunga Citra Lestari masih di Identikkan sebagai salah satu artis paling sexy.




5. Sarah Azhari

1_219559551l.jpg



Penampilan Sarah Azhari yang dinilai sering buka-bukaan membuat selebritis ini sering dibicarakan dan dikait-kaitkan sebagai salah satu selebritis paling sexy di Indonesia.



hotklix.com
 
Bls: Top of The Top Selebriti

10 Selebriti Indonesia Paling Populer di Twitter

sherinaich_285.jpg


Jakarta Selebriti Indonesia terbilang cukup eksis di Twitter. Mereka memanfaatkan situs mikro blogging ini untuk mendekatkan diri dengan para penggemar atau sekadar sharing informasi dengan teman sesama artis.

Mau tahu siapa yang memiliki jumlah pengikut (follower) terbanyak? Berikut menurut data twittercounter.com:

1. Sherina Munaf 242.003 follower
2. Luna Maya 210.210
3. Raditya Dika 208.222
4. Vidi Aldiano 184.638
5. Tora Sudiro 139.668
6. Bunga Citra Lestari 139.134
7. Cut Tari 113.684
8. Sandra Dewi 101.650
9. Vincent Rompies 100.613
10. Tika Panggabean 98.449


Hanya saja, hasil tersebut didasarkan dari hasil perhitungan berdasarkan lokasi akun di Jakarta.

Jadi bagi beberapa selebriti Tanah Air yang mungkin memiliki follower lebih banyak namun mencatat lokasi di luar Jakarta menjadi tidak terdeteksi oleh aplikasi ini sehingga tidak masuk dalam daftar 'The 1000 most popular Twitter users for Jakarta'.

Misalnya saja Desta, mantan personel band Club 80's tersebut kemungkinan belum mengupdate setting zona waktunya sehingga terbaca lokasinya berada di Hawaii. Padahal follower Desta yang berjumlah 139.515 lebih banyak dibandingkan Bunga Citra Lestari. Data tersebut dihitung pada 14 Februari 2010 pukul 20.00 WIB.

Data yang didapat dari twittercounter itu pun kemudian coba diolah dan dicek kembali dengan akun-akun selebritis Indonesia yang tidak terbaca lokasinya di Jakarta. Hasilnya peringkat 1-5 tidak berubah. Peringkat 6-10 berturut-turut ditempati oleh Desta, Bunga Citra Lestari, Ringgo, Indra Herlambang, dan Indra Bekti.

Berikut merupakan daftar 10 selebriti Indonesia dengan jumlah follower paling banyak di Twitter dengan cara mengecek satu per satu akun twitternya per 14 Februari 2010 pukul 20.00 WIB.

1. Sherina 241.950 follower
2. Luna Maya 210.139
3. Raditya Dika 208.213
4. Vidi Aldiano 187.182
5. Tora Sudiro 140.889
6. Desta Club 80's 139.515
7. Bunga Citra Lestari 138.014
8. Ringgo 129.600
9. Indra Herlambang 128.597
10. Indra Bekti 119.085


Cut Tari yang sebelumnya berada di peringkat 7 menurut versi twitercounter sekarang berada dalam peringkat 12 dalam daftar yang baru. Menyusul Sandra Dewi, Vincent Rompies, dan Tika Panggabean yang berturut-turut menempati peringkat 14, 15, dan 16.
 
Back
Top