Film Indonesia: Merah Putih

Bls: Film Indonesia: Merah Putih

Jalan cerita bagus. Tapi perangnya kurang WAH. Gak se WAH yang digembar gemborkan.

Yang di sayangkan, kenapa Surono mati. T.T

Amir, keren, taktiknya hebat. Ya walau mesti mengorbankan mayat temen na untuk ledakin granat, itu udah sangat, bahkan amat sangat keren.

Darius, hahaha lucu. Tingkahnya jadi kayak main sinetron. Tapi bagus, kok. Malah ku kira dia akan berperan jadi tentara yang hebat. Ternyata enggak.

Thomas, wow bravo. Jurusnya keren.

Si bali. Setia kawan. Keren

Lainnya, TOP
 
Bls: Film Indonesia: Merah Putih

eh kayaknya masih ada sekuelnya deh..
yaa kayak Red Cliff gitu kan to be continue :)

hehehehe penasaraaaaaaannn
 
Bls: Film Indonesia: Merah Putih

merah-putih--dlm.jpg


'Merah Putih 2' Akan Lebih Banyak Aksi & Ledakan

Jakarta - Sekuel 'Merah Putih' tengah melakukan proses syuting saat ini. Sang Sutradara, Yadi Sugandhi, pun menjamin 'Merah Putih: Darah Garuda' akan lebih seru ketimbang film sebelumnya.

"Lebih banyak adegan ledakan, aksinya. Ada sedikit jokes-nya juga," ujarnya pria yang dinobatkan sebagai Sutradara Terbaik di Bali International Film Festival 2009, saat ditemui di lokasi syuting 'Merah Putih: Darah Garuda' di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (2/2/2010).

Meski film pertamanya sudah menampilkan beberapa ledakan, Yadi mengaku tetap mendapat tantangan saat menggarap film tersebut. Apalagi di 'Merah Putih 2', ia harus meledakan sebuah kapal di laut lepas.

"Paling susah itu pas adegan peledakan kapal Phinisi yang dibajak," tuturnya.

Untuk membuat adegan tersebut, Yadi harus memasang peledak di bawah laut. Ia pun meminta bantuan tim Gegana untuk mengawasi proses syuting itu.

Gimana, semakin penasaran kan dengan 'Merah Putih: Darah Garuda'? Rencananya, film tersebut akan rilis pada Agustus 2010 mendatang.
 
Bls: Film Indonesia: Merah Putih

film perjuangan rakyat indonesia buat dapat merdeka ya mas ?
 
Back
Top