Siapa orang terpintar di forum ini? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik > Orang-Orang Terpintar di Indonesia & Dunia
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Siapa orang terpintar di forum ini?

ga usah orang paling pinterrr ter ter ter se endonesia deh, orang paling pinter disini aja siapa ya, harus ditiru kenapa bisa pinter terus ajarin ya rahasianya hmmm
kelakuankucinggarong
City Level

Post: 409
 
Reputasi: 17

__________________
Saya mempunyai kemampuan yang sangat aneh, yaitu saya bisa merubah masa depan.....

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Siapa orang terpintar di forum ini?

saya bukan orang paling pinter... tapi saya orang yang kepengen pinter..
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 219

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Siapa orang terpintar di forum ini?

aku pinter tapi pinter nyolong
an7flip
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Siapa orang terpintar di forum ini?

saya gak pinter tapi Gila
rx34ak
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Siapa orang terpintar di forum ini?

gue orang biasa... xixixixxi ....yang suka nangkring diatas genteng.
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Siapa orang terpintar di forum ini?

Kutip:
Oleh popoi View Post
gue orang biasa... xixixixxi ....yang suka nangkring diatas genteng.
kok kita sama?
Yukari-san
National Level

Post: 668
 
Reputasi: 1

__________________
Bu guru






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Siapa orang terpintar di forum ini?

Q: Siapa yg paling pinter disini?
A: Maap,mas... Saya org baru disini,jadi belum tahu.
Q: Kenapa bisa pinter?
A: Kalo kata pepatah sich belajar pangkal pandai.
Q: Rahasia pinter?
A: Katanya sich "orang pinter........minum tolak angin"
(^,^)
A_S_T
Continent Level

Post: 4.788
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Siapa orang terpintar di forum ini?

Kutip:
Oleh Yukari-san View Post
kok kita sama?
xixixixix.. bu guru yukari san bisa aja... anyway... kemana aja nih.. jarang muncul....?
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Siapa orang terpintar di forum ini?

^
TP-TP DETECTED


lapoooooooooooooooooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrr
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Siapa orang terpintar di forum ini?

lah lah aku...aku..??
tha disebut...aku??
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Forum ii punya siapa? Bintang212 Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 58
Pejek Ri Orang Terpintar Seindonesia Dan Calon Tokoh Dunia. Hendi_Permana_Kusuma Orang-Orang Terpintar di Indonesia & Dunia 3
mau tahu orang terpintar di dunia osangasing19 Orang-Orang Terpintar di Indonesia & Dunia 6


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.