Preview & review game
 
Go Back   Home > Games Console (PS & Xbox)

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Preview & review game

Bagi" yang ingin mengikuti berita up2date tentang berita game...

Disini tempat untuk mepreview atau review game apa aja offline maupun online siapa saja boleh mempost hasil reviewnya yang mau request game untuk di review juga boleh

Page 1
Review Harry Potter and The Half Blood Prince -Multiplatform
Preview - CoD: Modern Warfare 2- PC Xbox360 PS3
Review Virtua Tennis 2009-PS3 PC Wii
Review - ArmA II - PC
Preview Heva Online MMORPG terbaru dari PlayBuster- PC
Preview War Rock FPS Online Hadir di Indonesia -PC
Preview Left 4 Dead 2 - PC Xbox360
Preview Runes of Magic Hadir di Indonesia - PC
Preview - Final Fantasy XIII
Review Resident Evil 5 (PS3 Xbox360)
Review GTA4 (PS3 Xbox360 PC)


Page 2
Review Blazblue: Calamity Trigger - PS3 Xbox360
Preview Ninja Gaiden Sigma 2 - PS3

Page 3
Preview Assassin's Creed 2 - PS3 Xbox360 PC
Preview Alpha Protocol - PS3 Xbox360 PC
Review The King of Fighters XII -Xbox360 PS3

Page 4
Preview Kingdom Hearts 358/2 days NDS
Preview Bayonetta -PS3 Xbox360
Preview End of Eternity/Resonance of Fate PS3 Xbox360
Preview Final Fantasy XIII Versus - PS3
Review Batman: Arkham Asylum -PS3 -Xbox360
Review Colin McRae: DiRT 2 Multiplatform)
Review Need for Speed: Shift -PC PS3 Xbox360
Review Operation Flashpoint: Dragon Rising - PC
Review Kingdom Hearts: 358/2 Days - NDS
Review Guitar Hero 5 - PS3 Xbox360

Page 5
Review Tekken 6 - PS3 Xbox 360
Review Resident Evil 5 - PC
Review PES 2010 - Multiplatform
Review Call of Duty: Modern Warfare 2 - PS3 Xbox360 PC
Review Bayonetta -PS3 Xbox360
Review Dragon Age : Origins - PC
Review - Assassin's Creed II PS3 Xbox360
Review - Left 4 The Dead 2 PC
Preview - Love Plus NDS

Page 6
Review : Resonance of Fate - xbox360 PS3
Preview : Call of Duty: Black Ops - PC Xbox360 PS3
Preview : Crysis 2 - PC PS3 Xbox360
Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5

       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Preview dan review game

Review Harry Potter and The Half Blood Prince (Multiplatform)



Film yang diangkat dari salah satu novel terlaris di dunia akan segera ditayangkan, dan gamer diberi kesempatan terlebih dahulu untuk memainkan gamenya, namun tidak banyak hal baru yang disajikan dalam seri terbaru Harry Potter ini.

Story:

Cerita dalam game ini dapat membingungkan bagi gamer yang belum membaca novel buatan J.K Rowling tersebut. Game ini mengambil setting waktu setelah game Harry Potter yang terdahulu. namun dalam game ini gamer dapat melihat masa lalu dan masa muda dari Tom Riddle, yang tidak lain merupakan musuh terbesar Harry Potter yaitu Lord Voldemort.

alam game ini juga diperlihatkan beberapa cutscene mengenai kecurigaan Harry Potter terhadap Draco Malfoy, akan tetapi gamer harus melihat dengan seksama semua cutscene tersebut untuk dapat memahami alur cerita dari game ini, karena penjelasan mengenai cerita Harry Potter And The Half Bood Prince dalam game ini sendiri sangatlah minim. Apabila cerita dalam game ini disajikan dengan lebih baik, tentu akan menambah nilai dari game ini, mengingat game ini dikeluarkan lebih dahulu daripada filmnya.

Gameplay :

Gameplay dalam game ini dapat dikatakan sama persis dengan pendahulunya ( Harry Potter and The Orde Of Phoinex ). Gamer berperan sebagi Harry dan dapat melakukan eksporasi hampir ke semua bagian sekolah sihir Hogwarts. Bagi gamer yang belum pernah memainkan Harry and The Orde Of Phoinex dapat merasakan pengalaman mengelilingi Hogwarts dengan berbagi pintu rahasia dan juga tangga berjalannya. Namun bagi gamer yang telah memainkan Harry Potter and The Orde Of Phoinex, maka hampir dipastikan tidak menemui hal-hal yang baru dalam game ini. Pemandangan baik di dalam maupun di luar Hogwarts hampir tidak ada perubahan. Game ini juga mempermudah gamer untuk menuju ke sebuah arena dibandinkan dengan game sebelumnya. Dalam game ini, gamer dapat memanggil hantu dari Gryffindor untuk dipandu ke arena tujuan game



elain berkeliling dan menyelesaikan objective, gamer juga akan melakukan berbagai aktifitas sihir lainnya, antara lain melakukan olah raga sihir yang dinamakan Quidditch dengan menggunakan sapu terbang. Dalam Quidditch gamer akan berperan sebagai “Seeker”, posisi yang dipilih oleh Harry.



Aktivitas sihir lain yang dapat gamer lakukan dalam game ini adalah membuat ramuan sihir. Membuat ramuan sihir ini merupakan salah satu hal yang paling menarik yang ditawarkan oleh Harry Potter and The Half Blood Prince, saat membuat ramuan, sudut pandang akan berubah menjadi First Person. Gamer akan memainkan sebuah tangan yang tidak terlihat untuk mengisi dan mencampur ramuan ke dalam sebuah panci yang telah disediakan. Gamer juga harus memanaskan ramuan tersebut hingga sampai pada suhu tertentu.



Salah satu perbaikan yang ada dalam game Harry Potter and The Half Blood Prince dibandingkan dengan pendahulunya adalah duel dengan menggunakan tongkat sihir. Duel dalam game ini benar – benar menarik, gamer dapat melontarkan satu hingga enam mantra sihir sekaligus. Untuk mengalahkan musuh yang semakin lama semakin kuat, gamer harus menggunakan mantra sihir yang tepat dan cepat. Sangat disayangkan tidak ada mode combat untuk 2 player dalam game ini.


Graphic :

Salah satu hal yang paling mengecewakan dalam game ini adalah aspek grafisnya. Tidak ada peningkatan signifikan yang terdapat dalam game ini dibandingkan dengan pendahulunya. Yang lebih mengecewakan, Graphic Option dalam game ini benar-benar minim pilihan, gamer hanya dapat memilih resolusi dan settingan antar Low, Medium atau High. Lupakan AA, lupakan AF, bahkan tidak ada pilihan Brightness ataupun Contrast dalam Graphic Option game ini.

Detail dari sekolah sihir Hogwarts tampak cukup detail, apabila gamer melihat wajah dari Ron atau Hermione maka gamer akan dapat melihat wajah mereka cukup mirip dengan yang terdapat dalam filmnya, akan tetapi saat mereka berbicara, mimic wajah mereka akan terlihat cukup aneh, seperti sebuah robot atau zombie. Karena terlihat tanpa ekspresi.



Sound :

Game ini memiliki audio yang cukup bagus. Walaupun beberapa karakter dalam game ini terdengar sedikit aneh, namun karakter – karakter penting seperti Harry, Ron dan Hermione terdengar sangat mirip dengan yang ada dalam filmnya.
Music dalam game ini juga terdengar cukup indah. Hampir semua musik yang ada dalam film Harry Potter dapat gamer temukan dalam berbagai kesempatan dalam berbagai event di game ini. Gamer akan diiringi dengan berbagai music orchestra yang indah selama bermain game ini.

Penutup :

Apabila gamer bukan penggemar Hary Potter dan tidak tahu apapun mengenai cerita dalam Harry Potter and The Half Blood Prince, maka game ini jelas bukan sesuatu hal yang menarik untuk dimainkan. Akan tetapi penggemar berat Harry Potter akan cukup terhibur dengan game ini, walaupun sekedar untuk berjalan - jalan dalam sekolah sihir Hogwarts, terbang dengan sapu sihir dan berduel dengan berbagai macam Death Eater. Apabila gamer merupakan penggemar berat Harry Potter maka game ini patut dipertimbangkan sebagai koleksi.
Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5

__________________
4





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Preview dan review game

Preview - CoD: Modern Warfare 2



Vladimir Makarov, mantan sekutu Imran Zakhaev kini mulai melancarkan berbagai aksi teror, sebuah Bandara Internasional menjadi sasarannya ...

Captain "Soap" MacTavish beserta Task Force 141 diterjunkan untuk menumpas dan memburu Makarov hingga ke sarangnya.



Cerita

Call of Duty: Modern Warfare 2 bersetting beberapa tahun usai peristiwa Call of Duty 4: Modern Warfare. Sergeant "Soap" MacTavish, kini telah menjadi seorang kapten di Special Air Service, ia kini adalah non-playable character dan pimpinan dari Task Force 141, pasukan elite, multinational commando unit. Sedangkan kita akan berperan sebagai Sergeant Gary "Roach" Sanderson, anggota dari pasukan Task Force

Game ini kembali dikembangkan oleh Developer Infinity Ward dan Publisher Activision. Genre masih tetap sama dengan seri-seri Call of Duty sebelumnya yaitu First-person shooter.

Diceritakan bahwa kelompok radikal, Russian Ultranationalist organization kembali melakukan teror dibawah pimpinan Vladimir Makarov, mantan sekutu Imran Zakhaev yang juga memiliki ambisi sendiri. Makarov mempublikasikan propaganda kematian Zakhaev sebagai martir untuk mendapat dukungan berbagai pihak, ini memungkinkan dia untuk membangun sebuah kekuatan dasar yang kuat di Rusia selama beberapa tahun terakhir. Makarov khawatir dengan perkembangan pengaruhnya yang kini terancam dengan dibentuknya Task Force 141 yang dibentuk oleh komunitas global, CIA, Delta Force, Rangers, dan British SAS, untuk menghadapi ancaman Ultranationalists.




Misi-misi dalam Modern Warfare 2 akan berlangsung diberbagai lokasi di Russia, markas militer di Kazakhstan, gurun pasir Afghanistan, dan didaerah Rio de Janeiro, Brazil.
Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5

__________________
4





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Preview dan review game

Review Virtua Tennis 2009



Mungkin penggemar game sport jenis ini tidak sebanyak fans game sepak bola, basket, golf, NFL, NHL, tinju, atau pun otomotif. Tapi game tenis juga memiliki kesenangan tersendiri buat para gamers yang mengidolakannya. Virtua Tennis 2009 kembali hadir untuk memuaskan dahaga para tenis mania yang sudah lama menantikannya. Ini bukan permainan tenis yang bersifat simulatif, ya sangat jauh dari kesan simulasi. Game sport ini memang bergaya arcade layaknya seri sebelumnya yakni Virtua Tennis 3. Game terbaru besutan SEGA ini mengandalkan permainan yang cepat, aksi-aksi yang hebat, servis-servis yang mematikan, slice-slice yang brilian, spin-spin penuh tipu daya, serta juga smash-smash secepat peluru.

Saya yakin anda akan memikirkan apakah terjadi perbedaan yang cukup signifikan antara Virtua tennis 2009 dengan Virtua Tennis 3. Mengingat rentang dua tahun jarak rilis antara dua game ini, semua orang pasti memiliki keingintahuan yang besar akan hal itu. Keraguan anda terjawab sudah saat anda baru mencoba memainkannya. Tidak terlalu berbeda dari seri pendahulunya, hanya terdapat beberapa perubahan yang sepertinya masih dirasa kurang. Gaya permainan yang sama, jenis-jenis pukulan yang tidak berubah sama sekali, beberapa wajah lawas yang juga masih tampil disini. Tapi sepertinya itu bukan masalah yang cukup mengganjal. Kenapa tidak anda siapkan raket atau juga kencangkan tali sepatu anda dan bersiaplah masuki dunia tenis yang penuh keringat ini, Virtua Tennis 2009.


First Impression
Di awal mula permainan kita akan disuguhkan video intro yang sangat mewah dan mengesankan. Beberapa wajah petenis profesional dunia dengan aksi-aksi lapangannya yang menawan menjadi hidangan pembuka sebelum kita masuk kedalam lapangan pertandingan. Menu-menu masih sama dengan seri lalu, hanya sedikit ada perbedaan tampilan dan juga bahasa tulisan. Terdapat mode World Tour, Play, My VT, dan Option. Para petenis profesional yang tampil disini tidak jauh beda sepertinya, hanya sedikit terdapat muka-muka baru yang muncul. Inilah para kontestan yang hadir di Virtua Tennis 2009 selain ada lima pemain lainnya yang masih belum terbuka



-Roger Federer
-Rafael Nadal
-Andy Murray
-Andy Roddick
-Novak Djokovic
-David Nalbandian
-James Blake
-David Ferrer
-Mario Ancic
-Tommy Haas
-Juan Carlos Ferrero
-Venus Williams
-Ana Ivanovic
-Svetlana Kuznetsova
-Amelie Mauresmo
-Anna Chakvetadze
-Maria Sharapova
-Nicole Vaidisova
-Daniela Hantuchova
-Lindsay Davenport

Match Overview
Sebelum kita mengulas mode World Tour dan Play, bagaiamana bila kita membahas urusan teknis diatas lapangan?. Seperti pada bagian awal dikemukakan bahwa permainan ini tetap mengusung pertandingan tenis bergaya arcade. Tidak terdapat perubahan besar-besaran disini, semua jenis pukulan masih tetap sama persis. Hanya terdapat tiga jenis pukulan disini yaitu top spin, slice, dan lob yang masih mempunyai bentuk yang itu-itu saja. Sungguh aneh saat pukulan slice yang biasa nya di lakukan untuk mengarahkan bola pelan ke sudut yang sulit atau mendaratkan bola ke dekat net ternyata hasilnya adalah serangan yang memudahkan lawan untuk mengembalikan bola kepada kita. Relatif sepanjang pertandingan hanya top spin dan lob saja yang baik untuk digunakan.



Saat kita melakukan servis terdapat bar yang mengartikan indikator kekuatan servis player. Semakin tinggi maka akan semakin menghasilkan servis yang cepat dan bertenaga. Sebelum memulai servis kita dapat menggeser pemain di daerah yang kita kehendaki seperti pada game sejenis umumnya. Pukulan awal ini juga dapat sedikit kita arahkan, hati-hati jika terlalu banyak menekan tombol arahpun berakibat tidak baik dikarenakan servis kita dapat melebar sehingga berpotensi terjadi fault. Servis yang baik adalah awal yang baik pula, terkadang lawan sulit mengembalikan bola atau pun hasilnya mengarah ke daerah yang tidak dia inginkan.

Dalam hal mengarahkan pukulan kepada lawan seperti pada umumnya, kita bisa menavigasikan bola sebelum bola menyentuh senar raket. Tapi kita tidak dapat mengubah navigasi tersebut apabila telah memutuskannya, misalnya kita sudah mengarahkan kekanan kemudian kita berganti kekiri maka hasilnya si bola hijau akan menuju ketengah yang justru akan memudahkan lawan untuk membalikkan pukulan kita. Untuk perbedaan kekuatan pukulan kita dapat menahan tombol yang akan kita gunakan untuk serangan kita. Semakin lama kita menahan tombol tersebut maka akan semakin deras lah bola yang meluncur. Jangan khawatir pukulan anda akan keluar garis batas alias out, disini out hanya terjadi apabila kita memberikan bola lob yang tidak tepat atau menangkis smash musuh yang sangat kencang. Sehingga kita tidak perlu was-was disaat mengarahkan pukulan yang terlalu ke arah pinggir lapangan atau mendekati garis putih.



Play
Didalam mode Play terdapat beberapa tipe permainan, seperti exhibition, tournament, games dan arcade. Mendukung hingga 4 player sekaligus kecuali mode arcade yang hanya memungkinkan dua player saja.

Games
Lebih pantas disebut mini games sebenarnya. Terdiri dari 12 macam permainan yang sangat menarik dan lucu. Disini kita tidak mengejar apapun kecuali hanya sekedar membuat skor tertinggi. Mode Games dapat dimainkan oleh 4 player sekaligus. Games yang ada pada mode ini diantaranya Pin Crusher, Court Curling, Count Mania, Block Buster, Pirate Wars, Meat Defender, Zoo Feeder, Pot Shot, Shopping Dash, Drum Topple, Avalanche, dan Alien Attack.





Graphic
Membahas urusan visual di game ini sepertinya kurang terjadi peningkatan yang terlalu signifikan dibanding seri pendahulunya. Detil wajah para pemain pun terlihat biasa saja, malah terkesan kurang bagus untuk game tahun 2009. Tetapi kostum yang mereka gunakan terlihat keren dengan lekukan-lekukan yang mulus dan lumayan bagus. Pada beberapa tempat bertanding dapat kita lihat gerakan awan di langit menimbulkan bayangan di lapangan pertandingan. Para penonton juga tampil cukup apik dapat membawa suasana yang pertandingan lebih terasa tegang dan penuh hingar-bingar. Sayang wasit dan officialnya terlihat masih kaku sama seperti yang dulu, hanya dapat menengok kesana kemari seiring bola berpindah saat rally. Soal performa pada PC kelihatannya game ini cukup ringan. Dibekali anti aliasing hingga quality level 2, texture large, crowded yang tidak begitu menghambat performa game. Efek glow, shadow, animate cloth sedikit mengobati beberap kekurangan tadi. Hingga bisa kita katakan grafis dalam virtua tennis 2009 cukup baik meski juga tidak begitu menggoda mata

Sound
Sistem suara pada Virtua Tennis 2009 terdengar cukup baik. Teriakan-teriakan pemain saat beraksi di atas court lumayan menghidupkan pertandingan. Para penonton juga bersorak sorai saat jagoan mereka berhasil mendapatkan poin atau memenangkan turnamen. Komentator disini mengalami sedikit degradasi, bukan dari suara yang di lontarkan selama match tapi disetiap pertandingan di negara manapun maka komentator akan tetap berbicara dengan bahasa inggris. Sedangkan pada virtua tennis 3 saja di setiap negara yang mempunyai bahasa sendiri maka komnetator akan mengikuti bahasa dimana pertandingan itu dimainkan.

Gameplay 7.5
Graphic 7
Sound 6.5
Replay Value 6.5
Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5

__________________
4





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Preview dan review game

Review - ArmA II




Cerita
ArmA 2 bersettingkan negara fiksi ex-Soviet, 'Chernarus' yang memiliki ukuran 225 kilometer persegi dalam dunia nyata. Lansekap game ArmA 2 ini dibuat dengan sangat rinci mirip seperti daerah yang benar-benar nyata, dengan menggunakan model data geografis yang luas. Pembuatan wilayah ini disesuaikan dengan lingkungan hidup serta pemandangan dengan efek dinamis dan diisi dengan pemukiman sipil. Sementara rakyat Chernarus mencoba untuk mempertahankan kehidupan mereka di antara berkecamuknya peperangan.

ArmA 2 memiliki fitur permainan yang bebas dengan batasan-batasan tertentu, serta berbagai percabangan campaign. Setiap tindakan yang kita lakukan akan ada konsekuensinya. Memenangkan hati dan pikiran yang bermusuhan di antara faksi di Chernarus, atau mempermainkan dan memanfaatkan mereka satu sama lain. Apapun pilihan Anda akan membentuk masa depan negara tersebut. Pada akhirnya, Anda akan menentukan faksi (jika ada) mana yang survives untuk memerintah negara tersebut. Jadi semua tergantung cara bermain Anda terhadap misi yang diberikan, apakah kamu akan membuat sebuah perdamaian abadi, atau memulai peperangan terakhir?



Combat
Dalam ArmA 2 terdapat berbagai peralatan militer realistis berupa 73 senjata modern, 167 kendaraan varian udara, darat dan laut. AI cerdas yang berpikir dan bertindak secara independen, serta mampu mengubah taktik dengan cepat. Tidak ada jalur utama yang ditetapkan. AI ini mampu berbagi informasi, berkomunikasi satu sama lain untuk berburu dibawah perintah pemain. Mereka akan menggunakan cover dan artileri, beradaptasi dengan tindakan dan perubahan lingkungan.

Weaponry

Handguns




Vehicles





Graphic

Setting Graphic secara default tersedia dalam lima Quality Preference, Very low, Low, Normal, High, dan Very high. Jika anda menginginkan tampilan terbaik sesuai keinginan, bisa diatur sendiri dengan memilih Advanced. Berikut perbandingan graphic secara default :

Tampilan graphic game ini lumayan bagus, dimana effek tembakan terhadap objek seperti debu, asap, api, ledakan dan lain sebagainya terlihat cukup dinamis. Saat proyektil mengenai objek dari tanah atau kayu maka akan meninggalkan bekas, namun bila mengenai objek baja atau besi maka akan memantul dan menimbulkan percikan api serta suara berdenting, belum saya ketahui apakah proyektil yang terpantul bisa melukai atau tidak.





Angin dan cuaca juga diperhatikan dalam game ini. Tiupan angin membuat daun-daun berterbangan, dan rumput bergoyang sesuai arah angin. Kadang juga terjadi hujan, selain itu perputaran waktu siang dan malam berlangsung secara real-time.

SoundTata suara baik itu berupa perintah (command), suara dari radio komunikasi, suara tembakan, suara ledakan terdengar cukup bagus. Voice actor juga lumayan bagus begitu pula music score yang mengiringi setiap misi, pada awal-awal permainan music score terdengar kurang bersemangat namun mendekati setengah game menjadi lebih bersemangat dengan tempo yang dinamis, cukup membuat jantung berdebar dengan ketegangan permainan ini.

Gameplay

Gerakan karakter kita terlihat sangat halus dan tidak kaku. Kita bisa melihat sekeliling, membidik dan lain sebagainya. Ada hal-hal penting yang patut diperhatikan terutama pada aspek realistis dalam game ini. Menembak dalam kehidupan nyata bukanlah kegiatan yang mudah seperti terlihat dalam game-game FPS. Bagi anda yang pernah melakukan kegiatan menembak pasti mengetahui akan hal ini.



Pada ArmA II aspek ini berhasil diterapkan dengan cukup realistis. Yang pertama tentunya adalah nafas. Jangan harap tembakan anda akan tepat sasaran jika nafas terengah-engah usai berlari-lari. Kedua jarak tembakan terhadap target dimana akurasi peluru sangat tergantung dengan jenis senjata yang digunakan. Ketiga adalah faktor angin. Dan ke empat adalah target bergerak dalam hal ini manusia (AI) ia akan bergerak kemana saja yang di nilai nya aman, tidak terpaku dengan berlindung saja tapi tetap bergerak.
Kita bisa mengendarai berbagai macam kendaraan, menyuruh anggota tim kita masuk ke dalam kendaraan maupun mengoperasikan senjata kendaraan. Sangat disayangkan kontrol nya sedikit kaku.

Penutup
Diawal level game ini akan terasa hambar, namun begitu memasuki level ke dua dan seterusnya anda akan dibawa masuk lebih dalam ke arena konflik yang seru. Dimana segala konsentrasi, taktik dan kesabaran harus anda terapkan untuk bertahan hidup dan melanjutkan permainan. Sekali saja anda beraksi seperti Rambo dalam hitungan 2 menit anda pasti tewas mengenaskan.

Game FPS berbasis simulasi realistis saat ini masih bisa dihitung dengan jari keberadaannya, hanya seri ArmA dan Operation Flashpoint yang cukup menonjol kepopulerannya. Bagi para veteran ArmA game ini wajib dimainkan sedangkan buat para gamer pemula game ini patut dicoba. Dengan tingkat kesulitan tinggi game ini sebenarnya hanya perlu ketenangan dan kesabaran tinggi untuk dapat menyelesaikan tiap misi nya. ArmA II merupakan game yang layak dimainkan oleh para military enthusiast yang ingin merasakan ketegangan sejati di medan pertempuran.

Total Score : 8/10
Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5

__________________
4





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Preview dan review game

Preview Heva Online MMORPG terbaru dari PlayBuster

Setelah diumumkan ke umum pada tanggal 9 Juni, Heva Online , MMORPG terbaru yang dibuat oleh PlayBuster dan di publish oleh Windysoft di Korea, mengeluarkan beberapa gambar screenshot nya kepada para gamers.

Konsep dasar dari game MMORPG Heva Online adalah mengajak gamers untuk melakukan petualangan sekaligus membangun karakter dengan berbagai macam skill yang berbeda. Selain itu Heva Online juga memasukkan unsur quiz ke dalam sistem combat, dan itu yang membedakan game ini dengan game game lainnya.





Dalam cerita, Heva adalah dewi musim semi. Heva online itu sendiri memiliki fitur dan interface yang sederhana jika dibandingkan dengan game game sejenis lainnya, sehingga memudahkan para gamers pemula untuk bisa memainkan game ini tanpa harus bersusah payah mempelajari caranya terlebih dahulu.

Dari screenshotnya sendiri kita bisa melihat bahwa game ini di-design dengan warna yang lembut dan karakternya berjenis anime style.
Walaupun Heva Online direncanakan akan diluncurkan semester ke dua tahun ini, tapi hingga kini masih belum ada data yang pasti, mengenai tanggal rilis nya.
Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5

__________________
4





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Preview dan review game

Preview War Rock FPS Online Hadir di Indonesia

Indonesia rupanya dalam waktu dekat akan kebanjiran game FPS Online. Setelah point blank dirilis oleh Kreon, Cross Fire akan direncanakan akan dirilis oleh Lyto, kini penulis mendapatkan informasi lebih baru lagi. PT Megaxus juga akan mengeluarkan game FPS Online dalam waktu dekat.

War Rock adalah judul dari game FPS MMO yang akan dikeluarkan oleh PT. Megaxus , perusahaan yang sama yang telah membesarkan nama game Ayodance di Indonesia dan merilis Lineage 2 belum lama ini.

War Rock itu sendiri adalah game Free2Play MMO berjenis modern tactical first person shooter (FPS), dimana para pemain memiliki pilihan untuk bertempur sebagai tentara di darat, atau mengendarai K1 tanks ataupun mengudara dengan helicopter blackhawk serta F15-Eagle.




Selain itu terdapat banyak jenis senjata yang berbeda ataupun peralatan perang yang bisa pemain gunakan.
Seperti umumnya yang terdapat pada game MMO, pemain War Rock seiring dengan jalannya permainan, bisa mendapatkan experience untuk menaikkan level dari kopral hingga jendral, mendapatkan equipment baru pada saat naik level, ataupun berpartisipasi dalam event yang diadakan oleh GM.

Game yang mirip dengan Battlefield ini, diyakini akan digemari oleh banyak pemain pemain FPS di Indonesia.


Kutip:
Kayanya mau nyaingin Point Blank
Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5

__________________
4





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Preview dan review game

Preview Left 4 Dead 2

Ini adalah game yang ditunggu tunggu oleh para penggemar Left4Dead yang rilis pertama. Banyak sekali pengharapan untuk yang seri kedua ini. Tetapi seri ke 2 ternyata tidaklah sebagus yang para gamers harapkan. Hanya level baru dengan misi baru. Tidak ada penambahan fitur yang benar benar menarik.
Lalu apa yang membedakan dari seri ke 2 ini dengan seri yang pertama ? Mungkin hanya pada senjata jarak dekat (melee), yang kini dihadirkan beberapa jenis senjata baru seperti kampak dan panci penggorengan. Walaupun cukup lucu, tetap tidak memberikan pengalaman yang baru dalam bermain.

Tetapi para gamers jangan terlalu kecewa, karena selain map baru, kini juga terdapat fitur weapon upgrade di beberapa lokasi random.
Selain itu juga ada musuh baru yaitu Charger , yang akan mengangkat anda dan membanting ke tanah berulang ulang, hingga teman anda menolong.
Selain itu, juga terdapat tambahan 4 karakter yang dapat kita mainkan yaitu Coach, Rochelle, Nick dan Ellis.

Dalam versi preview yang dimainkan, sepertinya, tingkat kesulitan untuk menyelesaikan misi lumayan tinggi.

Terlepas dari kurang banyaknya inovasi baru pada Left 4 Dead 2 , game ini akan menjadi game yang sangat menarik untuk dimainkan, terutama bagi para penggemar seri pertamanya.

Menurut rencana, Left 4 Dead ke 2 akan dirilis pada bulan November tahun ini.



Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5

__________________
4





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Preview dan review game Up2date

Preview Runes of Magic Hadir di Indonesia

Publisher baru Prodigy telah membuka situs resmi dan sedang mempersiapkan closed beta test untuk game online pertama mereka Runes of Magic.

Runes of Magic (ROM) Indonesia akan segera hadir. Melalui jaringan Facebooknya, Prodigy mengungkapkan bahwa saat ini ROM sedang dalam masa alpha test secara internal dan tidak lama lagi akan siap untuk memasuki masa closed beta dimana para pemain Indonesia akan diundang untuk mencoba MMORPG Free-to-Play terbaik di Amerika dan Eropa ini secara langsung.

Informasi mengenai fitur dan class juga dapat kamu lihat di situs resmi Runes of Magic Indonesia dengan alamat www.romonline.web.id

Mengenai Prodigy, tampaknya publisher baru ini berhubungan dekat dan bekerja sama dengan Wave Game yang membantu memutar video trailer Runes of Magic Indonesia di selang acara press conference Emil Chronicle Online beberapa waktu lalu. Penggunaan brand baru Wave Game yaitu WavePro juga mungkin adalah gabungan dari Wave dan Prodigy.

Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5

__________________
4





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Preview dan review game Up2date

wah keren - keren tapi bisa d download ga game - gamenya?
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Preview Serious Sam 3, Game FPS Arcade yang memompa Adrenalin dan Brutal Redbastard Games Console (PS & Xbox) 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.