Preview & review game
 
Go Back   Home > Games Console (PS & Xbox)

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Preview dan review game Up2date

gimana carax narok gambar yang besar seperti di atas
haru_san27
haru_san27 haru_san27 is offline
City Level

Post: 177
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Preview dan review game Up2date

Kutip:
Oleh azizi View Post
wah keren - keren tapi bisa d download ga game - gamenya?
di sini cuma buat tempat ulasan game yang mau kelur dan yang udah keluar
Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5

__________________
4





Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Preview dan review game Up2date

Kutip:
Oleh haru_san27 View Post
gimana carax narok gambar yang besar seperti di atas
copy image adreesnya trus di tempat jawaban klik image url trus paste ok dah
Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5

__________________
4





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Preview dan review game Up2date

ok makasih ya kak mod aku kan orangnya rame dan ramah jadi aku kasih bintang
haru_san27
haru_san27 haru_san27 is offline
City Level

Post: 177
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Preview dan review game Up2date



ada yang tau raja terahirnya game ini ga'???
haru_san27
haru_san27 haru_san27 is offline
City Level

Post: 177
 
Reputasi: 0

__________________
d

penampilan dan gaya tu perlu





Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Preview dan review game Up2date

raja terakhirnya virgil kan yang pake pedang katana saudaranya dante
Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5

__________________
4





Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Preview dan review game Up2date

Review Blazblue: Calamity Trigger



Di kota Kagutsuchi, Librarium mengembangkan sebuah kekuatan ajaib bernama “Armagus”, hasil penggabungan antara teknologi dengan sihir. Mereka akan menggunakan kekuatan ini untuk melawan seorang kriminal bernama Ragna The Bloodedge alias “Death” yang ingin menghancurkan Librarium. Karena Ragna memiliki kekuatan Armagus tingkat tinggi yaitu Azure Grimoire, dia menjadi incaran jagoan dari seluruh penjuru dunia yang mencoba memburunya untuk mendapatkan ketenaran, uang maupun Armagusnya. Di sinilah cerita game fighting keren ini dimulai.



Gameplay dari Blazblue ini mirip sekali dengan seri Guilty Gear, karena dibuat oleh pihak yang sama yaitu Arc System Works. Gameplaynya cukup simpel, dengan 4 tombol aksi dan ditambah dengan tombol punggung yang bisa diatur sesuai selera Anda. Config dalam game ini menggunakan tombol Arcade begitu juga dalam

Terdapat 4 Gauge HUD dalam permainan, yaitu:
Health Gauge: Yang ini tidak perlu dijelaskan pun pasti sudah tahu
Heat Gauge: Berada di bawah, gunanya untuk melakukan Drive, Rapid Cancel, dan lain-lain
Guard Libra Gauge: Letaknya di bawah Timer, yang berwarna merah dan biru, jika salah satu pihak menangkis, maka Gauge ini akan bergerak dan jika salah satu warna mendominasi, maka karakter yang warnanya kalah, akan berwarna biru ketika menangkis
Barrier Gauge: Letaknya di bawah Health Gauge, ketika menangkis bar ini akan berkurang, tapi bisa beregenerasi.

Karakter yang bisa dimainkan dalam game ini ada 12 karakter. Mereka adalah Ragna, Jin Kisaragi, Noel, Litchi, Arakune, Rachel, Bang, Carl, Hakumen, Tager, Taokaka, V-13.

Mekanisme pertarungan dalam game ini cukup banyak, sehingga tidak mungkin saya jelaskan satu per satu. Saya akan menjelaskan bagian-bagian pentingnya saja.
Rapid Cancel: Ketika seranganmu mengenai atau ditangkis oleh lawan, segera tekan tombol A+B+C. Rapid Cancel akan memaksa menghentikan animasi dari aksimu dan kembali kembali ke posisi semula dan bisa segera melancarkan serangan lainnya. Rapid Cancel membutuhkan 50% dari Heat gauge.
Distortion Drive: Semacam Super Moves dari tiap karakter yang mengkonsumsi 50% Heat Gauge.
Astral Heat: Semacam Ultimate Attack yang membutuhkan 100% Heat Gauge. Di awal permainan, hanya Ragna, Rachel dan V-13 yang memilikinya. Untuk karakter lain harus dibuka terlebih dahulu dengan menyelesaikan Arcade dengan karakter yang bersangkutan.

dan masih banyak Mechanics System dalam game ini yang bisa Anda pelajari dengan memainkannya.



Grafik dalam game ini sudah dalam High Definition. Walaupun dengan 2D Sprite, tetapi teksturnya sangat tajam. Dengan grafik yang penuh warna, juga background stage yang menarik membuat permainan semakin seru. Efek-efek dari Special Attack pun sangat memukau. Setiap Karakter didesain dengan baik. Interfacenya pun cukup menarik mata Anda bagi yang suka dengan gaya Jepang. Dengan bergaya Anime Jepang, game ini patut diberi dua jempol untuk sebuah franchise baru.



Digawangi oleh composer Daisuke Ishiwatari, musik dalam game ini tampil apik. Voice Acting juga disediakan dalam dua bahasa, English dan Japanese. Voice Acting Japanese jelas lebih unggul kualitasnya karena akan lebih terasa ketimbang English nya. Tetapi bukan berarti Voice Acting Englishnya buruk. Di dalam Gallery pun disediakan Sounds Gallery untuk mendengarkan masing-masing Voice Character dan juga BGM.


Banyaknya fitur baru yang ditambahkan ke versi konsol membuat game ini semakin layak dan wajib dimiliki. Fitur-fitur tambahan tersebut adalah
BGM, Animasi, Background dan juga Story Mode yang tidak ada dalam versi Arcade nya.
Opening Theme Songs KOTOKO (Ao-Iconoclast) dan Hironobu Kageyama - Omae no Tettsui ni Kugi wo Ute untuk Bang's Install Theme.
Voice Acting Japanese dan English yang bisa Anda pilih.
Online Play.
Unlimited Version Characters seperti Gold Version atau Black Version Characters dalam Guilty Gear.

Layak dan Wajib dimiliki untuk pemilik PS3 dan Xbox 360. Apalagi pencinta Game Fighting! Tidak ada alasan untuk tidak membelinya. Sebuah awal yang baik bagi franchise Blazblue. Dan diharapkan akan ada sekuel atau versi-versi lainnya yang akan ditunggu kehadirannya. Mungkin akan dibuat versi Wii, PSP atau NDS nya? atau mungkin akan diport ke PC seperti Street Fighter IV? Yang pasti Blazblue menjadi saingan yang patut diperhitungkan oleh KOF XII dan Street Fighter IV untuk merebut tahta BEST FIGHTING GAME 2009. Worthed to Buy!!

Story: 8.5
Gameplay: 9.5
Graphics: 9.0
Sounds: 8.5
Features: 8.5
Keseluruhan: 9.0
Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5

__________________
4





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Preview dan review game Up2date

wah firgil mah bukan raja terahirnya tuh nanti diya kan bisa aku kendalikan
haru_san27
haru_san27 haru_san27 is offline
City Level

Post: 177
 
Reputasi: 0

__________________
d

penampilan dan gaya tu perlu





Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Preview dan review game Up2date

Preview Ninja Gaiden Sigma 2 [PS3]

Ninja Gaiden Sigma 2 telah melakukan debut pertamanya pada acara E3 2009 kemarin dalam bentuk sebuah demo yang bisa dimainkan dengan karakter yang digunakan adalah Ayane. Selain Ayane, kamu juga akan mengendalikan dua karakter lainnya yaitu Rachel dan Momiji.



Disini, gerakan Ayane sangatlah cepat. Ia terus melakukan gerakan-gerakan berputar di udara, gerakan yang cukup mematikan terutama bagi musuhnya. Mungkin memang dia memiliki tingkat kecepatan yang nyaris setara dengan Ryu, tapi beda halnya dengan Ryu yang menggunakan pedang untuk membunuh musuhnya, Ayane lebih mengandalkan serangan cepat dengan kecepatan luar biasa.

Sebelum kami membahas lebih jauh lagi mengenai game ini, mungkin ada yang bertanya-tanya, apakah kepergian dari Tomonobu Itagaki, salah satu anggota kunci dalam pengembangan Ninja Gaiden, mempengaruhi gamenya? Apabila dilihat dari gamenya langsung, jawabannya adalah tidak terlalu terasa. Sebaliknya, Team Ninja justru berhasil menunjukkan kemampuannya dalam meracik dan meramu Ninja Gaiden Sigma 2 menjadi sebuah game yang dinamis.

Ninja Gaiden 2 yang pertama kali muncul di Xbox360, terbukti memiliki beberapa kekurangan yang cukup fatal dan Team Ninja telah membereskannya untuk versi dari PlayStation 3. Selain perbaikan tersebut, mereka juga telah menurunkan tingkat kesulitan pada game tersebut.

Salah satu tambahan yang paling besar dalam game ini adalah adanya tambahan fitur co-op play yang akan memungkinkan dua orang untuk bermain secara bersamaan di sekitar 30 arena yang ada.



Seperti yang sudah kami sebut sebelumnya di atas, pada game ini telah ditambahkan tiga karakter perempuan yang akan membantu Ryu dalam tugasnya. Momiji, salah satu karakter yang memulai debutnya di Ninja Gaiden Dragon Sword; Ayane yang kembali muncul dalam game setelah sebelumnya melarikan diri di game Ninja Gaiden sebelumnya dan yang paling terakhir adalah Rachel yang melakukan debutnya di Ninja Gaiden Sigma





Perbedaan ketiga karakter tersebut sebenarnya agak sulit untuk dibedakan. Tapi untungnya, berkat perbedaan cara bertarung dan senjata yang digunakan, hal ini semakin memudahkan kamu untuk mengenali ketiga makhluk cantik ini. Ayane, menggunakan pedang pendek untuk menghabisi musuh, Momiji yang lebih memilih untuk menyerang dari jarak jauh dan Rachel yang lebih bertipe sadis karena ia membawa senjata besar sebagai sahabatnya dalam bertarung.

Dengan hilangnya Itagaki dari tim pengembang Ninja Gaiden Sigma 2, ada satu perubahan yang cukup terasa disini. Perubahan tersebut adalah jumlah darah yang ada selama game ini. Sekarang, jumlah darah yang tumpah sudah lebih sedikit apabila dibandingkan dengan sebelumnya. Bukan berarti dalam game ini kamu tidak akan menemukan darah setetes pun. Apabila ada seseorang yang terluka, maka mereka akan meninggalkan jejak darah. Walau ada kekurangan dalam hal kekerasan dan kekejaman serta kebrutalan, tapi gamenya tetap menarik untuk dimainkan.

Game ini akan segera dirilis pada tanggal 22 September nanti, jadi bagi gamer yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran game ini di PS3, bersabar saja ya.



Kutip:
ini game bener" susah kalau belom terbiasa, dari pada Devil may cry
Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5

__________________
4





Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Preview dan review game Up2date

Om Krisna ni rajin kali postingan soal game,
reviewnya keren euy, ta kasi bintang ah.
gagaklinglung
gagaklinglung gagaklinglung is offline
City Level

Post: 275
 
Reputasi: 0

__________________
~Jawaban bukan ditemukan, tapi dikumpulkan~
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Preview Serious Sam 3, Game FPS Arcade yang memompa Adrenalin dan Brutal Redbastard Games Console (PS & Xbox) 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.