Preview & review game
 
Go Back   Home > Games Console (PS & Xbox)

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #51   Report Post  

Bls: Preview & review game last update Preview - Love Plus NDS

Comic Book series for Nier Game

Nier adalah sebuah projek game RPG buatan Square Enix yang akan segera rilis dalam waktu dekat ini. Pihak Square Enix telah bekerja sama dengan perusahaan DC Wildstorm untuk menciptakan buku komik serian yang mengisahkan tentang isi cerita game Nier ini. Square Enix menjelaskan bahwa komik ini akan menceritakan lebih jelas tentang detail-detail alur cerita yang dikisahkan oleh Nier. Melalui komik ini, gamer dapat menemukan berbagai macam hal yang akan menjelaskan seputar event yang terjadi dalam game tersebut. Komik Nier ini ikut serta dibuat oleh beberapa komikus ternama, seperti Ricardo Sanchez, Pop Mhan, Eddie Nunez, dan Carlos D'Anda yang telah lama dikenal sebagai pembuat komik DC yang terkenal. source: megindo.net

kayaknya bakalan seru game ini......
nafiri nafiri is offline
Village Level

Post: 87
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #52   Report Post  

Bls: Preview & review game last update Preview - Love Plus NDS

One L4D Character Won't Survive The Passing


Poster terbaru Valve untuk Left 4 Dead 2: The Passing downloadable content akhirnya diberi tagline “Nobody Survives Forever”. Menurut pihak Valve, walau dalam seri The Passing seluruh karakter dari L4D pertama akan kalian temukan, namun hanya ada 3 orang saja yang akan bertahan sampai akhir. Menurut perwakilan Valve, Chet Faliszek, seperti diberitakan sebelumnya, The Passing DLC untuk Left 4 Dead 2 akan diikuti oleh DLC L4D pertama. Dalam DLC tersebit, gamer akan melalui event dimana salah satu dari 4 orang yang ada harus berkorban demi keselamatan team. Apakah kalian cukup berani untuk berkorban demi team?
source: Megindo

wow keren nie....
nafiri nafiri is offline
Village Level

Post: 87
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #53   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Preview & review game last update Preview - Love Plus NDS

Review : Resonance of Fate - xbox360 PS3



Story

Setting game ini mengambil cerita di masa depan yang tidak terlalu jauh dengan waktu sekarang ini. Di masa itu, bumi telah mengalami perubahan lingkungan yang cukup drastis. Di seluruh dunia, terdapat lapisan gas beracun yang membuat manusia tidak lagi bisa menempati bumi dengan aman. Hal ini juga membuat umat manusia nyaris habis tidak bersisa, karena ketidak mampuannya untuk bertahan di dunia yang seperti itu.

Opening Prologue, dibuka dengan adegan seorang gadis yang akan melompat dari tempat yang sangat tinggi. Dan kebetulan Zephyr melihatnya dan segera menolongnya dengan tali. Gadis itu akhirnya berhasil ditangkap oleh Zephyr tetapi tali yang mereka gunakan putus, dan mereka jatuh terjun bebas. Dan dimulailah dunia Resonance of Fate. Diceritakan bahwa Bumi dimasa depan terkontaminasi oleh gas beracun yang merembes ke dalam tanah, yang membuat mereka tidak bisa lagi hidup di bawah sana. Maka dari itu, mereka membuat semacam tempat baru yang tinggi, yang terbebas dari kontaminasi itu dan tempati itu diberi nama BASEL. Basel terdiri dari berlapis-lapis tingkatan. Zephyr, Leanne dan Vashyron tinggal di tingkat ke 4. Mereka bertiga bekerja sebagai Hunter yang berusaha untuk mencegah kemusnahan umat manusia di bumi yang hampir tidak bisa ditinggali lagi karena polusi dan petualangan mereka pun dimulai!



Gameplay:

Resonance of Fate menggunakan Battle System yang dinamakan tri-Attack-Battle system (t.A.B), sebuah inovasi baru yang menggabungkan Turn-Based dengan Real Time. Akan saya jelaskan satu persatu sistem Battle dalam game ini. Pada awal permainan, kita memilih satu karakter untuk digerakkan, kemudian karakter tersebut bisa kita gerakkan untuk menyerang lawan yang bisa dipilih. Gerakan tiap karakter akan selesai apabila karakter tersebut selesai melakukan serangan terhadap lawan, atau waktu yang diberikan untuk menggerakkan karakter tersebut telah habis. Setelah giliran karakter tersebut habis, maka giliran karakter berikutnya akan dimulai, dan akan terus berlanjut hingga seluruh musuh dikalahkan, atau game over.


Tiap karakter memiliki turn yang cukup terbatas. Tapi di dalam turn itu, tiap karakter bisa bergerak bebas dan mengganti senjata yang ada hingga waktu yang disediakan habis. Meskipun demikian, tiap karakter hanya bisa melakukan satu kali serangan saja dalam tiap turn, jadi gunakanlah waktu sebaik-baiknya dalam tiap turn. Di saat menyerang dengan normal attack, kita harus menahan tombol attack hingga charge gauge full, dan menekannya lagi untuk melakukan serangan. Semakin tinggi level kita, semakin banyak jumlah charge yang bisa kita lakukan, dan tentunya damage juga akan semakin besar. Di saat kita melakukan charge untuk menyerang musuh, musuh bisa menyerang balik dan menyebabkan serangan kita gagal. Oleh karena itu kita harus memperhatikan charge gauge musuh sebelum menyerang, atau menyerang dari balik bunker yang terkadang disediakan di battle area.



Charging: untuk menembak, pilih dulu targetnya dan tekan A untuk mengaktifkan Charging, setelah Charging selesai, tekan A lagi untuk menembak.
Hero Gauge: Bar kecil berwarna merah, digunakan untuk Hero Action
Hero Action : Untuk mengaktifkannya saat Battle, Tekan X untuk mengeluarkan ANCHOR nya, dan tekan X lagi untuk mengaktifkannya. Hero Action membutuhkan 1 Hero Gauge untuk 1 karakter. Saat melakukan Hero Action, akan ada Time Limitnya dan kalian bebas mau menembak berapa kali selama waktunya masih ada. Dan ingat! Jangan sampai Hero Gauge kalian kosong, jika iya, maka kalian akan berada dalam Critical Condition.

Direct Damage:
Serangan yang menyerang HP dan berwarna merah untuk damage nya.
Scratch Damage: Serangan yang menyerang Armor dan berwarna biru untuk damage nya.
Resonance Points: Bisa didapat ketika salah satu karakter kalian, berlari diantara 2 karakter lainnya saat Hero Action.
Tri-Attack: Menggunakan Resonance Point dan 3 Hero Gauge, di mana 3 karakter kalian akan melakukan serangan bersamaan dalam suatu Segitiga. Bisa diaktifkan dengan menekan tombol Y.
Using Items: Saat Battle, Equip lah salah satu item dengan tombol BACK, setelah itu tekan LT/RT untuk mengganti Equipment dan setelah itu pilih targetnya dan Charging.
The Magazine Case: sebuah peluru spesial, biasanya berelemen, bisa dipakai saat battle seperti menggunakan Items.
Leader Assault: Ini terjadi bila kalian lebih dulu mengalahkan LEADER ENEMY dalam suatu battle, dan setelah itu Battle akan langsung selesai.
Bunkers: Kadang dalam Battle, ada environment Bunkers, gunanya adalah untuk melindungi kalian dari serangan musuh tetapi kita tetap bisa menembak dari celah Bunkers.
Gauge Break: Bisa terjadi dengan melakukan Direct Damage tetapi tidak selalu.
Multiple Charges: Charging yang dilakukan berkali-kali dan akan menghasilkan damage yang lebih besar tentunya.
Target Airborne: Ketika kalian berada di tanah, dan kalian menembak target, terkadang musuh suka terlempar ke udara, dan saat itulah Target Airbourne terjadi.
Bonus Shots: Bonus Shots bisa kalian lakukan ketika musuh mengalami Target Airbourne dan kalian terus menembaknya dari bawah musuh. Bonus Shots akan berputar dan kalian harus menghentikan bar nya di saat yang tepat agar mendapat BONUS.
Smackdown: Berlawanan dengan Bonus Shots, saat musuh mengalami Target Airbourne dan kalian masih berada dalam Hero Action, melompatlah ke atas musuh, dan tembak.
Critical Condition: Dimana Hero Gauge kalian telah habis dan karakter kalian akan panik. Saat ini terjadi, karakter kalian akan gugup saat membidik musuh, gerakan pun melambat dan lebih baik pilih RETRY!
Game Over: akan terjadi bila salah satu party kalian mati atau semua karakter terkena status FREEZE.


Grafis

Di awal game, kita disuguhkan FMV dengan kualitas grafis yang bagus (well, FMV sih pasti bagus lah ya). Kemudian di saat memulai permainan, kita akan melihat keadaan kota yang didesign dengan indah dan cenderung futuristik. Background yang ada di game ini cukup interaktif dan dinamis, meski kamera di dalam kota tidak dapat diputar dan kota cenderung berukuran kecil. Karakter utama yang muncul di kota dapat diganti-ganti sesuai keinginan, dan tak hanya sebagai tampilan, terkadang kalimat yang diucapkan oleh para NPC berbeda sesuai dengan karakter yang ada di depan itu. Selain itu, di game ini juga ada perbedaan siang dan malam, dan orang-orang tertentu hanya bisa ditemui pada siang atau malam hari. Untuk mengganti malam menjadi siang, atau sebaliknya, kita tinggal masuk ke rumah, dan pilih "rest on the sofa", lalu malam akan berganti menjadi siang


Grafisnya tampil keren walaupun belum sehebat FF XIII, tapi untuk tipikal game RPG Jepang, game ini patut diacungi jempol. Apalagi game ini mendukung SDTV, jadi sangat bersahabat untuk semua kalangan.
Teks dalam game ini mudah dibaca karena ukurannya tidak sekecil game-game RPG lain. Frame Rate nya termasuk stabil dan jarang Drop. Environment nya pun sangat detail untuk kota-kota walaupun bentuknya memang agak mirip-mirip. Battle Fieldnya hampir sama untuk setiap Battle. Tapi yang cukup keren adalah kostum yang kalian pakai, akan terlihat juga pada Cutscene.


Sound

Dilema para fans di saat membeli JRPG yang sudah berbahasa Inggris adalah voice acting. Sebagian besar fans JRPG memilih untuk memainkan versi Jepangnya untuk mendapatkan game dengan voice actor / seiyuu aslinya (seperti pada FF Crisis Core, yang ngisi suara Genesis itu Gackt lho, jarang-jarang kan). Padahal, kalau bermain versi Jepangnya, pasti para gamer yang tidak menguasai bahasa Jepang akan merasa bingung karena keterbatasan bahasa ini. Nah, pada Resonance of Fate ini, kita bisa bersenang hati karena terdapat pilihan "language select" di saat memulai permainan. Jadi kita bisa memilih suara dengan bahasa Jepang, plus subtitle English, jadi nggak perlu dillema lagi.


Game RPG yang harus dimainkan oleh para pecinta RPG. Apalagi yang Hardcore RPG, harus coba game yang satu ini.Untuk para pemula, pastinya akan sedikit kesulitan memahami game ini awalnya, tapi kalau kalian rajin baca MANUAL nya, pasti bisa! Dengan sistem battle yang benar-benar FRESH, juga kustomisasi yang begitu banyaknya dan Gameplay yang tidak linear. Game yang cocok untuk pengganti FF XIII yang tidak dirilis ASIA Version nya di Xbox 360. Tidak ada perbedaan untuk versi Xbox 360 atau pun PS3, jadi pilih yang mana saja boleh!

Overall: 8.5
Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #54   Report Post  

Bls: Preview & review game last updateResonance of Fate - xbox360 PS3

game game lama semua... udah kluar semua lagi...
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37

__________________
SpiderMonk





Reply With Quote     #55   Report Post  

Bls: Preview & review game last updateResonance of Fate - xbox360 PS3

om request reviewnya god eater dong buat psp (jawab dong kk)
blackid7
blackid7 blackid7 is offline
City Level

Post: 306
 
Reputasi: 35

__________________





Reply With Quote     #56   Report Post  

Bls: Preview & review game last updateResonance of Fate - xbox360 PS3

Minta game race dong.... kaya NFS gitu.... browsing malah mbulet. Thx 4all.
cedox_oka
cedox_oka cedox_oka is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #57   Report Post  

Bls: Preview & review game last updateResonance of Fate - xbox360 PS3

di forum games.. halaman2 sebelumnya kalo ndak salah gw pernah share.. coba aja buka lagi halaman2 sebelumnya di forum games ini bro..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #58   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Preview & review game last updateResonance of Fate - xbox360 PS3

Preview : Call of Duty: Black Ops - PC Xbox360 PS3


Call of Duty: Black Ops merupakan seri ketujuh dari Call of Duty Series yang dikembangkan oleh Treyarch, yang sebelumnya juga sukses membuat Call of Duty: World at War dan Quantum of Solace. Mengangkat cerita setelah Perang Dunia II, CoD:Black Ops ini di-setting di banyak tempat, seperti Kutub Utara, Kuba, Rusia, dan Vietnam. Perubahan yang sig�*nifikan dari seri sebelumnya dibuat untuk memberikan nuansa berbeda dan permainan yang lebih baik untuk para penggemar Call of Duty Series.

Pada seri kali ini, karakter yang Anda mainkan dapat berbicara dan memberikan perintah kepada pasukannya. Tidak hanya itu, pemain juga dilengkapi dengan Crossbow dan berbagai jenis amunisi. Selain itu, pemain pun mampu menggunakan tali untuk menuruni bangunan dan mendobrak masuk melalui jendela. Selama pertempuran, karakter yang Anda mainkan juga dapat menerbangkan pesawat SR71 dan memberikan pe�*rin�*tah kepada pasukannya dari udara .


CoD:Black Ops menghadirkan mode single player yang dapat dimainkan secara online hingga 4 orang. Dalam mode multiplayer, ken�*da�*raan tempur akan dihadirkan kembali. Game ini juga kembali me�*nam�*pilkan feature Lean dan Dedicated Server. Tidak hanya itu, game ini juga menyediakan Zombie Mode. Alasannya, untuk menambah sensasi permainan. Treyarch juga menghadirkan feature cos�*tomize terbaru, yaitu Create Class 2.0. Dengan feature ini, Anda pun dapat menyesuai�*kan tampilan senjata yang ingin�* digunakan Anda.
Secara keseluruhan, game ini dikemas sesuai dengan harapan penggemar Call of Duty Series. Suara yang berkualitas dan detailnya tampilan grafis membuatnya lebih mengesankan. Game ini akan dirilis pada tanggal 9 November 2010.

Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #59   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Preview & review game last update Preview : Crysis 2

Preview : Crysis 2 - PC PS3 Xbox360




Selamatkan New York! Itulah garis besar game Crysis 2. Sejumlah alien kini menginvasi salah satu kota terbesar di Amerika Serikat tersebut Kali ini New York bukanlah seperti kota yang pernah Anda lihat. Semua orang sudah di evakuasi, namun tidak sedikit yang telah menjadi korban kebrutalan alien. Sistem kota menjadi kacau, bangunan-banguan banyak yang hancur. Keadaan inilah yang memancing Anda, yang juga merupakan aktor utama dalam game Crysis sebelumnya untuk menyelamatkan kota tersebut.



Tidak seperti pendahulunya yang identik dengan latar belakang alam terbuka, Crysis 2 disetting di tengah kepadatan gedung-gedung bertingkat. Namun, Anda tetap lebih banyak beraksi di luar rua�*ngan, seperti Penn Station, di tengah-tengah Times Square atau di atas Empire State Building. Memang bukan lagi di hutan belantara, tetapi di hutan beton para alien mengintai dan mencari mangsanya.

Crysis 2 memiliki cerita yang berhubungan dengan Crysis sebelumnya. Jika belum pernah memainkan game Crysis terdahulu, Anda akan sedikit kesulitan untuk me�*nger�*ti jalan cerita atau karakter yang pernah muncul sebelumnya. Namun, hal ini tidak terlalu mengganggu Anda.



Pada Crysis 2, Anda dilengkapi dengan Nanosuit 2, upgrade terbaru dari Nanosuit sebelumnya. Penggunaannya lebih efesien dan ada dua tipe didalamnya, yaitu pemburu dan tank.

Karakteristik pemburu adalah Anda melakukan aksinya secara Stealth Mode dan tipe tank merupakan serangan brutal untuk mendapatkan tenaga yang lebih optimal. Crysis 2 telah menggunakan CryENGINE 3, itu yang harus Anda ketahui! Hasilnya, ada peningkatan yang dapat dilihat pada disisi grafis. Crytek Studios selaku pe�*ngem�*bang game ini menjanjikan performa yang lebih bersahabat dan nyaman. Apakah demikian? Mari berharap kehadirannya tidak diundur dari jadwal rilisnya pada kuartal keempat 2010.
Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #60   Report Post  

Bls: Preview & review game last update Preview : Crysis 2

kk minta previewnya red faction armagedon
blackid7
blackid7 blackid7 is offline
City Level

Post: 306
 
Reputasi: 35

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Preview Serious Sam 3, Game FPS Arcade yang memompa Adrenalin dan Brutal Redbastard Games Console (PS & Xbox) 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.