3 Cara Menguji Vagina

resi_dj

New member
3 Cara Menguji ######

Pernahkah Anda mengalami cairan ###### yang semula tidak berwarna dan tidak berbau tiba-tiba berubah warna menjadi keruh seputih susu dan agak berbau? Bahkan kadang disertai rasa gatal.
Panik? Tentu saja� Apalagi selama ini Anda merasa telah melakukan perawatan ###### yang benar. Jangan bingung, sebelum memutuskan pergi ke dokter, sebaiknya Anda mencoba dulu beberapa tes sederhana yang bisa dilakukan sendiri di rumah.

Dr.Paul Summers ahli dari Fakultas Kedokteran Universitas Utah, Amerika Serikat telah menyusun 3 tes sederhana yang bisa Anda coba untuk mendeteksi ada atau tidaknya infeksi ######. Menurut dr Paul, tes sederhana ini, memiliki tingkat ketepatan sebesar 87 persen. Tertarik mencoba? Ini dia caranya:

Tes 1

Periksalah ###### atau cairan ###### Anda. Jika baunya tidak sedap atau lain dari biasanya, itu pertanda gejala bacterial vaginosis (suatu infeksi ###### yang disebabkan oleh bakteri)

Tes 2

Ambil setetes hydrogen peroxide (larutan 3 %). Larutan ini dijual di toko bahan kimia atau apotik. Campur larutan dengan cairan ###### yang baru dan letakkan di atas kaca bersih. Jika campuran berbusa, berarti menunjukkan keberadaan enzim katalase dalam sel darah putih yang sedang melawan infeksi bakteri pada ######. Hal ini jelas menandakan infeksi pada ######.

Tes 3

Lakukan uji keasaman ###### untuk mendeteksi infeksi jamur. Caranya menyentuhkan kertas lakmus pada cairan ######. Kertas ini bisa Anda beli di toko farmasi atau bahan kimia. Bila pH menunjukkan angka jauh kurang dari 7 pada skala pH, menandakan telah terjadi infeksi jamur karena lingkungan ###### yang terlalu asam.

Nah wanita, jangan takut...dan segera lakukan pengujian ini.:finger:
 
Last edited by a moderator:
Bls: 3 Cara Menguji Vagina

nampaknya pengalaman pribadi tuh

kalo untuk tes lebih lanjut PM aku yah
 
Bls: 3 Cara Menguji Vagina

yaelah ribet amat..
cukup dilihat, diraba, diterawang.. :D
atau..
diputer, dijilat trus dicelupin.. wkwkwkwk.. peace..
 
Bls: 3 Cara Menguji Vagina

jeng resi kalau tes yang ke tiga dilakukan dengan memakai kertas HVS atau kertas buram bisa juga ga? tu kan harusnya pakai kertas lakmus kan?
 
Bls: 3 Cara Menguji Vagina

Ayoook...! Ayoook...!
Nyang mau test kesuburan sama saya saja... ^,^
Yakinkan diri kalian tidak mandul dari sekarang....!
Jiakakakakakak...
Kalo yg merasa sakit test nya ama coco aja. Hi..hi..hi...
 
Bls: 3 Cara Menguji Vagina

Memang benar, skrening pada wanita seharusnya dilakukan terutama pada kasus - kasus keputihan yang abnormal..
Dari arikel di atas pemeriksaan memang bisa dilakukan sendiri oleh penderita. Hidrogen peroxida dan kertas lakmus memang tersedia bebas dipasaran, namun menurut saya sebaiknya diperiksakan saja pada ahli. alasannya hidrogen peroxida dan kertas lakmus jika dibeli "eceran" jumlahnya juga pasti berlebih. hidrogen peroksida yang digunakan biasanya hanya beberapa cc saja, sedangkan kertas lakmus yang dibeli juga tidak boleh hanya membeli 1 saja sehingga bisa dipastikan bahan - bahan yang terbeli akan tersisa. mengingat hal itu dari pada mubazir sebaiknya lebih baik diperiksakan saja, misalnya pap smear hanya membayar beberapa puluh ribu saja sudah dapat mengetahui hasilnya.
 
Bls: 3 Cara Menguji Vagina

wah terima kasih dok..untuk kelengkapan infonya...benar- benar bermanfaat...
 
Bls: 3 Cara Menguji Vagina

Udah,lbh baik diperiksa sama gw ajah...!!
Hi..hi..hi... (pervert mode=on)
 
Bls: 3 Cara Menguji Vagina

>8o>8o>8o huhuhuhu....aku tahu yang kau mau...
tuh dokter arief menghimbaukan buat periksa ke ahlinya ahh....den ast ini..atau mau bareng aku buat pap smear haha>:l
 
Back
Top