[JASA] Order Barang / Pembayaran eBay dan Online Store Lainnya

pagi_ceria

New member
JASA ORDER / PEMBELIAN di EBAY DAN ONLINE STORE

Menerima jasa pembelian barang/service online, terutama di eBay, dan online store yg menerima pembayaran Paypal, untuk website lainnya silahkan tanyakan bisa atau tidaknya.

Cara Pemesanan​
  • Cari barang yang anda inginkan dan berikan pada saya link/url barang tsb.
  • Saya akan memberikan total kalkulasi biaya kepada anda, termasuk fee 7% dari total transaksi (harga barang + shipping) atau minimal Rp 30.000. Apabila shipping tidak tercantum, maka saya akan tanya kepada seller.
  • Selanjutnya silahkan anda transfer total biayanya terlebih dahulu kepada saya, sebesar 100% dari nilai tersebut (Tidak menerima DP, COD). Barang akan dikirim langsung ke alamat anda.

ToS and Agreement​
  • Tidak menerima order untuk pemesanan Narkotika,Obat-obatan terlarang,pornografi,benda-benda terlarang laiinya.
  • Saya hanya menyediakan jasa order/pembelian dan saya tidak bertanggungjawab apapun atas seller / toko yang anda pilih, kesalahan order, kesalahan item, cacat produksi, kerusakan sebelum dan ketika pengiriman, disita oleh bea cukai, barang hilang dalam pengiriman, perbedaan barang yang diiklankan dengan yang diterima, serta kesalahan dan atau penipuan yang mungkin dilakukan oleh seller / toko pilihan anda.
  • Proses pemesanan item adalah legal 100% bukan hasil carding atau sejenisnya dan bukan dilakukan melalui penyeludupan tetapi via Bea Cukai secara resmi. Segala resiko disita dan atau akibat hukumnya merupakan tanggung jawab dari pada pemesan barang.
  • Barang yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan dengan alasan apapun tanpa kecuali.
  • Semua item dikirim ke alamat anda, sehingga lebih menghemat ongkos kirim. Apabila oleh suatu keadaan tertentu item ternyata dikirim ketempat saya, maka akan saya kirim ke anda via TIKI setelah anda melunasi pajak dan ongkos TIKI + transport yang saya keluarkan. Bukti pembayaran pajak saya sertakan didalam paket, sehingga anda dapat melihat sendiri bahwa saya tidak mengambil untung dari pajak tersebut.
  • Lama pengiriman antara 2 minggu s/d 2 bulan. Direkomendasikan menggunakan layanan shipping yg memiliki tracking number + asuransi sehingga dapat dilacak via internet dan aman sampai alamat anda.

CONTOH KALKULASI TOTAL TRANSFER
Harga Barang = $250
Ongkir= $50
Sub Total = $300
Fee = 7% * $300 = $21
Total = $321
Total Rupiah : $321 * Kurs Jual BCA​

 
Last edited:
Back
Top