puitis Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Penulis, Buku, Sastra & Bahasa

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

puitis

menjadi seorang puitis itu gak gampang,harus mempunyai jiwa seorang puitis. mempunyai imajinasi yang kuat.......dan harus bisa bikin n baca puisi yang baik dan benar.
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Hah imajinasi yang kuat? biasanya cowok kan imajinasinya yang 17 tahun keatas mulu, apa bisa jadi puisi? heho

Yang diperlukan berpuisi : nyawa
berikan nyawa pada puisi nya agar hidup
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #3   Report Post  

kalo puisi nya idup ngeri
doooong......
Movistar
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

aduh kamu tuh gak nerti makna puisi ya.....
puisi itu memang hidup lho...bukan berarti hidup jalan2 seperti manusia..
puisi itu penuh dengan makna bisa juga kita jadikan motto hidup...
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #5   Report Post  

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post
Hah imajinasi yang kuat? biasanya cowok kan imajinasinya yang 17 tahun keatas mulu, apa bisa jadi puisi? heho

Yang diperlukan berpuisi : nyawa
berikan nyawa pada puisi nya agar hidup
Dan
segala kelok lekuk tubuhmu
jadi milikku
malam ini....






17th kesamping mode: ON
langit_byru
National Level

Post: 541
 





Reply With Quote     #6   Report Post  

Kutip:
Oleh langit_byru View Post
Dan
segala kelok lekuk tubuhmu
jadi milikku
malam ini....






17th kesamping mode: ON

mulai seru nih langit_byru
michail
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

hai cwo....disini itu...ngebahas tentang puitis...
ko kamu malah bikin puisi yang seperti itu seh...
gak jelas tau gak!
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #8   Report Post  

Yah, aku kan cuma menyanggah pendapat presiden yang bilang bahwa hal 17tahun kesamping tidak bisa jadi puisi...

Ternyata bisa kan?
itu saja.

maaf kalo ngga berkenan
langit_byru
National Level

Post: 541
 





Reply With Quote     #9   Report Post  

Kutip:
Oleh langit_byru View Post
Yah, aku kan cuma menyanggah pendapat presiden yang bilang bahwa hal 17tahun kesamping tidak bisa jadi puisi...

Ternyata bisa kan?
itu saja.

maaf kalo ngga berkenan
berarti cuma ngebuk tiin yang 17 tahun kesamping itu bisa ga cuma 17 tahun kesono .......
michail
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

yang dimaksud dengan puitis itu sendiri apa sih???

apa hanya kata?? ato makna??
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

__________________
:iamrich:
MAHASISWA KAYA
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.