Biaya pulsa kamu tiap bulan berapa?
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Biaya pulsa kamu tiap bulan berapa?

Biaya pulsa kamu tiap bulan






Ayo yang biasa di juluki Mr atau Miss Ring-ring ngaku, berapa biaya pulsa yang kamu habiskan dalam sebulan? Ehem.. kalau saya bisa menghabiskan biaya pulsa dibawah/hampir 100 ribu hanya untuk smsan (inget ya SMSan doang, hehe kalau nelpon Allahualam ya den)


Nah, bagaimana dengan kamu?




<- Halloo.. halloo.. wah salah sambung mbak!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Biaya pulsa kamu tiap bulan berapa?

kalau aku kalau lagi punya cowok ya kadang 50 ribu, atau lebih
kalau lagi jomblo, 10, 20 ribu pun bisa tahan sebulan...
hmmmm.......
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Biaya pulsa kamu tiap bulan berapa?

ya sekitar 100 ribu, tergantung sikon lagi banyak gebetan,penggemar haha..atau kegiatan..masalah pulsa mah paling boros.
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Biaya pulsa kamu tiap bulan berapa?

sekitar Nt$ 3000...
kalau krus rupiah sekitar Rp 900.000 tp ya kadang bisa kurang hehhehehehe
m3lly
m3lly m3lly is offline
Continent Level

Post: 6.908
 
Reputasi: 0

__________________
Madu Lebah






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Biaya pulsa kamu tiap bulan berapa?

kalau buat sms aja sekitar $100 = Rp100.000 an lah!
Sering sich sms an tapi kan aku lg dapat bonus $0.17/ sms ke indonesia
Kalo buat tlp/paket data dan lain2, sebulan totalnya.. $400_$500
Kadang kalo suka ngedabrus ya kurang juga!
MINA
MINA MINA is offline
World Level

Post: 12.532
 
Reputasi: 402






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Biaya pulsa kamu tiap bulan berapa?

Posting enggak...posting enggaakkk??? Posting aaahhh....

Aduuhh, rada bingung nich kalau ditanya perbulannya, karena gak mesti juga sich, kadang bisa nyampai 500-an. Akhir tahun 2008 nyampai 2 jutaan, waakakkakakkkkk, soalnya penyakit gilanya lagi kumat!!

Untung aja banyak donatur yang memberikan pulsa secara cuma2, jadi sedikit legaaaaaa...he, he...hanya bisa berkata; "Semoga Tuhan membalas kebaikan sampeyan yang memberikan saya pulsa gratis..."

Tapi, akhir2 ini semua sudah berkurang drastis...maklum, lagi gak punya uang..kristal...
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Biaya pulsa kamu tiap bulan berapa?

soal pulsa alhamdulilalh dah mualai berkurang
tapi kurangnya paling juga cuman bbrp persen ajah hahhahaha
soalnya ada 3 nomr jadi ya gitu dechhh rada boros..

mungkin sekarang satu bulan cuman habis Nt$ 2000 =Rp 600.000
m3lly
m3lly m3lly is offline
Continent Level

Post: 6.908
 
Reputasi: 0

__________________
Madu Lebah






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Biaya pulsa kamu tiap bulan berapa?

pake 3 nomor, perbulan sih semuanya rata2 cuman skitar

EUR € 13,7
JPY ¥ 1818
SGD $ 28
USD $ 20
sekitar Rp 200.000

jiakakaka.. gk mau kalah pake kurs asing.. padahal..
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Biaya pulsa kamu tiap bulan berapa?

sekitar 500.000
BanyuBiru
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Biaya pulsa kamu tiap bulan berapa?

^
^
^
^
^
uhuk-uhuk..
manthap-manhtap...



sebulannya kurang lebih 50rb
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 10
agungsuhada, coura, Elin_A, Muh.Ridwan, n1ngs1h, raratania, syahrezaa, waterflow_rio
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Biaya ngerokok tiap bulan Megha Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.