Pertolongan pertama ketika kepepet
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Lebih Pintar/Jenius] Pertolongan pertama ketika kepepet

Pertolongan pertama ketika kepepet






- Karet gelang bisa kita gunakan untuk menggantikan penghapus pensil, lillitkan saja karet gelang pada ujung pena atau pensil dan gosokan pada tulisan yang ingin dihapus. Hasilnya? Voiilla tulisannya hilang..


- Coca cola atau soda bekas jangan lantas dibuang, karena bisa kita gunakan untuk membersihkan toilet, dan bagian-bagian keramik kamar mandi yang kotor.

- Bubuk batu bata & abu gosok jika digunakan bersamaan dengan pasta gigi saat menggosok gigi akan mengoptimalkan pembersihan gigi. Cara ini dulu digunakan oleh nenek moyang karena mereka belum mengenal pasta gigi seperti sekarang.

- Potongan lemon bekas minuman atau memasak bisa kita gunakan untuk bahan mencuci piring, piring-piring berlemak dan perkakas yang bau amis akan bersih seketika dengan kandungan asam dari buah lonjong berwarna kuning cerah ini.

- Sepatu kulit anda yang berwarna putih mulai kusam dan tidak cemerlang? coba sesekali mencucinya dengan pasta gigi, cara iseng ini dulu saya gunakan karena gak kuat bayar laundry sepatu
al-hasil semua odol dirumah saya jadi cepet habis. wkwkwkwkwk!!!


Semoga bermanfaat yach
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.429
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Pertolongan pertama ketika kepepet

wah info nya bermanfaat nih dik egha
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.181
 
Reputasi: 265

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Pertolongan pertama ketika kepepet

wah ini mah kepepet buanget
her_is_mine
her_is_mine her_is_mine is offline
National Level

Post: 1.917
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Pertolongan pertama ketika kepepet

wah! makasih atas infonya, tapi kayaknya penggunaan bubuk batu bata dan pasir bisa menghilangkan melamine gigi deh!
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.422
 
Reputasi: 132

__________________
my blog





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Pertolongan pertama ketika kepepet

Enamel kali Bro Shisio...
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.782
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Pertolongan pertama ketika kepepet

Wah kerenzzz banget..!! satu lagi nie...!!! tendang bawahnya...
slecet
slecet slecet is offline
Village Level

Post: 53
 





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Pertolongan pertama ketika kepepet

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
Enamel kali Bro Shisio...
oh gitu ya.... maaf,!
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.422
 
Reputasi: 132

__________________
my blog





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Pertolongan pertama ketika kepepet

ah masa sih enamela bisa hilang? gigi omaa saya biasa-biasa aja tuh padahal selalu pakai abu gosok ketika menyikat giginya
Takoyaki Takoyaki is offline
National Level

Post: 570
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Pertolongan pertama ketika kepepet

aku pernah baca, bahwa mengosok gigi pake abu, kandungan enamel bisa hilang, dan mengakibatkan gigi bisa ngilu
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.422
 
Reputasi: 132

__________________
my blog
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.