Pertolongan pertama ketika kepepet Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Lebih Pintar/Jenius] Pertolongan pertama ketika kepepet

Pertolongan pertama ketika kepepet






- Karet gelang bisa kita gunakan untuk menggantikan penghapus pensil, lillitkan saja karet gelang pada ujung pena atau pensil dan gosokan pada tulisan yang ingin dihapus. Hasilnya? Voiilla tulisannya hilang..


- Coca cola atau soda bekas jangan lantas dibuang, karena bisa kita gunakan untuk membersihkan toilet, dan bagian-bagian keramik kamar mandi yang kotor.

- Bubuk batu bata & abu gosok jika digunakan bersamaan dengan pasta gigi saat menggosok gigi akan mengoptimalkan pembersihan gigi. Cara ini dulu digunakan oleh nenek moyang karena mereka belum mengenal pasta gigi seperti sekarang.

- Potongan lemon bekas minuman atau memasak bisa kita gunakan untuk bahan mencuci piring, piring-piring berlemak dan perkakas yang bau amis akan bersih seketika dengan kandungan asam dari buah lonjong berwarna kuning cerah ini.

- Sepatu kulit anda yang berwarna putih mulai kusam dan tidak cemerlang? coba sesekali mencucinya dengan pasta gigi, cara iseng ini dulu saya gunakan karena gak kuat bayar laundry sepatu
al-hasil semua odol dirumah saya jadi cepet habis. wkwkwkwkwk!!!


Semoga bermanfaat yach
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Pertolongan pertama ketika kepepet

wah info nya bermanfaat nih dik egha
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Pertolongan pertama ketika kepepet

wah ini mah kepepet buanget
her_is_mine
National Level

Post: 1.918
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Pertolongan pertama ketika kepepet

wah! makasih atas infonya, tapi kayaknya penggunaan bubuk batu bata dan pasir bisa menghilangkan melamine gigi deh!
shisio
World Level

Post: 12.370
 
Reputasi: 128

__________________
my blog





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Pertolongan pertama ketika kepepet

Enamel kali Bro Shisio...
A_S_T
Continent Level

Post: 4.788
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Pertolongan pertama ketika kepepet

Wah kerenzzz banget..!! satu lagi nie...!!! tendang bawahnya...
slecet
Village Level

Post: 53
 





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Pertolongan pertama ketika kepepet

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
Enamel kali Bro Shisio...
oh gitu ya.... maaf,!
shisio
World Level

Post: 12.370
 
Reputasi: 128

__________________
my blog





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Pertolongan pertama ketika kepepet

ah masa sih enamela bisa hilang? gigi omaa saya biasa-biasa aja tuh padahal selalu pakai abu gosok ketika menyikat giginya
National Level

Post: 570
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Pertolongan pertama ketika kepepet

aku pernah baca, bahwa mengosok gigi pake abu, kandungan enamel bisa hilang, dan mengakibatkan gigi bisa ngilu
shisio
World Level

Post: 12.370
 
Reputasi: 128

__________________
my blog
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pertolongan Pertama pada Sendal Jepit Megha Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 10
Pertolongan Pertama Atasi Keracunan Megha Kesehatan 5
Pertolongan Pertama pada Kuku Rusak bla_bla_bla Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 4
Pertolongan pertama pd stroke bim_ghost Kesehatan 0
pertolongan pertama pada penderita diare ubay Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.