Tips Merawat Rambut Rontok

Dyana

New member
Tips Merawat Rambut Rontok​







Rambut rontok di sebabkan oleh beberapa faktor,antara lain :



1. Faktor dalam

Faktor dalam adalah faktor yang timbul dari tubuh/badan kita sendiri.Misalnya stress, sakit,kurang tidur, atau sedang banyak masalah.Solusinya adalah relaxasi,refreshing, dan konsultasi ke dokter.


2. Faktor pemakaian shampoo

Pemakaian shampoo sangat berpengaruh,jika anda salah memilih shampoo,maka rambut anda yang menjadi korbannya.Maka pilihlah shampoo yang benar-benar cocok untuk rambut anda.Jika anda bingung dalam memilih shampoo,konsultasikan ke dokter.saya sarankan agar memilih shampoo yang terbuat dari bahan-bahan alami.
Karena bahan-bahan alami tidak merusak rambut.


3. Faktor Luar

Faktor luar adalah faktor debu,atau dari lingkungan.Jika anda menghabiskan waktu sehari/melakukan rutinitas di luar rumah, tentunya anda mengalami faktor luar ini.

Solusinya, cuci rambut anda sesering mungkin,maksimal 1x dalam sehari.dan gunakan shampoo yang cocok untuk jenis rambut anda.
 
Bls: Tips Merawat Rambut Rontok

iyah bener, keknya shampoo itu juga cocok cocokan, tidak semua jenis shampoo cocok buat kita... ok deh, makasih artikelnya ....
 
Bls: Tips Merawat Rambut Rontok

perawatan rambut tidak hanya dilakukan di bagian luar aza tapi perwatan di dalam juga sangat penting. Kadang walaupun kita sering melakukan perawatan rambut dari luar, rambut kita masih kelihatan kusut dan kering, penyebabnya rambut sehat yang paling dominankan dari dalam, untuk itu rajinlah mengkonsumsi makanan yang bergizi, vitamin dan rajin minum air putih. so agar rambut kita tetap sehat dan indah rajinlah merawatnya dari dalam dan luar.
 
jika mengalami rambut rontok coba hentikan penggunaan shampo yg mengandung residu. Shampo org dewasa sudah pasti mengandung residu. Gunakanlah shampo bayi. Hindari makan makanan yang pedas krn ini juga pemicu rontoknya rambut.
 
Yang faktor dalam itu bener juga loh, saat aku masih suka stress sama kejaan, ih itu tiap hari rontoknya kayak rambutnya udah ga punya akar :(
 
Rambut itu membutuhkan banyak asupan gizi yang dibutuhkan jadi simple aja kok kalo pengin memiliki rambut sehat! Perbanyak makan makanan bergizi seperti sayur-sayuran dan tempe
 
Back
Top