Bila Adik Lebih Galak
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Bila Adik Lebih Galak

tenang.. pasti aku liatin........... aku mo bikin kesebelasan soalnya..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Bila Adik Lebih Galak

Kalo aq dulu adek2 q gak ada yg berani ma aq karena umurnya beda jauh.
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Bila Adik Lebih Galak

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
Besok kalo dah pada nikah aq mau liat anak2 kalian,ahhh...
Hi..hi..hi...
hwekekekek.....kayak apa ya

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
tenang.. pasti aku liatin........... aku mo bikin kesebelasan soalnya..
hayyaaaaaaahh....awas ya klo besok aku hitung nggak ada 11

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
Kalo aq dulu adek2 q gak ada yg berani ma aq karena umurnya beda jauh.
wah enak tuh..sipirili....mengatur jarak kelahiran memang menjadi faktor juga yak antara adik kakak ini
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Bila Adik Lebih Galak

hehehehe untungnya adikku orangnya pendiam
mungkin krna dia co kli ya
lagian umur km rumayan rd jauh dikit
jd ya ngak ada yng nmnya persaingan....
m3lly
m3lly m3lly is offline
Continent Level

Post: 6.908
 
Reputasi: 0

__________________
Madu Lebah






Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Bila Adik Lebih Galak

wah enaks nih.................sodaranya cowok........ya yang rukun yak sama adiknya neng melly
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Bila Adik Lebih Galak

cuma numpang baca aja,karena gue blm punya anak
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Bila Adik Lebih Galak

wahh..yaya..makasih den lolo...monggo dibaca.......semoga bermanfaat nantinya
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Bila Adik Lebih Galak

tanamkan kata kata pada abang,abang sayang adek ya.begitu juga dengan adik hormati abang ya
habibsidik habibsidik is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Bila Adik Lebih Galak

hmm makasih sharenya den habibsidik
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Bila Adik Lebih Galak

adik w bukan GALAK lagi tapi 'pemalas', gak bisa disuruh, gak bisa diajak bicara, ga bisa diperingaatin.
menyebalkan!! setiap disuruh ngajak ribut mulu, dijitak baru mau disuruh!

kalo w ngelakuin tipsnya nona resi mau gak yak,,,hhaaahh, palingan dia malah ketawa ngeliat tingkahnya misa...

enak kayak k melly adiknya pendiam, kalo misa!!! adik cowo yang nakall, kamarnya bau! selalu kotor, dekil, w terus jadi korban, dasar anak mami...
hhhahhh, sayangnya w sayang ma adek w yang satu ni, jadi ga bisa diapa-apain lagi
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.