Bila Adik Lebih Galak
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Bila Adik Lebih Galak

Sayang Adikya Bang
IDED
IDED IDED is offline
National Level

Post: 1.513
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #22   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Bila Adik Lebih Galak

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
adik w bukan GALAK lagi tapi 'pemalas', gak bisa disuruh, gak bisa diajak bicara, ga bisa diperingaatin.
menyebalkan!! setiap disuruh ngajak ribut mulu, dijitak baru mau disuruh!

kalo w ngelakuin tipsnya nona resi mau gak yak,,,hhaaahh, palingan dia malah ketawa ngeliat tingkahnya misa...

enak kayak k melly adiknya pendiam, kalo misa!!! adik cowo yang nakall, kamarnya bau! selalu kotor, dekil, w terus jadi korban, dasar anak mami...
hhhahhh, sayangnya w sayang ma adek w yang satu ni, jadi ga bisa diapa-apain lagi
yeeeeeeeee..dicoba dulu non...dibilangin pelan- pelan....sambil kamu kasih contoh juga...atau menurutku sedikit sistem sogokan boleh juga..

misal, kamu suruh adek kmu bersihin kamar..kalau rapi kamu beliin kue...
ya namanya cowok...ga seru atuh kalo ga ada berantakannya dikit hehe....santae ga ada noda ya ga belajar...pelan2 aja non...insya Allah kalau udah waktunya, dia ngerti sendiri lah...tapi ya ntu kamu tetep kasih contoh n mbilanginnya baik- baik..mang kudu telaten yak kayakna...hehe aku ga punya adik sih>
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Bila Adik Lebih Galak

ya terang aja atuh say, memberontak.. yang namanya adik laki2 itu lebih nurut kalo dia diperhatiin, (bukan nya diatur).. coba deh kamu dukung kegiatan2 di sekolahnya ataupun di lingkungan pergaulannya yang bersifat positif, lama2 adek kamu juga bakalan naruh rasa hormat ma kamu..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Bila Adik Lebih Galak

weew gitu yak..adik laki- laki?? hihihi....
hmmmmmmmmmmmmmm...makasih abang red, masukan buatku juga nih walau ga punya adik...huuuuuuuu aku pingin punya adik cowok....hahahah.....

nah kalau masalah kayak diberi hadiah kecil kalau dia mau nurut menurutmu efektif ga den red?
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Bila Adik Lebih Galak

enggak ngefek.. yang penting mah gimana sikap kakak nya ke dia...
aku rasa semua orang bakalan lebih lunak hatinya jika dia merasa diperhatikan dan dihargai keberadaan nya..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Bila Adik Lebih Galak

hmm mang brapa harganya??waaa gitu yak..

hehe non misa,,,,coba yang tambahan den red dulu ajah...kayakna yummi tuh sarannya...................
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Bila Adik Lebih Galak

yummi... hmmmm... kaya ager ajha..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Bila Adik Lebih Galak

weeeeeeww.............ager- ager?
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Bila Adik Lebih Galak

bukan...

dodol garut
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Bila Adik Lebih Galak

Hayooo... Lg pada oot,ya...? ^,^
wkwkwkwkwk
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.