Orang terkaya di indonesia 2008 dan usahanya, bakrie masih teratas
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik > Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Orang terkaya di indonesia 2008 dan usahanya, bakrie masih teratas

meskipun tahunnya 2008, tapi masi berguna nih tulisannya



Perankingan orang terkaya masih menjadi informasi yang menarik untuk dibaca. Melalui perankingan ini kita bisa melihat bisnis apa yang lagi ngetren tahun bersangkutan, atau setidaknya buat inspirasi dan motivasi bahwa kita pun bisa masuk daftar tersebut.

Majalah GlobeAsia membuat 150 orang terkaya di Indonesia ( terbitan June 2008 ). Sepuluh teratas masih merupakan muka lama, yaitu :

Aburizal Bakrie ( 61 tahun ), Bakrie Group (Energi, properti, telekomunikasi), 9,2 milyar USD
Budi Hartono ( 67 tahun ), Djarum ( rokok, bank, properti ), 6,8 milyar USD
Eka Tjipta Widjaja ( 85 tahun ), Sinar Mas ( perkebunan, finansial, properti ), 3,8 milyar USD
Sudono Salim ( 93 tahun ), Salim Group ( makanan, perkebunan, telekomunikasi, properti ), 3,04 milyar USD
Putera Sampoerna ( 60 tahun ), Sampoerna Capital ( telekomunikasi, perkebunan, investasi ), 2,42 milyar USD
Rachman Halim ( 61 tahun ), Gudang Garam ( rokok ), 2 milyar USD
Sukanto Tanoto ( 58 tahun ), Raja Garuda Mas ( perkebunan, investasi ), 1,43 milyar USD
Eddy William Katuari ( 57 tahun ), Wings Group ( consumer goods ), 1,21 milyar USD
Prajogo Pangestu ( 57 tahun ), Barito Pasific ( kayu, minyak, pertambangan ), 1,2 milyar USD
Murdaya Poo ( 67 tahun ), Berca ( properti, perakitan, power plant, IT ), 1,1 milyar USD
Kalo diperhatikan rata-rata umur orang-orang terkaya di indonesia adalah 60 tahun, tertua adalah 93 tahun ( Bpk Sudono Salim ), termuda 37 tahun ( Bpk. Benjamin Jiaravanon ). Kemudian bisnis yang masih menjadi lahan subur adalah properti, pertambangan dan perkebunan.

Untuk list lengkap 150 orang terkaya di dunia bisa dilihat di sini

sumber juga dari http://www.jualanbuku.com/2008/07/08...-di-indonesia/
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
       





    #2   Report Post  

Bls: Orang terkaya di indonesia 2008 dan usahanya, bakrie masih teratas

keluarga saya kapan yah bisa masuk jajaran ornag-orang diatas
NanaOChan NanaOChan is offline
City Level

Post: 436
 
Reputasi: 0






    #3   Report Post  

Bls: Orang terkaya di indonesia 2008 dan usahanya, bakrie masih teratas

bisa2 kok naChan, km kawin ma orang bakrie ntar bisa masuk jajaran orang atas deh,
Kwkwkwk.

Iyaya, rata2 orang terkaya diatas berumur 60an,
Mungkin jalan yg mereka tempuh buat jadi kaya selama itu...
Dipikir2, nikmatinnya sedikit dunk, heheehhe
Enakan jd anak cucunya yg bisa nikmatin , w daftar deh....kwkwkw
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374






    #4   Report Post  

Bls: Orang terkaya di indonesia 2008 dan usahanya, bakrie masih teratas

haha bener juga ya, kalau jadi keluarga mereka pasti cepet kaya

tapi apa ada dari keturunan mereka yang mau sama uran yah?
uRaN
uRaN uRaN is offline
National Level

Post: 845
 
Reputasi: 10

__________________
:hi: hai temen-temen, bagi-bagi SMS bintang dan Reputasinya dong :thumbsup:





    #5   Report Post  

Bls: Orang terkaya di indonesia 2008 dan usahanya, bakrie masih teratas

semoga yang baca thread ini
ketularan jadi kaya
amien
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






    #6   Report Post  

Bls: Orang terkaya di indonesia 2008 dan usahanya, bakrie masih teratas

Aku Sudah Kaya,kaya Apa Yaa,..? Kaya Gitulah
IDED
IDED IDED is offline
National Level

Post: 1.513
 
Reputasi: 1






    #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Orang terkaya di indonesia 2008 dan usahanya, bakrie masih teratas

gw harus lebih kaya dari aburizal bakrie


harus


harus
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184






    #8   Report Post  

Bls: Orang terkaya di indonesia 2008 dan usahanya, bakrie masih teratas

gw pengen kaya susah banget deh
pandaku pandaku is offline
Village Level

Post: 78
 
Reputasi: 1

__________________
ok....





    #9   Report Post  

Bls: Orang terkaya di indonesia 2008 dan usahanya, bakrie masih teratas

Hmmmmmm..........
saya pasti bisA lEbih kaya dari Abu Rizal Bakri..... :-)
dwichan dwichan is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






    #10   Report Post  

Bls: Orang terkaya di indonesia 2008 dan usahanya, bakrie masih teratas

bekerja keras itu kuncinya
Gege_mariana Gege_mariana is offline
City Level

Post: 103
 
Reputasi: 0

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 1
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
40 orang terkaya di indonesia 2009 Gadis_Desa Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™ 7
Orang Terkaya di Indonesia Gantikan Posisi Bakrie xraith Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™ 12
40 orang terkaya di indonesia HulkHogan Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™ 37
Orang-orang terkaya versi Majalah Forbes 2008 MawarHitam Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™ 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.