Dua Kali Jadi Korban Bom JW Marriot, Tapi Tetap Hidup

shisio

New member
Bambang-Trianto-Upload-keci.jpg




Mungkin ini yang namanya hidup mati manusia itu sudah Tuhan atur. Bambang Trianto (30 tahun), salah korban luka dalam ledakan bom di Hotel JW Marriot pada Jumat (17/7) pagi, harus mengalami kembali kenangan buruknya di hotel yang sama. Sebelumnya, Bambang adalah salah korban luka bom JW Marriot 2003.

Hal tersebut diungkapkan Vivi, staf Humas Yayasan 58 yang menangani korban JW Marriot kepada para wartawan, Jumat, di RS Jakarta. Demikian laporan liputan wartawan kompas.com yang dimuat di website www.kompas.com pada Jumat 17 Juli 2009.

Berdasarkan penuturan Vivi, Bambang pada saat itu sedang berada di Lantai 1 hotel JW Marriot untuk bersiap gantian jaga. Tidak ada luka yang cukup serius yang dialami Bambang. Hanya saja, sampai pada saat ditemui oleh wartawan Kompas.com, Bambang masih terlihat shock atas apa yang dialaminya.

Apa yang dialami Bambang yang dua kali selamat dari dari ledakan bom menunjukkan bahwa Tuhan punya rencana bagi hidup setiap manusia. Rencana yang mungkin tidak dimengerti manusia, tetapi dengan iman percaya bahwa hal indah sudah dipersiapkan bagi umat yang dikasihi-Nya.

Sumber : Kompas.com/bm
 
Bls: Dua Kali Jadi Korban Bom JW Marriot, Tapi Tetap Hidup

wah Tuhan memang sayang sama beliau ya ;)
 
Last edited by a moderator:
Bls: Dua Kali Jadi Korban Bom JW Marriot, Tapi Tetap Hidup

yaudah itu kayanya belum ajal beliau.....
emang bener masih di sayang TUHAN....
yang ke 3 kali sih siapa tau???
tapi kayaknya sih ngak munkin soalnya nurdin m top alias bangsat udah mampus....
 
Back
Top