mendekati cewek gak pake uang byk, dan tampang pas pasan Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


mendekati cewek gak pake uang byk, dan tampang pas pasan




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: mendekati cewek gak pake uang byk, dan tampang pas pasan

Aq punya jokes..mkn ga lucu tp bs bkn orang trsenym n termehek2 gn certx di sbuah unvrsts swsta d kota ku ada 3 orng cln mhsiswa baru dr 3 daerah yg berbda yaitu dr jawa,batak dan irian.ketka mereka brtemu bersama lalu mereka berkenalan mhsiswa dr irian memperknalkan nama belakngx sj yaitu kambuaya dan kemudian d sambng olh orang batak menybt nama belakngx sinaga, kemudian orang jawa pun bingung ko mereka memperknalkn namax menggunkn nama2 binatang si..? Dngn berani mhsiwa dr jawa tsb memperknalkn namax oh klw sy ular sawah mas..dng serentak ke 2 mhsiwa dr batk dan irian pun tertawa termehek2
uthe_unidar
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: mendekati cewek gak pake uang byk, dan tampang pas pasan

Kutip:
Oleh uthe_unidar View Post
Aq punya jokes..mkn ga lucu tp bs bkn orang trsenym n termehek2 gn certx di sbuah unvrsts swsta d kota ku ada 3 orng cln mhsiswa baru dr 3 daerah yg berbda yaitu dr jawa,batak dan irian.ketka mereka brtemu bersama lalu mereka berkenalan mhsiswa dr irian memperknalkan nama belakngx sj yaitu kambuaya dan kemudian d sambng olh orang batak menybt nama belakngx sinaga, kemudian orang jawa pun bingung ko mereka memperknalkn namax menggunkn nama2 binatang si..? Dngn berani mhsiwa dr jawa tsb memperknalkn namax oh klw sy ular sawah mas..dng serentak ke 2 mhsiwa dr batk dan irian pun tertawa termehek2
wah om...kok isinya diluar topik yw kasih saran buat main topic dunk om..aq yakin om lebih jago deh
matrix_mpf
Village Level

Post: 45
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Hallah.. Gdbug.. Juragan serpre.. Doyan jg ngeghosipin cw.. Kirain tinggal gampang cari cw bisa pdkt pake deposit... Numpang lewat ahh..
gctronik
Village Level

Post: 39
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: mendekati cewek gak pake uang byk, dan tampang pas pasan

thanks ya atas infonya dan selanjutnya agan2x siap2x jadi tukang ojeknya....he...he...ngantar sana sini.....
hendriantorsi
National Level

Post: 887
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: mendekati cewek gak pake uang byk, dan tampang pas pasan

Kutip:
Oleh gctronik View Post
Hallah.. Gdbug.. Juragan serpre.. Doyan jg ngeghosipin cw.. Kirain tinggal gampang cari cw bisa pdkt pake deposit... Numpang lewat ahh..
heuheuheuw..
matrix_mpf
Village Level

Post: 45
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: mendekati cewek gak pake uang byk, dan tampang pas pasan

hayuu yg masih punya jurus buat deketin cew tanpa banyak modal nich keluar lah!! heheh..kasih tahu dunk caranya gmn..??
matrix_mpf
Village Level

Post: 45
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: mendekati cewek gak pake uang byk, dan tampang pas pasan

4. Point selanjutnya selalu masalah pdkt.
Pdkt saya golongkan dalam 2 kebijakan yaitu :
A. Pdkt melalui seluler.
Pdkt ini biasa digunakan oleh agan2 yang pemalu dan cenderung gak pd kalo ketemu lgsg dengan "lawan main".
Usahakan sms / telpon tidak terlalu sering. Biasanya kalo lagi kasmaran emang kangennya bukan maen tapi cobalah untuk tidak menjadi cowok murahan yang gemar mengobral sms dan buang2 pulsa telpon. Idaman anda juga punya kesibukan sendiri dan tentunya anda tidak ingin dia marah karna kesibukannya terganggu. Moment yang tepat untuk sms : pagi hari pas dia bangun tidur,biasanya cewek seneng bangun2 ada sms masuk, mayan ada bahan bacaan. Sore jam 6, dan waktu2 dimana sekiranya tidak terlalu dekat intervalnya.
Point penting : kalo dia tidak bales sms, maka cukupkan sampai disitu. Jangan kirim2 lagi , berharap dia mau bales. Coba lagi aja hari berikutnya sampe dapet moodnya. Ingat bahwa disini dikondisikan anda memiliki wajah pas2an (kalo jelek terlalu kasar).

poin ke 4 udah gue jalani,saban tiap pagi gue kirimi di sms,yang buat semangat ke dia
rizalolo
Mod

Post: 45.187
 
Reputasi: 255

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: mendekati cewek gak pake uang byk, dan tampang pas pasan

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
4. Point selanjutnya selalu masalah pdkt.
Pdkt saya golongkan dalam 2 kebijakan yaitu :
A. Pdkt melalui seluler.
Pdkt ini biasa digunakan oleh agan2 yang pemalu dan cenderung gak pd kalo ketemu lgsg dengan "lawan main".
Usahakan sms / telpon tidak terlalu sering. Biasanya kalo lagi kasmaran emang kangennya bukan maen tapi cobalah untuk tidak menjadi cowok murahan yang gemar mengobral sms dan buang2 pulsa telpon. Idaman anda juga punya kesibukan sendiri dan tentunya anda tidak ingin dia marah karna kesibukannya terganggu. Moment yang tepat untuk sms : pagi hari pas dia bangun tidur,biasanya cewek seneng bangun2 ada sms masuk, mayan ada bahan bacaan. Sore jam 6, dan waktu2 dimana sekiranya tidak terlalu dekat intervalnya.
Point penting : kalo dia tidak bales sms, maka cukupkan sampai disitu. Jangan kirim2 lagi , berharap dia mau bales. Coba lagi aja hari berikutnya sampe dapet moodnya. Ingat bahwa disini dikondisikan anda memiliki wajah pas2an (kalo jelek terlalu kasar).

poin ke 4 udah gue jalani,saban tiap pagi gue kirimi di sms,yang buat semangat ke dia
Manteb...manteb nich..hayuu yg lain ada masukan lagi buat yg punya wajah pas2an hueheu... ya ga pa2 buat share aja,yg udah pernah berhasil ni kasih tahu dunk...tulis dibawah yach...
matrix_mpf
Village Level

Post: 45
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: mendekati cewek gak pake uang byk, dan tampang pas pasan

Berat Ehhh
Tesalonika
National Level

Post: 1.765
 
Reputasi: 4

__________________


Tesalonika From Kalimantan Timur..





Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: mendekati cewek gak pake uang byk, dan tampang pas pasan

Kutip:
Oleh matrix_mpf View Post
[size="4"][color="Blue"]


4. Point selanjutnya selalu masalah pdkt.
Pdkt saya golongkan dalam 2 kebijakan yaitu :
A. Pdkt melalui seluler.
Pdkt ini biasa digunakan oleh agan2 yang pemalu dan cenderung gak pd kalo ketemu lgsg dengan "lawan main".
Usahakan sms / telpon tidak terlalu sering. Biasanya kalo lagi kasmaran emang kangennya bukan maen tapi cobalah untuk tidak menjadi cowok murahan yang gemar mengobral sms dan buang2 pulsa telpon. Idaman anda juga punya kesibukan sendiri dan tentunya anda tidak ingin dia marah karna kesibukannya terganggu. Moment yang tepat untuk sms : pagi hari pas dia bangun tidur,biasanya cewek seneng bangun2 ada sms masuk, mayan ada bahan bacaan. Sore jam 6, dan waktu2 dimana sekiranya tidak terlalu dekat intervalnya.
Point penting : kalo dia tidak bales sms, maka cukupkan sampai disitu. Jangan kirim2 lagi , berharap dia mau bales. Coba lagi aja hari berikutnya sampe dapet moodnya. Ingat bahwa disini dikondisikan anda memiliki wajah pas2an (kalo jelek terlalu kasar).
benar sekali nih,gue aja kasih dia semangat ke dia,eh malah di blas nya juga
thanks you bro matrix

bro matrix adalah lagi ngak seni tuh minta nmr hp cewe?
rizalolo
Mod

Post: 45.187
 
Reputasi: 255

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kampanye kok Pake uang Negara,,,,,,apa kata dunia!!!! chikaimoets Politik, Ekonomi & Hukum 22
Tanya : Kenapa cewek suka pake pakaian seksi? graphe Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 70
Cari Temen Yang Pake Treee (cewek!!!) udeg84 Handphone & PDA 1
Hobi pake internet ? hobi ini bisa juga menghasilkan uang caranya ? moss1ted Internet 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.