Tips n Trik Dapetin cewek Cantik Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tips n Trik Dapetin cewek Cantik

TIps Dapetin cewek Cantik


Duh cewe cantik... ni yang disaranin oleh kebanyakan temen yang punya cewe cantik... nah selamat mencoba...

Yang Harus di Praktekin :

1. Cobalah mulai melakukan pembicaraan dengannya, bicara dengan penuh percaya diri, tapi jangan berusaha untuk keren, sok pintar, sok tahu atau jaim, biasa aja dulu.

2. Mungkin awal percaya diri kamu palsu tapi dia akan merespon kamu secara alami

3. Latihlah terlebih dahulu dengan cewek yang lain. Ada dua opsi disini: antara cewek yang sudah kamu kenal dan kamu anggap dia mudah didapat, atau orang yang belum kamu kenal tapi kamu merasa pede dengannya. Latihlah hal ini, toh tidak apa-apa kalau gagal karena dia bukan target utama kamu kan? Pelajari bagaimana responnya, tingkahnya dan terus tingkatkan ke-pedean kamu. WARNING!! Jangan buat mainan yaa!! Jangan sampai dia jatuh hati denganmu karena ingat! Dia hanyalah teman berlatihmu.

4. Lemparkan humor atau lelucon ringan, lelucon dapat menghangatkan suasana, atau kalau kamu melihat cewek itu sok pintar.. kamu sebaiknya pura-pura bodoh dan terus perhatikan ucapannya sambil mengangguk-angguk, si cewek akan berpikir kamu adalah pendengar yang penuh pengertian.

5. Perlihatkan dan pastikan bahwa kamu menguasai apa yang kamu ucapkan, jangan coba-coba bercerita yang bukan dirimu atau terlalu kamu lebih-lebihkan. Hindari kata "aku" yang terlalu sering. Perbanyaklah kata "ooohh gitu ya.." atau "hmmm.. kamu betul.."

6. Kalau kamu terpeleset dengan kata-kata yang menjebak, alihkan itu dengan lelucon dan jadikan sebuah humor baru dari kondisi tersebut. Gak perlu stress tapi smart and fun.

7. Duduk dekat dengannya dan jaga jarak kira-kira 2 kursi, jangan menatap dari leher ke bawah, tapi coba tatap mulutnya yang sedang berbicara.

8. Jangan terlalu sering bercanda perhatikan jika lelucon kamu di balas dengan senyum palsu. Jika dia tersenyum tanpa menggerakkan otot-otot pada matanya dengan jelas berarti itu palsu.

9. Pelajari tatapan dan arah matanya saat berbicara, jika dia memandang ke kanan atas berarti sedang berpikir tentang masa depan begitupun sebaliknya jika memandang ke kiri bawah, masa lalulah yg sedang menjadi pikirannya.

10. Jangan terlalu memaksa untuk mengajaknya bicara, jika tiba-tiba dia harus pergi, kamu gak perlu terlalu kaget dan melompat sambil berkata "Ok..Oke.. sampai ketemu ya.." tapi santai saja dan katakan "Asik ya ngobrol sama kamu, kapan-kapan kita ngobrol lagi ya? Ok.. byee.. " sambil berikan perhatian dan hindari "jutex" atau pura-pura ga butuh.. Kamu butuh dia kan??




Yang PerLu Diperhatikan :

* Pastikan kamu tidak bau badan, bau mulut atau terlalu wangi

* Pakaian yang sopan, tidak kumal karena kamu kan ingin dia perhatikan.. Dan Be Funny, Charming..

* Rambut rapi dan sikat gigi, bershampoo lah yang memiliki harum lembut. Cewek menilai cowok juga dari baunya lho...!

* Jangan menguasainya, apalagi kalau dia terlalu menawan dan amat seksi... Ingat kamu berusaha mendapatkannya bukan membuat dia takut padamu.

* Perhatikan isi kantong kamu.. jangan pernah coba merayu cewek cantik tapi kantong kamu kosong. Jaman sekarang semua dinilai dengan materi, bagaimana dia percaya kamu mau ajak nonton atau kencan kalau kamu bokek.. (hareeee geneeee... hahahaaha)

PertimBangan :

1. Bersiap-siaplah kalau ditolak tapi jangan sampai ditolak mentah-mentah. Penolakan terjadi pada siapa saja bahkan Tom Cruise sekalipun sering ditolak.

2. Jangan sampai dia tidak tertarik sama sekali dengan kamu. Pelajari dia baik-baik, perlu waktu dan jangan terburu-buru.. pelajari.. selidiki dan perhatikan..

3. Jangan mengajaknya berdua saja dengan kamu pada awal kencanmu, tapi pertemukanlah pada teman-temanmu dan ajak mereka semua jalan bareng. Keakrabanmu dan nilai kamu dimata teman-temanmu dapat bernilai tinggi bagi cewek cantik idamanmu.

Good Luck...
hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Tips n Trik Dapetin cewek Cantik

oooow, banyak sekali tips untuk cwo ya

tapi gw jarang liat tips buat cwe
apa karena cwe yang dipilih
Village Level

Post: 73
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Tips n Trik Dapetin cewek Cantik

Kutip:
Oleh Wanita_sholeha_ups View Post
oooow, banyak sekali tips untuk cwo ya

tapi gw jarang liat tips buat cwe
apa karena cwe yang dipilih
judulnya aj tips buat dapetin wanita, gmn sih ya??
PerFect_29
National Level

Post: 1.423
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Tips n Trik Dapetin cewek Cantik

aku cukup cewe cerdas yang bisa mengerti aku
icarus_69
National Level

Post: 751
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Tips n Trik Dapetin cewek Cantik

Kutip:
Oleh icarus_69 View Post
aku cukup cewe cerdas yang bisa mengerti aku
keren,.....
PerFect_29
National Level

Post: 1.423
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Tips n Trik Dapetin cewek Cantik

jangan cantik aja donk, tips buat dapetin cwe soleha.
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Tips n Trik Dapetin cewek Cantik

cwe seperti aku banyak yang mau gak ya?
kelakuankucinggarong
City Level

Post: 409
 
Reputasi: 17

__________________
Saya mempunyai kemampuan yang sangat aneh, yaitu saya bisa merubah masa depan.....





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Tips n Trik Dapetin cewek Cantik

coba pikir, cewe cantik, kita biasa aja, malah kita yang sibuk mikir "Jangan-jangan dia selingkuh"
icarus_69
National Level

Post: 751
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Tips n Trik Dapetin cewek Cantik

dapetin cowok gantengnya gimana bro.....???????
amote96
National Level

Post: 773
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Tips n Trik Dapetin cewek Cantik

3. Latihlah terlebih dahulu dengan cewek yang lain. Ada dua opsi disini: antara cewek yang sudah kamu kenal dan kamu anggap dia mudah didapat, atau orang yang belum kamu kenal tapi kamu merasa pede dengannya. Latihlah hal ini, toh tidak apa-apa kalau gagal karena dia bukan target utama kamu kan? Pelajari bagaimana responnya, tingkahnya dan terus tingkatkan ke-pedean kamu. WARNING!! Jangan buat mainan yaa!! Jangan sampai dia jatuh hati denganmu karena ingat! Dia hanyalah teman berlatihmu.


kasian juga tu cew klo s4 dia jatuh hati....
klo kita acuhin lagi duh.....
gmn yah....
__________________________________________________
aq merasa bersalah kitika aq mau duain cew...
tapi saat putus aq bingung mau cari ganti...
maunya ada serap yah....
aqha
National Level

Post: 1.163
 
Reputasi: 262

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jurus2 ampuh playboy menggaet cewek [include Tips trik] indonesiaindonesia Cinta & Romantis 120
TIps Dapetin cewek Cantik marhas_03 Cinta & Romantis 58
Gimana rasanya susahnya dapetin cewek shylpid Cinta & Romantis 17
Trik dapetin page rank 6 dalam 1 bulan doang indonesiaindonesia Internet 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.