Korea : Worlds Within

Krisna_aji_K

New member
luciana_adriyanto_119200992142AM_Worlds_Within.jpg


# Title: 그들이 사는 세상 / The World That They Live In
# Also known as: Worlds Within......
# Genre: Romance
# Episodes: 16
# Broadcast network: KBS2, 2008-Oct-27 to 2008-Dec-16

Cast :
* Hyun Bin as Jung Ji Oh (Director)
* Song Hye Kyo as Joo Joon Young (Director)
* Uhm Ki Joon as Song Gyu Ho (Director)
* Seo Hyo Rim as Jang Hae Jin (Rookie Actress)
# Lee Joon Hyuk as Lee Joon Gi (Joon Young's ex-boyfriend)
# Cha Soo Yun as Lee Yeon Hee (Ji Oh's ex-girlfriend)


Setting cerita ini ttg produksi film drama serial (kalo di indonesia tuh, sinetron yg kejar tayang). Jadi ceritanya seputar stasiun TV, shooting, persaingan antar divisi, konflik antara produser - sutradara - crew - aktor/aktris, dll. Ribet dan sibuk amat, cuma gw rasa agak2 berlebihan sibuknya utk produksi sinetron/drama serial. Beda halnya dengan kesibukan orang pemberitaan (news) yg sering kali ada live dan breaking news.

Jung Ji Oh (Hyun Bin) adalah sutradara senior, berbakat dan berhasil, banyak dipercaya utk memproduksi drama serial dg naskah bagus dan aktor/aktris top, gak pernah sepi job. Ji Oh juga dihormati oleh crew krn memang tegas saat kerja tp pengertian dan gak sombong. Ji Oh punya beberapa asisten, salah satunya adalah Joo Joon Young (Song Hye Kyo) yg sejak sekolah seni adalah juniornya.

Sebenarnya Ji Oh dan Joon Young adalah mantan kekasih waktu masih kuliah. Tapi belakangan mereka putus krn tidak cocok. Walaupun sudah putus mereka masih berteman baik. Ji Oh kembali ke kekasih lamanya, yaitu Yeon Hee yg sedang proses cerai dg suaminya. Sedangkan Joon Young pacaran dengan dokter bedah Joon Gi, tp krn sama2 gak mau ngalah, maka sdh 4 kali putus sambung. Nah kali ini Joon Young dan Joon Gi bener2 putus krn udah cape bolak-balik dan tetap gak bisa dipertahankan, sedangkan Ji Oh bener2 ditinggalkan Yeon Hee krn Yeon Hee batal cerai dg suaminya lantaran hamil dg suaminya itu.

Apakah Ji Oh dan Joon Young bisa bersatu kembali? Jika iya, apakah hubungan keduanya berjalan mulus mengingat keduanya sangat ambisius mengejar karir dan sama2 egois tepatnya aneh jalan pemikirannya ?
 
duh, di Indosiar SEGERA mulu.. dah gak sabar nih..

Mulai 5 Oktober
Tiap hari senin dan selasa
Pukul 22 WIB
Akhirnyaaa

Di awal agak mbulet
Tapi tema cerita, pemainnya (terutama Song Hye Gyo), SANGAT MENDUKUNG serial ini..
 
Last edited:
Bls: Korea : Worlds Within

penasaran coz dua pemainnya bener2 jadi pacar, katanya banyak adegan ciumnya tuh gak tahu juga kalo disensor.
 
Back
Top