Pengalaman belajar naik motor / mobil
 
Go Back   Home > Otomotif

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pengalaman belajar naik motor / mobil

Bagi bagi n cerita cerita donk, pengalaman pas pertama kali belajar naik motor atau mobil? pasti seru seru tuh... pernah jatuh atau nubruk berapa kali? atau mungkin selama belajar ga pernah jatuh sama sekali?

Kalau aku, awal belajar naik motor pas SMP, waktu itu aku lom bisa juga naik sepeda, tapi pengen banget bisa naik motor. Aku suruh kakak aku ngajarin. Alhasil, motor belum berhasil jalan, baru di gas dikit, langsung jatuh dan meninggalkan bekas luka di kaki kakak aku n di kaku aku...

Terus sejak saat itu ga ada yang mau ngajarin aku, katanya kalo mau naik motor harus bisa naik sepeda dulu... pe akhirnya beberapa tahun yang lalu ada temen kakak aku yang bersedia ngajarin aku, pas pertama mau jalan sama juga kek dulu, baru di gas dikit, lom sempet jalan sudah jatuh. Tapi aku pantang menyerah, pokoknya aku harus bisa dan aku yakin aku bisa. Pe akhirnya selama masa belajar itu, aku sempet mau nabrak tiang sepak bola, hampir nabrak motor orang, sudah pernah juga motor aku cium pantat motor orang, mau nyebur selokan, jatuh sendiri pas belajar nyeberang...

Tapi karena waktu belajar rasa malu aku buang jauh2 n cuma ada kata nekad, akhinya aku bisa juga naik motor wlo lom bisa naik sepeda sebelumnya. Kalo sekarang mungkin naik sepeda biasa udah bisa juga kali, lom pernah nyobain...

gimana nih dengan kalian? cerita cerita juga donk...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Pengalaman belajar naik motor / mobil

Pertama kali belajar motor sich biasa2 aja,jatuh paling 1-2 kali dan cuma lecet ringan.
Yg parah wkt udah bisa bawa,maunya ngebut dan gaya2an.
Walhasil meninggalkan beberapa bekas dikaki,sampe pernah masuk RS 2 kali dan yg terparah sampe gegar otak. Hu..hu..hu...
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pengalaman belajar naik motor / mobil

aduh, kacian.... cup cup cup... sini sini sayang.....
beberapa bekas di kaki tuh berapa ekor bekasnya? bisa diliatin? hihi....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Pengalaman belajar naik motor / mobil

dulu aku belajar motor waktu aku liburan di jawa.. di kampung nenek ku.. aku belajarnya di pantai. . ALhamdulillah langsung bisa....
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Pengalaman belajar naik motor / mobil

yaaaaaaaaahhh..klo aku belum bisa naek motor...
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pengalaman belajar naik motor / mobil

kalo naik mobil jeng resi sudah bisa?
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Pengalaman belajar naik motor / mobil

kalo misa mau berbagi pengalaman juga...
karena sudah bisa naik sepeda.
pas nyoba naik sepeda motor langsung bisa,
dan alhamdulillah gak pernah jatuh atau terjadi kecelakaan sampai saat ini.



kalo naik mobil, pernah belajar.
kaki sampe kejang pencet gas sama kopling,saking tegangnya
mana pas belajar dijalan yang berlubang-lubang lagi
habisnya yang ngajarin bapak misa sih, kwkwkw, jadi serem latihannya...
sebentar aja, trus gak berani lagi.
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Pengalaman belajar naik motor / mobil

Gue belum pernah coba, jadi gak ada pengalaman, kalau mobil sudah bisa
dindadinda
dindadinda dindadinda is offline
National Level

Post: 911
 
Reputasi: 2

__________________
Si Cantik






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Pengalaman belajar naik motor / mobil

dulu pernah belajar motor...bisa...
tapi pas bonceng ibuku aku nabrak tiang listrik.....aq gk boleh naik motor lg

akhirnya kalo kemana2 aku dibonceng motor terus, hasilnya.....
kecelakaan sampai terkapar di tempat tidur 2 bulan gk bisa jalan
4 bulan kemudian aku nabrak mobil.....body motor hancur, orangnya selamat
masykur
masykur masykur is offline
Mod

Post: 2.114
 
Reputasi: 176






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pengalaman belajar naik motor / mobil

wushaaa.... perasaan tiang listrik kan diem aja den masykur... kok bisa ditabrak? hehe...
klo aku kemarin uji coba dengan boncengin papi aku... maklum aku boncengin orang lom bisa... wuih tegang banget... tapi akhirnya bisa juga wlo jalannya kek kura kura hamil 9 bulan... haha...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Game/software belajar mengemudi mobil dan motor,3D Driving School 2008 HulkHogan Otomotif 11
Naik motor atau mobil? Megha Otomotif 26


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.