Dijual franchise seken, 1/2 harga, dpt sistem, support & manajemen

komputernewbie

New member
Butuh Uang! Saya hendak mengoper franchise makanan yang saya kelola saat ini. Paketnya lengkap, dengan peralatan, gerobak, bahan baku, dan training. Yang jelas harganya cukup setengah dari harga paket aslinya. Kondisi outlet masih cukup memadai.

Peralatan yang akan Anda terima:
- Brosur
- Kompor
- Regulator
- Wajan
- Spatula (sotel)
- Saringan minyak
- Wadah tepung kering
- Wadah tepung basah
- Penjepit makanan
- Botol saus
- Botol mayonaise
- Botol bumbu
- Wadah kocokan bumbu
- Seragam karyawan
- x-banner
- Pack foam
- Gelas plastik
- Bahan baku awal

Yang jelas, berbeda dengan franchise aslinya dan franchise biasa (tela, creepes, donat, burger, dsb), saya menjual sistem bukan menjual franchise ini. Jadi ketika saya mengoper franchise ini, Anda akan mendapat tata cara manajemennya.

Manajemen yang Anda dapatkan:
- VCD tutorial
- Training memasak
- Dibantu melakukan survey lokasi strategis 100% tanpa biaya
- Dibantu mencari karyawan 100% tanpa biaya, Anda tinggal bilang, saya carikan, dan Anda tinggal terima, tanpa perlu bersusah payah lagi (khusus Yogya)
- Buku panduan manual dalam bentuk file online, yang biasanya takkan Anda terima jika membeli franchise sejenis dengan harga sama

Yang paling penting, Anda akan menerima transfer manajemen dari saya. Jadi bukan sekedar training memasak seperti franchise aslinya, melainkan juga transfer ilmu manajemen, tips-tips berbisnis, panduan manual. Anda pun bisa tatap muka langsung (khusus yang tinggal di Yogya), dan bertanya sepuasnya sampai Anda paham benar tata cara manajemennya. Sehingga Anda benar-benar tidak akan memulai dari nol.

Satu lagi yang tak diberikan franchise lainnya, khusus area Yogyakarta, Anda akan diberitahu tempat / pasar murah untuk mencari bahan baku yang paling murah sehingga Anda bisa menekan harganya. Termasuk diajari cara menekan biaya produksi dan memaksimalkan margin.

Khusus untuk mereka yang tinggal di luar Yogya, akan diajari cara memilih bahan baku, cara mencari bahan baku yang murah, cara memasang lowongan kerja di koran, cara menyeleksi karyawan, cara memilih lokasi, sepuasanya hingga paham benar. Anda juga boleh berkirim SMS kepada saya apabila tidak paham, hingga maksimal 1.000 (seribu) buah SMS. Disini kami memberi apa yang takkan diberikan franchise lainnya. Silakan berkunjung ke www.waralabaku.com, dan bandingkan support kami dengan franchise sejenis lainnya.

Anda juga berkunjung ke website franchise aslinya di www.tahukrispi.com. Bandingkan harga paket outdoor disana. Saya menawarkan operan paket yang sama, dengan harga setengah harga. Tapi ditambah buku panduan manual, transfer ilmu manajemen, serta hak untuk bertanya via SMS sepuasnya s/d 1.000 SMS.

Harganya pun saya patok kira-kira cuma separuh harga franchise aslinya. Sebelum tanggal 15 September 2009, diskon 100 ribu rupiah.

Bagi yang tertarik, mohon email saya di:

franchisesecond2009@yahoo.com

Mohon tuliskan juga penawaran harga Anda, nama dan alamat lengkap untuk patokan pengiriman outlet via ekspedisi.

Terima kasih banyak.
 
Back
Top