25 Notable Antagonis

shisio

New member
sebagus-bagusnya sebuah cerita, dan sekeren bagaimanapun tokoh utamanya, sebuah cerita takkan berkembang menjadi bagus tanpa kehadiran seorang tokoh antagonis. berikut adalah 25 karakter yang menimbulkan kesan yang cukup mendalam di antara para penggemar anime.
[p.s. nomor urut dibawah bukan merupakan urutan dari karakter antagonis terbaik]

1. Char Aznable
[MS Gundam Counter Attack]
Perselisihannya dengan tokoh Amuro Rei menobatkan mereka berdua sebagai pasangan rival legendaris dunia Gundam. Berniat untuk memusnahkan seluruh umat manusia di bumi karena tidak tahan melihat ulah manusia yang hanya bisa mengotori planet ini
75286m.jpg


2. Shishio Makoto
[Rurouni Kenshin]
Setelah dibakar hidup-hidup oleh pihak-pihak yang pernah ditolongnya, Shishio berubah total dan mengincar kejatuhan mereka. Ambisinya untuk menguasai Jepang dilaksanakan dengan penuh perhitungan. Langkah pertamanya ialah membunuh seorang menteri terkemuka. Pembunuhan yang bertujuan untuk merebut perhatian publik dan mengguncang moral itu menyiratkan bahwa Shishio bukan hanya kuat, tapi juga ahli strategi yang cakap. Dalam pertarungan melawan Kenshin, ia menang dengan cara menentukan sendiri akhir pertarungan tersebut.
04.jpg



3. Sennen Hakushaku
[D. Gray-Man]
Membunuh, memeras, semua dilakukan Shennen demi mendapatkan Akira. Cintanya pada anak angkatnya tersebut mengarah ke obsesi
5123850kira.h13.jpg



4. Vermouth
[meitantei Conan]
Banyak tokoh dari Organisasi Hitam, tapi Vermouth dapat dikatakan salah satu yang paling menonjol. Kepiawainya menyamar sampai-sampai mengecoh banyak orang bahwa ia adalah dua orang, Sharon dan Chris Viyenard. Ia pun sempat menyamar menjadi Dr. Araide, yang memungkinkannya memata-matai Conan dan teman-teman dari jarak dekat.
vermouth.jpg



5. Kira/Yagami Light & Misa Amane
[Death Note]
Cita-cita Light yang mulia membangun dunia yang baru yang aman diwujudkannya dengan cara yang ekstrim, yaitu membunuh para penjahat. Awalnya sasarannya hanya penjahat, tapi karena ia terdesak ia mulai membunuh orang yang tak bersalah demi menutupi jejaknya. Sebagai Kira, Light tidak segan untuk mengorbankan orang lain demi tujuannya. Termaksud Misa yang mencintainya, bahkan ayahnya sendiri.
misa-amane-wallpaper-1.jpg



6. Prince Heinell
[Voltes V]
Terlahir dan tumbuh di situasi dan kondisi yang salah. Awalnya merendahkan manusia bumi yang dianggap tidak sekelas dengan kaum bertanduk planet Boazan. Heinnel shock saat mengetahui ayah kandungnya sendiri ternyata masuk dalam golongan tersebut. Termaksud tokoh antagonis yang bernasib tragis.
pic.php



7. Eliza & Neal Leagan
[Candy Candy]
Dua bersaudara ini sudah memancing rasa sebal penonton sejak pertama kali muncul dengan sikap sombong dan ulahnya yang sering menyiksa Candy. Diantara mereka berdua, Eliza yang paling gencar menyiksa Candy karena cemburu dengan perhatian yang diterima gadis itu dari orang-orang penting di kalangan mereka.
eliza-and-neil-ragging-candy.jpg



8. Tomodachi
[20th Century Boys]
Tokoh antagonis ini sangat mahir menyembunyikan identitasnya. Setelah dinyatakan meninggal, Tomodachi bangkit kembali secara misterius. Rangkaian rencana yang ia susun, sukses dengan gemilang, menjadikan dirinya Presiden Dunia.
1379225811_1c6463011e_o.jpg



9. Kazutaka Muraki
[Yami no Matsuei]
mengapa seorang disebut penjahat? Membunuh orang? Itu hal yang biasa. Mengutuk seseorang terus menerus untuk menderita selama bertahun-tahun agar mati secara perlahan dan menyakitkan? Berusaha membangkitkan seseorang yang dibenci agar bisa menyiksanya sendiri sampai akhir? Mengejar-ngejar seseorang tanpa henti dan tak ragu untuk menyiksanya lahir dan batin demi memuaskan perasaan penasaran dan haus kekuatan? Itu kejahatan luar biasa! Apalagi jika profesimu seorang dokter!!
kazutaka.jpg


10. KOugaji
[Gensoumaden Saiyuki]
Sebenarnya tokoh antagonis ini tidaklah jahat, tetapi setelah otaknya dicuci, Kougaji berubah menjadi mesin pembunuh yang tangguh dan mengerikan. Kougaji tidak lagi memperdulikan kehormatan dengan menghalalkan segala cara untuk menghabisi nyawa mangsanya
kougaiji02.jpg


11.Giant / Takeshi Hongo
[Doraemon]
Bayangkanlah dirimu adalah seorang anak SD yang lemah, tidak pintar, tidak kaya, juga tidak ganteng. Dan di daerahmu tinggal ada seorang anak seusiamu yang bertubuh besar dan suka menindas anak-anak lain. Kalau dia sebal padamu, dia tidak segan-segan melayangkan bogem mentahnya padamu. Kalau dia ingin sesuatu dia dengan seenaknya meminta atau memalak kamu. Ditambah lagi, meskipun ia merasa pandai menyanyi, sebenarnya suaranya sangat jelek!! Ya, Giant adalah mimpi buruk anak-anak SD!!
giant11.jpg



12. Hao Asakura
[Shaman KIng]
Ditakdirkan sebagai titisan shaman terkuat sejak lima abad lalu, kini Hao tampil sebagai shaman yang kekuatannya jauh melebihi shaman lainnya. Meski masih muda, ia mengumpulkan anak buah yang tangguh dari berbagai penjuru dunia. Hal ini malah mengindikasikan bahwa Hao sangat kuat, sehingga banyak shaman sakti menjadi pengikutnya.
Hao_Asakura.jpg



13. Kabuto Yakushi
[Naruto]
Kabuto adalah musuh yang mengerikan karena ia sanggup bertahan bertahun-tahun sebagai mata-mata dan musuh dalam selimut. Masih lebih baik musuh yang terang-terangan menyerang kita secara berhadapan, daripada yang diam-diam menusuk dari belakang sambil tersenyum manis seperti Kabuto.
http://www.pobladores.com/data/pobladores.com/or/oc/orochimaru_r/channels/aldea_oculta_del_sonido/images
/3685532naruto_kabuto0022.jpg


14. Aizen Sousuke
[Bleach]
Dengan sangat telak, sosok Aizen yang berwajah baik ini mampu menipu seisi soul society dan menyembunyikan niatnya untuk menjadi penguasa langit. Kekuatan yang tidak terduga, rencana yang telah diatur rapi, serta sifat asli yang diperlihatkan oleh Aizen benar-benar menjadi kejutan pada klimaks bab Soul Society
97%2B-%2BSousuke%2BAizen.JPG



15. Suigintou
[Rozen Maiden]
Hati Suigintou yang merupakan boneka pertama Rozen Maiden ini begitu dingin, karena kebencian terhadap boneka Rozen Maiden lainnya. Suigintou tidak segan-segan mengambil Rosa Mystica yang menjadi nyawa bagi boneka Rozen Maiden, walau mengetahui bahwa hubungannya dengan boneka yang lain sudah bagaikan saudara karena mereka dibuat oleh pencipta yang sama.
ispd444suigintouver3lz9fx3.jpg


16. Koujiro Sasaki
[Vagabond]
Walaupun dia tidak memiliki indra yang sempurna, tapi hal itulah yang menjadikannya "sempurna". Dan kemampuan berpedangnya lebih hebat daripada manusia yang berindra sempurna. Satu-satunya rival yang sempuna hanyalah Miyamoto Musashi!
125884.jpg



17. Takato Youichi
[Kindaichi Shounen no Jikenbo]
Keahlian utamanya adalah menyamar dan memperalat orang-orang untuk kepentingan pribadi. Memang ia menawarkan bantuan pada orang lain untuk meyelesaikan masalah mereka, asalkan orang tersebut mau menuruti segala rencana yang disusunnya, bahkan membunuh bila perlu. Namun, dari semuanya Takato justru menikmati melihat orang lain melakukan kejahtan. Kejar-kejarannya dengan Kindaichi dan Akechi juga mendatangkan kenikmatan tersendiri baginya, dan kalau terpaksa, Takato juga sanggup membunuh, dam bisa berpura-pura bodoh setelahnya.
10takato.jpg



18. Hisoka
[Hunter x Hunter]
Tokoh yang selalu mengenakkan kostum badut ini adalah seorang petarung yang sangat kuat. Sekain pintar membaca situasi dan suka bermuslihat, ia hamoir tidak pernha melakukan sesuatu yang benar-benar merugikan tokoh utamanya, tetapi kehadirannya selalu harus diwaspadai , bahkan dicurigai.
hisoka4ntcj4.jpg



19. Gates
[Fullmetal Panic:TSR]
Seorang Psikopat yang sangat kejam, membunuh seakan sudah menjadi hobinya. tidak hanya musuhnya, anak buahnya sudah menjadi korban kemarahannya. bahkan tetap menyiksa, walaupun tubunhya sudah tak bernyawa lagi. Menyanyikan lagu Ave MAria saat anak buanya sedang melakukan pembantaian, dan menanggap hal itu sebagai hiburan.


20. Majin Buu
[Dragon Ball Z]
Walau terlihat kekanak-kanakkan, di dalam dirinya tersimpan jiwa iblis. Ia dapat mengubah manusia menjadi makanan masin dan memakannya. Buu sulit dibunuh, karena tubuhnya dapat menyatu walau dicerai berai dan elastis
boo45.gif



21. Naraku
[Inu Yasha]
Naraku adalah sedikit dari tokoh penjahat yang sama sekali tidak memiliki sifat baik, seluruh tindakkannya benar-benar bersasarkan motif buruk! Tujuannya adalah membuat kekacauan dan memperoleh kekuatan sebesar mungkin
3953_naraku-n-1.jpg



22.Johann Liebert
[Monster]
Dijuluki "The Next Adolf Hitler", dan disebut sebagai "monster" karena di dalam dirinya tertanam jiwa iblis. Pandai memanipulatif dan pembunuh berdarah dingin. Cita-citanya adalah menjadi satu-satunya manusia yang eksis pada akhir jaman.
johan.thumbnail.jpg



23. Althena
[Noir]
Walaupun sosoknya baru muncul di pertengahan cerita,namun pengaruhnya mampu membuat perasaan tokoh utamanya menjadi limbung. Ulahnya memanipulasi anak asuhnya, Chloe, nyaris berhasil membalikkan Kirika ke sosok pembunuh berdarah dingin.
noir_3_640.jpg



24. Zolf J. Kimbey
[Fullmetal Alchemist]
Mengubah manusia menjadi bom waktu dan melihatnya meledak menjadi hal yang paling disukai oleh Zolf. Ia bahkan tega menghabisi temannya sendiri. Dia akan selalu melaksanakan perintah, selama itu berhubungan dengan meledakkan orang.
81491c52.jpg



25. Monou Fuma
[X]
Fuuma yang bersahabat dengan Kamui berubah total setelah menjadi Dark Kamui. Dengan kekuatannya untuk mengetahui keinginan terdalam orang lain, ia memanipulasi semua orang habis-habisan. Fuuma melakukan segala hal dalam menyiksa Kamui, bahkan membunuh adik perempuannya sendiri dan membuat buta mata kanan Subaru
123190-114545_176139_fuma_mono_super_large.jpg



Kalau berkenan, mohon bintangnya
 
Bls: 25 Notable Antagonis

kereeeeeeeeennnn...
misa tau hampir seluruhnya,,kwkwkw
keren...yang paling keren tentu aja light dan misa..hohoho..
 
Bls: 25 Notable Antagonis

hehheehe..tau ajah...
hmm,,kalo hisoka misa emang suka banget....
tapi si johan di monster...ama volts, candy-candy kwkwkwk
itu manga jadul kan...kwkwkww jangan-jangan ini urutan yang udah lama ya?
 
Bls: 25 Notable Antagonis

ga juga! ini urutan yang bukan hanya didasarkan oleh lama ato barunya sebuah anime, tapi bagaimana pengaruh tokoh antagonis tersebut dalam cerita, malah ada yang lebih jadul lagi, kamu liat aja di nomor 1!
 
Bls: 25 Notable Antagonis

iyaya,,yang nomor satu...misa aja gak tau malah yang itu
misa kirain Gundam itu zamannya ada kira ('kira' di..Gundam seed/seed destiny)
 
Bls: 25 Notable Antagonis

karakter yang kuat akan membuat terus dikenang, biar filmnya udah tamat bertahun-tahun silam
 
Bls: 25 Notable Antagonis

candy-candy komiknya parahhh..huakakakaa..
ceritanya agak selang seling kisah cinta dan macam-macam
jaduull dah,,
 
Bls: 25 Notable Antagonis

Hmm...
Yg Paling Jahat (dan Mengerikan) Mnurut Gw..
Tomodachi...

By The Snow Wolf
 
Bls: 25 Notable Antagonis

Boleh tanya?
kok nggak ada Makoto Itou dari School Days?
kalo g ada dy,,, aku pilih Kabuto aja.... dia cakeep :3
 
Back
Top